Seiring perkembangan jaman, sepatu bukan lagi sekedar alas kaki, melainkan telah menjadi salah satu trend fashion kekinian. Bahkan, saat ini sudah ada berbagai jenis dan model sepatu, mulai dari wedges, kitten heels, sneakers hingga sepatu boots wanita.

Sepatu boots wanita merupakan salah satu jenis sepatu yang banyak digemari, khususnya buat para wanita yang suka tantangan. Nah, untuk itu, berikut kami bagikan berbagai model sepatu boots wanita terbaru dan terpopuler, yang layak dipertimbangkan.


Model Sepatu Boots Wanita Terbaru


  1. Semi Boots
Trend fashion Korea memang telah mendunia. Hal ini berdampak pada ikut populernya semi boots. Sepatu boots wanita ini mengusung style boots namun dengan tinggi yang sedang. Varian warnanya yang beragam semakin membuat model sepatu boots wanita ini diminati oleh banyak kalangan remaja.


  1. Boots Style
Boots style terdiri dari motorcycle boots serta cowboy boots. Sepatu model boots wanita yang satu ini mempunyai desain casual namun tetap elegan. Jika anda menginginkan kesan sporty tapi juga dengan sentuhan feminin, maka boots style cocok bagi Anda.


  1. Tall Boots
Sepatu boots wanita model tall boots memiliki tampilan yang elegan sehingga populer di kalangan wanita. Untuk mendapatkan tampilan yang seksi dan energik, Anda dapat memadupadankan tall boots dengan legging ataupun rok mini.


  1. Ankle Boots
Seperti namanya, tinggi ankle boots hanya sebatas mata kaki. Model sepatu boots wanita ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan kaos longgar dan legging untuk acara santai. Apabila Anda memiliki tubuh pendek, sebaiknya pilihlah ankle boots yang mempunyai heels.


  1. Knee High Boots
Knee high boots merupakan sepatu boots wanita setinggi lutut. Dengan menggunakan knee high boots, Anda akan terlihat semakin keren dan fashionable. Apalagi boots ini sangat ideal untuk segala bentuk tubuh. Namun, pastikan juga bahan sepatu boots wanita ini terasa nyaman dan mudah ditekuk.


  1. Ugg Boots
Apakah Anda sedang mencari sepatu yang cocok untuk musim dingin? Pilih saja ugg boots! Sepatu boots wanita asal New Zealand dan Australia ini merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi fashion musim dingin Anda.


Selain cantik, ugg boots juga dilapisi dengan kulit domba pada bagian luar, sedangkan di bagian dalam dilapisi dengan fleece. Maka, tak heran bila mengenakan ugg boots akan terasa nyaman dan hangat, cocok untuk nuansa winter.


  1. Brogue Boots
Walaupun nama brogue boots terasa asing di telinga, namun Anda dapat menemukan sepatu boots wanita ini dimana-mana. Sepatu asal Irlandia dan Skotlandia ini memiliki pola seperti sepatu oxford. Anda akan tampak elegan dengan menganakan brogue boots.


  1. Peep Toe Boots
Ingin tampilan style yang feminim dan cute? Mending pilih sepatu boots wanita model peep toe boots. Sesuai dengan namanya, boots wanita ini mempunyai bentuk ujung kaki yang lentik. Dan untuk semakin menunjang penampilan feminim Anda, pilihlah peep toe boots yang memiliki heels.


  1. Chelsea Boots
Chelsea boots merupakan sepatu boots wanita yang diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan cara memakainya yang terbilang praktis. Belum lagi sepatu boots wanita chelsea boots tidak akan memberi kesan berlebihan pada penampilan Anda. Sehingga Anda akan tampak lebih stylish dan modis saat mengenakan chelsea boots.


Itulah diatas beberapa model sepatu boots wanita terbaru dan terpopuler saat ini. Manakah yang merupakan sepatu boots wanita favorit Anda?

Mendengar nama Palembang kita pasti langsung teringat dengan makanan khas nya yang begitu enak yakni "Empek Empek" siapa sih yang gak kenal kuliner yang terbuat dari bahan ikan ini?  Namun selain wisata kuliner yang tak diragukan kelezatannya, kota Palembang juga memiliki beberapa tempat wisata yang sayang dilewatkan jika sudah berada disana.  

Apa saja tempat wisata yang layak kamu kunjungi saat berada di Palembang ?

1. Jembatan Ampera

Berada ditengah / pusat kota dan menjadi penghubung daerah Seberang Ilir dan Seberang Ulu. Kedua daerah ini dipisahkan oleh sebuah sungai yang bernama Sungai Musi. Selain kuliner khas Palembang yang sangat populer, Jembatan Ampera sudah menjadi ikon dari Kota Palembang

Jembatan Ampera Palembang

2. Benteng Kuto Besak

Benteng Kuto Besak merupakan bangunan tua kebanggaan kota Palembang. Bangunannya kokoh dengan bahan batu, membuat Benteng Kuto besak menjadi saksi perjuangan melawan para penjajah. Dari Benteng Kuto Besak kita bisa melihat lalu lalang kapal yang melewati sungai musi, dan dari Benteng juga kita bisa bersantai sembari menikmati aneka jajanan yang dijual serta melihat keindahan jembatan ampera dimalam hari

Bersantai Di Benteng Kuto Besak Palembang
3. Hutan Punti Kayu

Taman Hutan Wisata Punti Kayu terletak di kota Palembang, Hutan wisata ini adalah satu satunya di Palembang, tidak ada hutan wisata yang lain. Hutan Punti Kayu memiliki luas sekitar 50 hektar. Ada mini zoo, jembatan gantung, permainan dayung bebek, serta pohon pinus yang berjejer rapi. 

Jembatan Gantung dan Wahana Air di Punti Kayu

4. Masjid Chengho

Masjid Cheng Ho memiliki khas dari warnanya, hampir semua dasar dinding masjid di cat berwarna merah. Saat ini Masjid Cheng Ho tidak hanya dijadikan tempat ibadah, namun sudah menjadi salah satu destinasi wisata paling pavorit di Palembang. 

Masjid Cheng Ho Palembang

5. Pulau Kemaro

Pulau Kemaro terletak ditengah Sungai Musi, sekitar 6 KM dari jembatan Ampera. Saat ini Pulau Kemaro merupakan salah satu tempat wisata di Palembang yang paling terkenal. Di Pulau kemaro terdapat sebuah vihara yang banyak didatangi oleh umat Buddha untuk berziarah dan berdoa. Di Pulau Kemaro juga terdapat beberapa hal menarik, seperti pagoda berlantai 9 yang dibangun pada tahun 2006, serta pohon cinta. 

Pulau Kemaro Palembang , Foto : Ekadewipuspita

Nah buat kamu yang pengen ke Palembang, selain menggunakan pesawat dari luar kota kamu juga bisa beli tiket kereta api online pastinya membuat segalanya lebih praktis gak pake ribet. Dan jangan lupa bawa juga bantal leher traveling  kemanapun kamu pergi, lumayan loh bisa membuatmu nyaman selama dalam perjalanan jauh.

Happy Holidays ya guys..dan tetap jaga kebersihan dimanapun kamu berwisata.

































SURABI TOPPING KEJU SUSU

Udah pernah makah Surabi Bandung yang ada di Top 100 Tembesi Batu Aji ? tanya kawanku pada diriku saat kami usai melakukan perjalanan ke Barelang. Kujawab saja belum pernah. Dan aku balik bertanya Emang enak ya ??  karena setauku surabi itu makanan yang dimakan bersama dengan kuah yang agak manis manis gitu, dan aku memang kurang suka.

Teman ku tidak menjawab pertanyaanku, karena dia memiliki pemikiran, kalo dia bilang enak, belum tentu orang lain juga bilang enak. Namun Dia kekeh mengajakku untuk menikmati surabi, lantaran di cafe ini juga tersedia wifi.  Karena mendengar ada wifi, aku pun menurut saja, paling tidak ketika aku merasa surabi nya tak sesuai selera ku, aku bisa menghabiskan waktu dengan memanfaatkan wifinya untuk berhaha hihi didunia maya.. **gak mau rugi**

Cafe Surabi Bandung 99
Tibalah kami sampai di sebuah cafe yang tak jauh dari pintu gerbang masuk kawasan Mall Top 100 tembesi, Saat itu suasana cafe begitu ramai, sehingga kami harus celengak celengok untuk mencari kursi kosong. Dan ketika melihat ada meja yang kosong,  kami duduk dan meminta menu kepada si mbak mbak yang mondar mandir mengantarkan pesanan tamu. Aku memilih surabi keju susu , dan temanku memilih surabi durian. Sembari menunggu pesanan datang, aku meminta kawanku untuk menanyakan wifinya, dan tau sendiri deh setelah mendapatkan pasword wifi, akhirnya  aku dan kawanku sibuk masing2 dengan hape. **kebiasaan buruk jangan selalu ditiru kalo gak kepepet **

SURABI TOPPING DURIAN
Pesanan datang, aku pun mulai mencicipi surabi keju susu, Bismillah, dan potongan pertama meluncur kemulutku, kurang dirasa satu potongan itu ?? aku makan lagi, wow enak nyaa.. itulah koment ku saat mulutku mulai lahap menyantap surabi ini. Temanku tersenyum dan berkata gak nyesal kan dipaksa nyobain surabi bandung ? Aku pun tertawa kecil.

Sejak hari itu, dalam satu bulan aku pasti mampir kesurabi bandung untuk mengobati rasa rinduku pada surabi keju susu. kalo ditanya pernah gak sih nyoba surabi dengan toping yang lain ? jawabnya pernah dong. surabi coklat susu, surabi coklat keju, surabi pisang susu, surabi pisang keju, surabi oreo, tapi tetap aku lebih cinta pada surabi keju susu. Rasanya itu loh, buat aku pengen balik dan balik lagi untuk mencicipinya.

SURABI BANDUNG 99

SURABI KEJU COKLAT
Harganya gimana ? Jangan khawatir, karena harga surabi disini berkisar dari  Rp 7.000- Rp 15.000 saja dan sama minum Teh Obeng ( Teh es manis ) paling Rp 20.000 udah gitu bisa memanfaatkan pasilitas wifi pula. Aaahh sudahlah, ni cafe cocoklah untuk kita kita yang mau makan enak, harga sesuai dompet, dan santai lebih nyaman, bukan berarti bisa duduk berjam2 karena ada wifi ya , tetap tau diri lah karena yang lain kan juga mau makan disini.

Aku cocok dengan rasa surabi bandung 99 ini,  bagaimana dengan kamu ?? 


Surabi Bandung 99
Mall Top 100 Tembesi
Batu Aji - Batam



Wah gak terasa ya Festival Bahari Kepri sebentar lagi diadakan di ibu kota Kepri yakni Tanjungpinang. Event unggulan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ini akan dilaksanakan selama sembilan hari dari tanggal 13-21 Oktober 2017. 

FBK 2017

Festival Bahari Kepri Dimeriahkan Berbagai Event Menarik.

"Selama sembilan hari berbagai atraksi wisata akan ditampilkan untuk menarik minat wisatawan mancanegara dan nusantara yang akan berkunjung ke Tanjungpinang", jelas Kadispar Kepri Buralimar. 

Atraksi kesenian dan permainan tradisional tidak hanya digelar di Tanjungpinang saja, namun ada Kabupaten dan kota yang lain turut serta memeriahkan event ini. Pada tanggal 13 Oktober akan dilaksanakan Festival Tari Dangkong di Tanjung Balai Karimun. Festival ini adalah pembuka penyelenggaraan rangkaian Festival Bahari Kepri.

Tarian Dangkong 
Selain Kabupaten Karimun Festival Bahari Kepri juga dimeriahkan dengan kedatangan yachter dari Singapura dan Malaysia dalam event Sail to Bintan. Di kota Tanjungpinang akan digelar lebih banyak event. "Pada tanggal 16-20 Oktober para yachter peserta Sail Sabang akan tiba dan berkumpul di Tanjungpinang dan Bintan. Pada saat kedatangan mereka akan diadakan pertunjukan kesenian di Gedung Daerah dan Gedung Gonggong pada setiap malamnya. Terang saja hal ini akan menjadi hiburan bagi mereka.

Gedung Gonggong Tanjungpinang
Untuk memperkenalkan kuliner Kepri, Dispar Kepri bekerja sama dengan Indonesian Chef Asociation (ICA) dan Batam Tourism Polytechnic (BTP) akan menampilkan dan memperagakan proses memasak berbagai kuliner khas Kepri selama festival ini berlangsung.
Pada siang harinya akan di laksanakan rangkaian Festival Sungai Carang, sebuah festival yang melestarikan kebudayaan melayu. Festival ini akan menampilkan Festival Gurindam 12, Festival Kuliner, Festival Drumband serta ditutup dengan parade kapal hias pada malam hari.

Parade Kapal Hias 
Pada tanggal 21 Oktober, kota Tanjungpinang akan didatangi 70 lady bikers dari Cycho Sport yang akan mengadakan bicycle training dengan jarak 100 km di Pulau Dompak dan sekitarnya. Pada akhir Festival Bahari Kepri akan dilaksanakan Kepri Carnival yang disejalankan dengan pawai budaya dan parade kendaraan hias pada tanggal 26 Oktober 2017. 


Parade Kapal Hias
Pada acara Kepri Carnival ini akan ditampilkan kesenian Mendu Natuna, Gobang dari Anambas, Kesenian Mak Yong dari Batam dan Bintan serta tarian Dangkong dari Lingga dan Karimun.
Salah satu event unggulan  tahunan yang akan digelar selama Festival Bahari Kepri adalah Tanjungpinang Dragon Boat Race yang akan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar negeri pada tanggal 20-22 Oktober 2017.

Lomba Dragon Boat 

Puncak acara Festival Bahari Kepri akan diadakan pada malam hari tanggal 21 Oktober. Malam puncak tersebut akan dihibur artis nasional band Wali. Hal ini akan menjadi hiburan spesial untuk masyarakat Kepri dan para wisatawan. 

Beberapa komunitas wisatawan telah menyampaikan minatnya akan berkunjung saat perhelatan Festival Bahari Kepri seperti kelompok pendaki gunung Pahang,  Dunia Melayu Dunia Islam, komunitas photography Kuala Lumpur serta komunitas penggemar band Wali di Singapura dan Malaysia.

Pawai Carnival
"Selama perhelatan ini kami perkirakan akan terjadi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Tanjungpinang. Kita berharap target kunjungan wisatawan mancanegara ke Provinsi Kepri akan tercapai jika kita berkolaborasi dalam penyelenggaraan event seperti Festival Bahari Kepri ini yang melibatkan seluruh stakeholder pemerintah dan swasta di Provinsi Kepri", tutup Buralimar.

Jadi sudah siap ikut meramaikan Festival Bahari Kepri ? Ayuk ke Tanjungpinang

















Pulau Benan merupakan salah satu pulau yang menjadi bagian dari Kepulauan Riau.  Pulau Benan mempunyai luas sekitar 190.625 Ha ( 1.906.250m2 ) dengan panjang pulau 412.500m dan masih masuk dalam wilayah Kecamatan Senayang. 

Home Stay di Pulau Benan
Sabtu 16 September 2017, saya dan beberapa teman berencana menghabiskan akhir pekan di Pulau Benan, karena kami dari Batam, maka kami pun berkumpul di pelabuhan telaga punggur. Kapal menuju ke Pulau Benan dari Batam hanya satu kali dalam sehari, yakni pukul 9.30wib dengan rute Batam-Benan-Lingga dan dibandrol harga Rp 185.000 + Rp 10.000 tax sekali jalan. Perjalanan menuju ke Pulau Benan ditempuh dalam waktu 2 jam, sehingga kami sampai di dermaga pada pukul 11.30.

Konter Tiket Batam - Benan - Lingga di Telaga Punggur

Tiket Batam - Benan

Ruang Tunggu di Pelabuhan Telaga Punggur
Kedatangan kami disambut oleh Pak Sahlan, Beliau yang mengelola area wisata Pulau Benan, dari mulai penyewaan Cottage, urusan makan, sampai urusan snorkling dan guide untuk mengelilingi Pulau Benan, Beliau yang menghandle semuanya.

Dermaga Pulau Benan

Langit Mendung dari Pulau Benan
Karena jam sudah menunjukkan waktunya makan siang, maka Pak Sahlan langsung mengantar kami menuju penginapan,  Memasuki kawasan cottage, saya sangat takjub dengan kebersihan areanya, pantainya yang indah, pohon kelapa yang berderet rapi dan cottage yang lumayan besar terbuat dari kayu, membuatku merasa aku berada dirumah sendiri.

Jalan Menuju Cottage di Pulau Benan

Cottage yang ada di Pulau Benan

Ruang Tamu Cottage di Pulau Benan
Kamar kami di Pulau Benan
Cottage ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu lengkap dengan sofa, meja makan dengan enam kursi, Televisi layar datar, kipas angin disetiap kamar, dan diruang tamu, serta pemanas air. waah dengan harga Rp 200.000 kita bisa menikmati cottage senyaman ini ? rasanya tak percaya namun ini nyata. harga diatas bisa berlaku untuk maximal 4 orang.

Tak lama kemudian, ada beberapa ibu ibu datang mengantarkan kami makan siang, karena kami memang sudah lapar, kami pun langsung menikmatinya. Ada tiga menu yang disajikan untuk makan siang kali ini, sambal ranjungan, sayur labu, dan ikan asam pedas dingkis. Dan tau kah anda ??? saya makan sampai 3x nambah hahahha.... Jujur ni ya...nasi mereka enak dan masakan mereka juga cocok banget di lidah saya, bisa dibilang saya jawara makan terbanyak siang ini, ranjungan ludes oleh saya.


Menu Makan siang di Pulau Benan

Menikmati Air Kelapa Muda di Pulau Benan
Perut kenyang hujan pun menyapa, akhirnya pilihan yang paling nyaman adalah tidur apalagi di Pulau Benan listrik baru bisa dinikmati pada pukul 6 sore sampai 6 pagi, ya ambil posisi masing masing mengistirahatkan badan. 

Jam 4 sore hujan reda,  kami pun bergegas keluar cottage untuk mengexplore area Pulau Benan dengan menyewa sepeda yang telah disediakan oleh pengelola untuk wisatawan.  Kami mengelilingi Pulau ini dan pastinya mencari cari spot menarik untuk berfoto foto, dan ini kami lakukan 1 jam saja, karena lagi lagi mendung dan angin kencang menyapa, sehingga kami harus kembali ke cottage.





Bersepeda mengitari Pulau Benan


Bermain di Padang Ilalang Pulau Benan
Bersama Menikmati Liburan di Padang Ilalang Pulau Benan
Suatu saat hari ini kita rindukan di Pulau Benan
Saat listrik menyala kami semua bahagia, itu artinya semua bisa mengecash handphone, dan kami juga bisa menonton Televisi. Namun ketika sudah ngumpul begini, rasanya TV yang menonton kami dan mendengar celotehan kami hahaha....

Jam 7 malam, kembali ibu ibu datang mengantar makan malam, rencananya kami ingin BBQ di depan cottage, namun karena cuaca kurang mendukung, akhirnya kami makan malam di cottage saja. Menu kali ini ikan bakar dingkis dan sayur bening serta sambal ijo terasi yang luar biasa pedas mantapnya. dan jawara makan kali ini di kuasai oleh Ijal, dia sanggup menghabiskan Ikan sebanyak 7 potong wow... :) 

Pesta Ikan Bakar di Pulau Benan
Tak lama selesai makan, Pak Sahlan kembali ke cottage kami, dan mengajak kami untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu warga Pulau Benan. Waah satu kehormatan banget bagi kami bisa diajak bergabung, membaur dengan masyarakat disini. Acara pesta pernikahan digelar cukup sederhana, namun kental dengan budaya melayu. Ada tarian persembahan, ada atraksi silat dari anak anak, bahkan ada joget Dangkong juga yang dilakukan oleh ibu ibu dan bapak bapak, dan kami pun turut ikut berjoget meski gaya kami amburadul, yang penting goyang cooooyyy.... tarikkk maaaaaangg...hahahhaha. Acara ini selesai sampai jam dua subuh, namun jam sebelas kami sudah pamit pulang, karena kami mulai mengantuk. Kembali perut kenyang dengan makan soto dan air es timun..sedap eeiii. Dan ketika sampai di Cottage aku ganti baju, cuci muka langsung memilih tidur. Good night friends :) 

Di ajak Pak Sahlan ke acara pernikahan warga
Menghadiri Acara Pernikahan Warga
Atraksi Silat dari anak anak Pulau Benan
Foto Bareng Ama Pengantin sebelum pulang

Para Pejoget Dongkang
Keesokan harinya, saat bangun kubuka tirai yang menutupi jendela, aaah ternyata langit sudah mulai terang, akupun bergegas untuk sholat subuh, dan setelah itu memilih keluar cottage untuk mengejar sunrise, Air laut sedang surut, dan matahari sepertinya enggan untuk bersinar, namun aku tak patah semangat, karena aku menemukan beberapa anak anak di tepi pantai sedang melakukan atraksi silat, dan latihan menari. Bang Rizal selaku pelatih Tari dan Silat, berkata bahwa setiap sabtu dan minggu, anak anak ini memang berlatih di tepi pantai, untuk mempersiapkan diri jika Pulau Benan mengadakan acara, Sehingga kapan saja mereka di panggil untuk tampil, mereka sudah siap dengan tarian dan silatnya. Yang lebih menyenangkan ketika kami diperbolehkan bergabung untuk ikut latihan menari. waaahh senang banget loh :) 

Ikut Latihan Menari
Anak anak latihan silat

Latihan Menari ketika Sunrise di Pulau Benan
Matahari sudah muncul , setelah mengucapkan terimakasih karena kami sudah diperoblehkan bergabung dalam belajar tarian, kami kembali ke Cottage karena ibu ibu telah datang mengantarkan sarapan. Pagi ini kami menikmati teh, kopi, mi goreng lengkap dengan telur ceploknya. Setelah makan, aku memilih bermain cano. Air laut mulai pasang, dan kecantikan lautnya pun mulai nampak. wuiih senang eii...

Sarapan Pagi di Pulau Benan

Semangat dorong Cano ke Laut Pulau Benan

Main Cano saat air mulai Pasang 
Main cano udah,...mandi air laut udah, waktunya saya mengexplore tempat lain lagi, karena giliran teman teman yang lain yang mandi.  Pagi ini pak Sahlan datang lagi ke cottage untuk membersihkan tempat sampah, dan Beliau mengajak kami untuk melihat batu gajah dan batu kelamin yang berada diujung pantai Benan.

Eka dan Ijal sedang menikmati Jernih nya Laut Pantai Benan
Waah lagi lagi saya cukup takjub dengan batu batu ini, Pak Sahlan bercerita sedikit mengenai mitos batu gajah dan batu kelamin,  katanya batu tersebut merupakan kutukan dari orang tua yang malu karena anaknya kedapatan oleh warga sedang berbuat mesum di area pantai ini. Saking malunya sama aib yang dilakukan  anak nya, maka orang tua mereka memilih lebih baik mati bunuh diri disini. 

Batu Gajah di Pulau Benan

Batu Kelamin di Pulau Benan
Pegang aja kok :) 
Okey, Setelah mendengar cerita dari Pak Sahlan, kami diajak lagi melihat Cottage VIP, Cottage ini sama saja harganya Rp 200.000 hanya saja kamarnya cuma 1, dan toiletnya lebih modern dengan menggunakan closet duduk, serta disediakan handuk untuk dua orang.

Cottage VIP di Pulau Benan hanya ada 2 buah dan berlogo Wonderfull Kepri
Aaaah rasanya saya belum puas mengexplore Pulau Benan, namun sayang kami harus segera berkemas kemas pulang, karena kapal jam 11.00 tiba di Dermaga. Namun suatu saat saya ingin kembali kesini, karena saya telah jatuh hati pada keindahan lautnya, jatuh hati pada suasana perdesaannya, dan jatuh hati pada ketenangan suasana disini.

Selamat Tinggal  Pulau Benan yang cantik

Kenangan Kami di Pantai Benan 


Dan Kita Meninggalkan Kenangan di Pulau Benan
Wisata Pulau Benan Kepulauan Riau
Contact person
Pak Sahlan : 0821 7349 9130