Langsung ke konten utama

Peluncuran Smartfren WOWLabs Bersama Para Kreator Anak Negeri

Bukan rahasia umum bahwa pandemi membuat banyak orang tak bisa bebas seperti dulu untuk kesana kemari dan berkumpul secara bergerombolan. Mulai dari perkantoran, sekolah, perkuliahan lebih banyak dilakukan secara online dari rumah, hal ini dilakukan demi memutus penyebaran covid.


Namun pandemi bukanlah halangan yang bisa membatasi ruang gerak seseorang untuk berkarya, meski membutuhkan quota internet yang lebih banyak, generasi sekarang yang lebih dikenal dengan generasi konten tetap bisa mengekspresikan karyanya melalui media social.


Untuk itu Smartfren terus dan terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk memperlancar kegiatan para generasi konten, agar mereka bisa berkreasi tanpa batas.


Para Kreator Smartfren WowLabs


Selain bekerjasama dengan pemerintah untuk memberikan quota belajar bagi siswa, mahasiswa , guru dan juga dosen, Smartfren juga mengeluarkan produk kuota nonstop dimana masyarakat bisa menggunakannya full selama 24 jam dimanapun dan kapanpun selama berada dalam jaringan Smartfren.


Smartfren Luncurkan  WOWLabs

Kita semua pasti asing mendengar istilah WOWLabs ini ya, jangan khawatir saya pun begitu. Namun kita tidak salah jika tidak mengerti, karena memang WOWLabs ini baru diluncurkan pada awal Desember 2020. WOWLabs merupakan sebuah wadah kokreasi dimana fungsinya untuk mengumpulkan para generasi konten di seluruh Indonesia.  Smartfren ingin sekali memberikan dukungannya supaya generasi muda bisa mengembangkan kreasinya tanpa batas, mewujudkan ide dan karya mereka sehingga dapat memberikan wajah baru di Indonesia.


Smartfren WOWLabs Gandeng Para Kreator Lokal

Untuk memberikan peluang berkreasi dan berkontribusi bersama sama untuk Indonesia yang lebih baik , maka melalui platform tersebut,  Smartfren menggandeng brand dan para kreator lokal seperti : 


Show the Monster merupakan sebuah tim yang dipimpin oleh Evan Aditya untuk mengembangkan IP berupa desain karakter berbentuk macam-macam monster.


Hana Madness adalah kreator lokal yang fokus pada pengelolaan intellectual property (IP) berupa desain karakter. Ia membuat karyanya dengan inspirasi dari pergelutan pribadinya dengan kesehatan mental.


Pijak Bumi dengan produknya sepatu limited edition 


Stayhoops merupakan brand lokal yang memproduksi antara lain kaus kaki dan masker.


Ahha Official Store merupakan brand lokal milik kreator konten Atta Halilintar, yang memproduksi berbagai produk fashion anak muda seperti outer dan t-shirt


Namun Sebelum meluncurkan WOWLabs, Smartfren juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai kreator muda Indonesia. Salah satunya adalah Addy Debbil, dimana hasil karya  seniman grafis ini ditampilkan dalam WOW Virtual Concert 2020 lalu. 


Selain itu desain karyanya juga disematkan dalam kaus dan masker yang dijual melalui Ahha Official Store, untuk kemudian hasilnya didonasikan melalui Benih Baik kepada masyarakat yang membutuhkan. Wow hebat ya.


Para kreator lainnyapun tak mau ketinggalan, Sebagian hasil penjualan produk limited edition tersebut akan digunakan memperkuat pembangunan berbasis komunitas di seluruh wilayah operasional Smartfren. 


Salah satunya dengan menyalurkan komputer dan sarana pendukung kegiatan ekonomi kreatif serta pendidikan melalui Rumah Kreatif Smartfren tentunya. 


Hingga Saat ini Smartfren Community telah  memiliki 11 Rumah Kreatif yang  berada di Natuna, Tangerang, Cilegon, Bojonegoro, Surabaya, dan jgua  Cilacap.


Chief Brand Officer Smartfren


Roberto Saputra, selaku Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, “Lewat WOWLabs, kami ingin mewujudkan semangat kokreasi untuk bersama-sama mengembangkan satu wadah yang berkontribusi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. 


Kami akan mulai dari membuat produk khusus yang hasil penjualan seluruhnya didedikasikan untuk memberikan akses internet pada sekolah dan siapapun yang membutuhkan. Harapannya, semangat kokreasi ini lebih dari sekadar menginspirasi, tapi juga turut membuka peluang berusaha serta mengembangkan diri untuk banyak orang. 


Roberto juga mengatakan bahwa  pihak Smartfren akan melakukan evaluasi setiap tiga bulannya, dan akan memberikan inovasi terbaru, sehingga platform WowLabs akan semakin diminati oleh para generasi konten yang ingin ber kokreasi dan berkembang bersama.


Smartfren WOWLabs dari, oleh dan untuk kita semua.”






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid