Gak Bakalan Nyesal Deh Liburan di The Anmon Resort Bintan

No Comments

Meski baru satu tahun gak ke Lagoi rasanya udah bertahun tahun aja gak kesana. Sehingga ada kesempatan buat berlibur ke salah satu resort yang bertema Mongolian Glamp akupun langsung loncat loncat kegirangan, bagaimana tidak senang ya kan? Sebab resort yang berbentuk tenda ini membuatku penasaran ingin melihat langsung bagaimana sih bentuk kamar didalamnya.


The Anmon Resort Bintan


Oh iya, selama masa new normal bagi para wisatawan dari luar Bintan dan tanjungpinang masuk ke kawasan resort Lagoi harus menunjukkan surat rapid test yang dikeluarkan oleh rumah sakit / klinik. Sehingga dua hari sebelum ke Lagoi aku sudah melakukan rapid test di sebuah klinik yang bernama bio care dengan harga 120ribu untuk dewasa dan anak anak 100rb.


Perjalanan di mulai dari pelabuhan telaga Punggur Batam menggunakan kapal RORO, dengan harga tiket Rp 267.000/ mobil Rp 40.000/ motor dan Rp 21.000 untuk penumpang dewasa menuju pelabuhan tanjunguban dengan lama perjalanan satu jam. Kemudian dari tanjunguban dilanjutkan perjalanan darat sekitar 45 menit menuju kawasan Lagoi.


The Anmon Resort Bintan

Sampai di depan  resepsionis suasana terasa panas banget  maklum saja Anmon berada tak jauh dari laut. Namun melihat kamar yang berbentuk tenda berjejer rapi membuat panas tak dihiraukan. Setelah proses check-in selesai kamipun diantar ke kamar. Untuk membuka pintu kamar kami harus membuka segel scan QR terlebih dahulu kemudian baru menscan kartunya.


Kamar The Anmon Resort Bintan


Saat pintu kamar terbuka udara dingin langsung menyambut kedatangan kami,  ruangan dikamar ternyata luas, terdapat 2 tempat tidur twin bed, 2 extra bed, serta 2 laybag. Kemudian ada meja serta kulkas kecil. Diatas meja terdapat 2 bungkus masker dilengkapi dengan hand sanitizer, kaca, pemanas air serta cangkir berwarna warni.


kamar jenis twin bed Anmon Resort

The Anmon Resort Bintan

Memasuki kamar mandi, lagi lagi aku kesenangan sebab kamar mandinya luas, meski tidak menyediakan pasta dan sikat gigi namun tak mengurangi kesan mewahnya. Namun kita bisa request ya dengan pergi ke resepsionis nya untuk meminta pasta dan sikat giginya. Uniknya di kamar Anmon ada jendela yang bisa dibuka alasnya, sehingga kita bisa melihat bintang atau langit saat berbaring.


Kamar Mandi The Anmon Resort Bintan



Atap dari kamar Anmon Resort


BBQ di Malam Hari

Untuk mengisi waktu dimalam hari, kami memilih memesan BBQ yang bisa di set didepan kamar, namun sayang karena cuaca tiba tiba hujan akhirnya BBQ di lakukan di restoran. Namu hal ini tak mengurangi kebahagiaan kami karena restauran nya juga luas. Menu BBQ juga enak, hanya saja ada yang kurang. (Kurang banyak porsinya, heheh ) kalo rasa, mantul Gaes.


BBQ di Anmon Resort


Restaurant Anmon Resort


BBQ Anmon Resort



View Pohon Natal Dari Anmon Resort


Setelah BBQ selesai hujan pun reda, dan ternyata didepan Bar ada atraksi dari para barista bermain kembang api. Wah seru banget, acara ini benar benar bikin suasana malam  di Anmon semakin meriah. Rasanya waktu cepat sekali berlalu, keasikan ngobrol gak terasa sudah pukul 10 malam, akhirnya kami kembali kekamar masing masing.


Sarapan di Kamar

Selama masa pandemi sarapan diantar kekamar, ada pilihan menu nusantara dan ada juga menu western. Dan ternyata sarapan di kamar bareng teman teman tetap seru Gaes, kita tetap bisa bercanda tanpa rasa takut menganggu ketenangan tamu yang lain. Kebetulan kamar Anmon memiliki teras dan beberapa sofa serta meja jadi deh kami lesehan disana. Issh pokoknya seru deh memang Anmon ini. Selain itu aku juga bisa kerja dari kamar, sebab wifinya lancar jaya.


Wifi Lancar dari Kamar The Anmon Resort


Sarapan di Kamar Anmon Resort

Sarapan di Teras Kamar Anmon Resort

Berenang Sepuasnya di Crystal Lagoon

Karena posisi Anmon berada satu lokasi dengam treasure bay, jadi tamu yang menginap disana memiliki free masuk dan berenang Sepuasnya di kolam terbesar se -Asia tenggara ini. Selain itu tamu juga bisa menggunakan Cano dan juga bermain slip n slide, duuh benar benar fasilitas yang memuaskan deh.


Bermain Cano di Crystal Lagoon


Berenang di Crystal Lagoon


Baca juga Treasure Bay Crystal Lagoon kolam renang terbesar Se-Asia Tenggara


Setelah mandi, kami menikmati sisa waktu dengan berfoto foto diarea tenda, dan kami sempat meminjam scooter untuk berfoto disana. Ingat ya cuma buat berfoto, karena kalo mau sewa juga bisa dengan hitungan per jam.


Motor Matic Yang Bisa di Sewa di Anmon

The Anmon Resort Bintan


Waktu checkout di Ammon jam 11 ya Gaes, jadi memang lebih cepat dari resort lainnya jam 12, namun kalo tamu lagi sepi kita tetap bisa minta mundur sampai jam 12 kok.


Menyambut natal dan tahun baru Anmon punya harga promo, jika kalian berencana berlibur kesana, kalian juga bisa reservasi melalui agen travel yang bisa dipercaya.


Traveilov Tour Organizer

Batam City- Riau Islands

📲+6212 7500 6080

📩 tour@traveilov.com

Fanspage : traveilov

IG :@traveilov

Web : https://www.traveilov.com/

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)