Sebelum menggunakan hijab rasanya tiap bulan aku ke salon untuk melakukan perawatan rambut, baik creambath, potong berbagai model atau di smoothing, karena rambutku panjang, tebal dan ikal sehingga aku lebih merasa nyaman merawatnya lewat salon kecantikan.


Merawat kesehatan rambut dengan produk Sunsilk


Namun setelah memilih berhijab, aku juga memutuskan untuk memotong rambutku yang tadinya panjang sekarang paling sebahu. Pilihan memotong rambut bertujuan agar aku lebih mudah merawatnya dari rumah. Apalagi selama menggunakan hijab otomatis rambut juga tidak terlihat lagi.Memakai hijab seharian dan beraktivitas juga memiliki masalah pada rambut yang ujung ujungnya menjadi lepek, bau, bahkan ketombean, duuh sedih jadi punya masalah baru deh rambutku. 


Hal ini tentu saja membuat ku lebih rajin mencari produk perawatan rambut  dimana bahan bahan yang tergantung didalamnya mengandung beberapa manfaat seperti :

  • Membuat tekstur rambut menjadi lembut
  • Membuat rambut lebih berkilau
  • Terbebas dari gatal akibat ketombe
  • Mengurangi kerontokan pada rambut
  • Bebas lepek sepanjang hari


Meski banyak produk yang mengandung bahan yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah rambut namun tidak semua juga bisa cocok dengan jenis rambutku yang tebal. Sehingga aku percaya untuk memilih produk dari Sunsilk untuk menjadi teman dalam menjaga kesehatan rambutku selama aku beraktivitas menggunakan hijab.


Hijab Recharge Refresh & Volume

Dengan kandungan utama strawberry dan daun mint yang  dipadupadankan , membuat bahan tersebut memiliki manfaat magnesium, vitamin c , vitamin e,  dan omega -3 yang membuat rambut jauh lebih segar.

Dari pemakaian pertama sudah bisa membuat kulit kepala menjadi segar, meski rontoknya masih ada,  namun aku akan terus menggunakannya, karena Aku tau dan menyadari bahwa untuk merawat rambut yang mulai rusak itu butuh waktu dan ketelatenan, sehingga memakainya juga harus sesering mungkin. 

Sunsilk Recharge Refresh juga memiliki keharuman parfum yang bisa bertahan hingga 48 jam dengan menggunakan teknologi PERFUM TOUCH yang akan menebarkan keharuman  disetiap sentuhan pada rambut yang tertutup hijab.



Selain untuk perawatan rambut yang tertutup hijab, Sunsilk juga memiliki  varian terbaru yakni  Sunsilk Super Shampoo Hello Smooth & Flexible dimana bahan bahannya sangat bagus untuk membuat rambut lebih berkilau karena memiliki kandungan :

  • Hyaluronic Acid ( HA ) yang berguna mengunci kelembaban rambut sehingga membuatnya terasa halus dan ternutrisi dengan baik 
  • Rice Extract yang berguna untuk melembabkan rambut dari dalam, sehingga rambut menjadi lebih sehat.

Sesuai dengan namanya Shampoo ini membantu untuk membuat rambut 5 x lebih lembut dan fleksibel agar mudah ditata dengan gaya apa saja.


Cara Pakai  

Tuangkan shampoo ketelapak tangan, kemudian usapkan secara merata pada rambut lalu beri pijatan lembut beberapa menit hingga kekulit kepala agar nutrisi shampoo bisa meresap sempurna dari akar hingga ujung rambut, untuk hasil yang  lebih maximal lanjutkan perawatan dengan menggunakan conditioner.


Berdasarkan  hasil uji laboratorium dengan penggunaan  kondisioner Sunsilk , ternyata cocok untuk  melembutkan rambut yang kasar, patah,  dan juga bisa menghaluskan setiap helai rambut . Dengan penggunaan secara rutin maka rambut akan tetap terjaga kesehatannya. Rambut berkilau dan sehat adalah dambaan setiap wanita, karena rambut juga diibaratkan sebagai mahkota.


Untuk kamu yang ingin tau lebih banyak tentang produk produk terbaru dari sunsilk, kalian juga bisa langsung mengakses nya melalui https://www.sunsilk.co.id/home.html . Dapatkan rambut sehat, berkilau dan cantik bersama Sunsilk.







Read More

Sering memilih Harris Resort Waterfront Batam sebagai tempat liburan  menghabiskan akhir pekan tidak membuatku menjadi jenuh, malahan semakin suka karena Harris  menyediakan beberapa jenis paket menginap dengan pilihan view untuk kamar , paket berenang dan juga beberapa cafe yang cocok dijadikan area untuk bersantai selain dikamar.  


Harris Resort Waterfront Marina Batam


Adapun jenis jenis kamar yang disediakan oleh Harris Resort Waterfront adalah :

- HARRIS Room 

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan balkon disetiap kamarnya dengan pilihan view menghadap kolam renang atau pemandangan laut.


- HARRIS Room Beach Access

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan akses langsung menuju pantai. Duduk santai di balkon sambil menikmati pemandangan indah laut dan matahari terbenam.


- HARRIS Family Room 

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun

- HARRIS Family Room Pool Access

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun. Memiliki akses langsung menuju kolam renang dari balkon kamar


Kamar Harris Resort Waterfront Marina Batam


Hari sabtu cuaca cerah menemani langkahku masuk ke lobby Harris, seperti biasa didepan pintu sudah berdiri security dan juga staff yang siap memeriksa suhu tubuh. Sore ini tamu cukup ramai namun dengan teratur semua mengantri sesuai dengan garis yang telah ditentukan.


Proses checkin yang cepat membuat ku segera masuk kekamar  untuk menikmati kasur dan bantal yang empuk. Apalagi jam masih menunjukkan pukul 3 sore, masih panas untuk berenang, dan pilihan yang tepat adalah ngadem.


View dari Kamar Harris Resort Waterfront Marina Batam

View Dari Kamar Harris Resort Waterfront Marina Batam


Aaah kalo liburan itu memang waktu terasa begitu cepatnya, asik asik ngadem dan ngobrol sama teman,  tau tau udah jam 5 lewat aja, itu tandanya kami  harus  keluar kamar dan menikmati fasilitas yang ada di area resort, dan pilihan kami bersantai di salah satu cafe yang berada di tepi laut sembari menikmati sunset.


Beberapa Cafe di Harris  Resort Waterfront  Untuk Umum Lokasi Dekat Laut  : 

H- Backyard

Cafe yang paling baru diresmikan ini hanya dibuka pada hari jum'at hingga minggu jam 4-10malam. H- Backyard menyediakan jajanan mulai harga 20 ribuan saja, jadi bener bener hemat dan ramah dikantong.


Cafe H-Backyard Harris Resort Waterfront

Cafe H-Backyard Harris Resort Waterfront


Monkey Bar

Posisi cafe berada tak jauh dari laut dan lahan kosong berisi pasir putih, sehingga cocok banget untuk kamu kamu yang ingin menikmati sunset secara langsung sembari menikmati hidangan western.


Monkey Bar Harris  Resort Waterfront


H- Grill

Senang dengan barberque ? disini tempat menikmati aneka grill yang enak, apalagi lokasinya cukup luas sehingga layak untuk dijadikan tempat berkumpul keluarga atau acara kantor. H- Grill juga dibuka hanya hari jum'at - sabtu dari jam 4 sore hingga 11 malam.


H- Grill  Harris  Resort Waterfront


Selain memiliki cafe outdoor untuk tamu dan masyarakat umum, Harris juga memberikan paket renang untuk tamu yang tidak menginap disana, diantaranya :

Paket Simple Rp 85.000 / Orang

  • Renang sepuasnya
  • Nasi / Mi Goreng
  • Ice Water
  • Handuk 
Paket Unique Rp 125.000 / Orang
  • Renang sepuasnya
  • Pizza ukuran medium
  • Ice Water
  • Handuk
Paket Friendly Rp 150.000/ Orang
  • Renang sepuasnya
  • Pizza ukuran medium
  • Juice Melon atau Nanas


Kolam Renang Harris Resort Waterfront

Selengkapnya paket berenang di Harris bisa baca disini 


Masih dimasa new normal, sebagai tamu kita juga perlu menggunakan masker , menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan, karena Harris Waterfront menyediakan beberapa tempat untuk mencuci tangan dengan sabun dan juga hand sanitizier. 



Kamar Harris Resort Waterfront Batam

Patuhi protokol kesehatan ya dan nikmati liburan seru di Harris Waterfront Batam

Baca juga liburan keluarga di Harris Resort Waterfront 


Harris Resort Waterfront Batam

Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Marina, Sekupang | Batam | Indonesia

Telp | Whatsapp +62778381888

IG : @harriswaterfront

Facebook : HARRIS Resort Waterfront Batam



Read More

Beberapa bulan ini wara wiri diberanda media sosialku menu Sei Sapi, hanya saja menu ini tersedia di Jakarta sehingga aku tak bisa mencobanya. Karena berbahan dasar dari daging Sapi yang merupakan daging kesukaanku akhirnya aku browsing mengenai kuliner ini.

Ternyata Se'i Sapi merupakan kuliner yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, jika didaerahnya sana se'i sapi menggunakan bahan dari daging Babi namun dikota kota lain sudah menggunakan daging sapi atau ayam sebagai bahan utamanya.


Sei Sapi Diasap Bukan Dibakar

Sei sendiri merupakan daging yang dimasak dengan cara di asap  dalam waktu yang cukup lama, sehingga saat dimakan rasa asapnya pasti ada terasa. Jadi beda aromanya dengan daging yang dibakar. 


Sei Sapi Dicocol Dengan Sambal Mercon

Di cafe Jomtea Sei Sapi di jual dengan pilihan berbagai aneka sambal seperti :

  • Sambal Mercon
  • Sambal Matah
  • Sambal BBQ
  • Sambal Mushroom

Karena aku penyuka kuliner pedas, jadi aku memilih Sei Sapi sambal merecon dengan harga 23K, namun karena ada pilihan paket puas, akhirnya aku memilih paket puas dengan tambahan daging sei sapi yang lebih banyak dengan harga 36K ditambah nasi dengan harga 3K.


Sei Sapi Makanan Khas Nusa Tenggara Timur  di Cafe JomTea Batam


Kamu vegetarian ? wajib baca cafe untuk para vegetarian


Makan Sei Sapi Saat Panas Jauh Lebih Nikmat

Saat hidangan Sei Sapi sudah didepan mata, Akupun langsung mencobanya dan aroma asapnya benar benar terasa, dagingnya empuk dan kering banget. Namun karena kebiasaanku sebelum menyantap makanan harus difoto sana sini sampai sesuai mood, akhirnya Sei Sapiku dingin, baru aku menyantapnya dan lumayan jadinya agak keras gitu. 

Sei Sapi disajikan dengan nasi yang dimasak dengan daun jeruk, Enak nasinya dan aku suka aromanya. Jadi walau sudah dingin tetap aja aku semangat makannya karena didukung sambal merecon dan acar yang segar. Perlahan tapi pasti habis juga apa yang ada di piringku.


Ada Menu Lain Yang Bisa Jadi Pilihan di Cafe Jomtea Batu Aji Batam

Selain Sei Sapi, ada juga kuliner yang dibuat dari bahan fillet ikan. Penyajiannya juga di sertai dengan beberapa pilihan sambal 

  • Sambal Barbeque Pedas
  • Sambal Mercon
  • Sambal Mushroom
  • Sambal Matah

Fillet Ikan di Jomtea Batam


Fillet ikan di goreng dengan bumbu crispy sehingga kriuk kriuknya benar benar terasa hingga gigitan terakhir. Bagi Aku dan kamu yang malas dengan tulang ikan,  Fillet ikan ini aman kok dan dijamin memang gak ada tulangnya.


Pecinta kuliner Kambing wajib coba Sop Kambing Pak Kun


Cafe Bersih Dan Nyaman

Karena rumahku didaerah Batu Aji jadi aku memilih cafe Jom Tea yang ada di Sebelah Pizza Hut / Di seberang jalan SP Plaza, cukup motoran 7 menit dari rumah udah bisa sampai deh. Cafe yang berada di ruko ini terjaga kebersihannya, tempatnya juga cukup luas, sehingga jarak satu meja ke meja yang lain gak perlu berdempetan. Tersedia colokan listrik disetiap meja, ini pasti diperuntukkan untuk kamu kamu yang pengen nongki sembari mengerjakan tugas sekolah /kuliah, apalagi didukung sama akses wifi yang kencang.


Pengen juga ngerasain kuliner khas Nusa Tenggara Timur Sei Sapi di Batam, kamu bisa mendatangi beberapa outlet Jom Tea dibawah ini :

Tersedia di Semua Outlet Jomtea
Start Open 11.00 - 23:00 WIB
📍Jomtea Mega Legenda 2 (Belakang Exgiant Supermarket)
📍Jomtea Tiban ( Belakang Ruko JNT)
📍Jomtea Batu Aji (Sebrang SP Plaza,Sebelah PizzaHut)
📍Jomtea Bengkong (Sebelum Top100bgkb)
📍Jomtea Botania (Sebelum Sambal Gunung)
.

* Delivery Jomtea Via WA : +62 898-8888-846
( senin-sabtu 11:00 ~ 19:00 )


* Delivery Via Aplikasi Gofood & Grabfood
( setiap hari 11:15 ~ 22:45 )





Read More
Malam sabtu  02 Oktober 2020 seperti biasanya anakku sedang kuliah online dikamarnya, dan akupun sedang melipat pakaian diruang tamu, tak ada hal hal aneh yang aku rasakan sebab dari pagi semua berjalan seperti biasanya.


Namun ketika keluar dari kamar dengan wajah linglung : 

Anakku :  Umi azil kena tipu orang 
Aku : Ditipu gimana  ?
Anakku : Ditipu orang
Aku : Ditipu orang bagaimana ? bukannya kamu sedang belajar
Anakku : Iya, duit kuliah hilang
Aku : Langsung Histeris !!!, Apaaa hilang gimana ni ? dan kok bisa hilang ? emang nya belum kamu bayarkan ?
Anakku : Belum dibayarkan, masih nunggu sisanya
Aku: ya Allah abaaaaaaangg.... kan bisa kamu setor dulu yang ada, kenapa harus menunggu sisanya


Nada omonganku mulai tinggi, kesal, marah, panik sebab uang itu untuk biaya semeseternya dan aku sudah tak punya tabungan lagi, sementara pembayaran paling lambat tanggal 9 Oktober.  


Anakku berusaha menjelaskan dengan terbata bata, mungkin dia masih trauma, linglung atau bisa jadi dia takut karena baru kali ini melihat aku marah dengan nada tinggi.


Penipuan Menang Undian Shopee



Rasanya sesak dada ini melihat 7 juta hilang gara gara dia menerima telpon dari seseorang yang menyatakan dia merupakan pemenang undian shopee. Dia terhipnotis dengan cepatnya sehingga mengikuti saja perintah dari sang penelpon untuk mentransfer sejumlah uang dari rekening BCA ke akun Shopeepay nya.


Transfer yang dilakukan bukan hanya sekali saja, namun setiap transaksi belanja di shopee anakku dengan nurutnya mengikuti perintah mereka untuk membayarnya, sehingga total uang yang ditransfer  sekitar 7 juta.


Tak ada yang bisa aku lakukan saat itu selain mencoba lapor kepolisi, namun setelah menelpon teman sana sini, ternyata mereka bilang percuma lapor karena uang yang ditransfer bukan kerekening penipu melainkan ke akun shopeepay milik anakku sendiri, artinya memang seolah olah anakku yang belanja.


Aku pun segera browsing tentang penipuan yang mengatasnamakan shopee, ternyata sudah banyak sekali korbannya dan tak ada yang bisa kembali uangnya. Lemas rasanya badan ini, dan airmataku tak bisa lagi aku bendung. Kemana lagi harus kucari uang segitu ? sementara aku sudah tak punya tabungan.


Sementara anakku masih saja pucat dan ketakutan, namun dia juga berusaha tenang dan mencoba menelpon semua nomor telpon yang tadi menghubunginya walau hasilnya nihil, semua nomor tak aktif lagi, dan akun shopeenya pun di blokir si penipu.


Akhirnya aku menyarankan anakku untuk mengganti nomor PIN BCA nya, agar akunnya tetap aman. Namun aku salah, beberapa jam setelah itu ternyata sisa uang di BCA berjumlah Rp 298.000 juga hilang di ambil penipu tersebut dengan belanja beberapa barang. Astaqfirullah ya Allah , bingung sudah aku mau ngomong apalagi. Akhirnya tengah malam itu juga anakku segera menelpon Hallo BCA dan menutup rekening akunnya.


Malam ini kami berdua tak bisa tidur, karena kepikiran bagaimana bisa mencari ganti uang untuk kuliah. :( 



Masa sulit begini kejahatan makin banyak, cukup cukuplah aku dan beberapa orang lain diluar sana yang menjadi korban mereka, terhipnotis dengan ucapan , Aku harap tulisan ini bisa membuat kalian berhati hati dengan penelpon yang tidak dikenal nomornya. Saranku lebih aman jika kamu  menerima telpon dari  nomor yang tidak dikenal sebaiknya  menggunakan speaker phone sehingga ketika ada sesuatu yang aneh terjadi padamu, mungkin orang orang disekitarmu bisa menyadarkanmu dengan segera.  Pesankan juga kepada keluarga yang lain jangan mudah percaya pada berita yang diterima.




Read More

Masa pandemi belum juga berakhir, itu artinya semua kegiatan masih banyak dilakukan secara online. Walau kegiatan perkantoran dan pariwisata udah perlahan berjalan sebagaimana mestinya, namun tetap saja belum sebebas seperti dahulu. Tetap ada pembatasan jumlah dan pengaturan jarak yang diterapkan. 


Aku yang penggila traveling ini benar benar merasa patah kaki, karena tak bisa lagi sebebas dulu mengambil cuti untuk pergi liburan keluar kota menikmati keindahan alam,  karena kantorku untuk beberapa waktu kedepan masih melarang karyawannya untuk berpergian. Alhasil memang sekarang lebih banyak dirumah, menemani anak belajar atau mencari kegiatan seperti memasak dan menonton. 


Berada dirumah bukan berarti tak ada masalah yang dihadapi, kebosanan dan kejenuhan aku rasakan, begitu juga dengan anakku. Sejak maret 2020 hingga sekarang kegiatan perkuliahannya sudah dilakukan dari rumah. Mantengin gadget berjam jam untuk mengikuti belajar online kadang terhambat juga karena kuota tiba tiba habis. 


Kalo saat  lagi dirumah dan uang di ATM lagi ada yah gak masalah, tinggal beli online beres deh semuanya, nah kalo direkening lagi gak ada uang kan rempong juga, mesti keluar rumah dulu buat beli kuota. Drama kuota cepat habis ini membuat Aku sebagai orang tua lumayan menghela nafas juga, karena bentar bentar kuota habis.  Aku rasa bukan aku sendiri yang mengalami drama kuota cepat habis, ibu ibu diluar sana pun bakalan sama mengalaminya, namun setiap orang punya cara sendiri untuk tetap tenang dengan kondisi seperti ini, dan untuk Aku dan anakku biasanya kami memilih merefreshkan diri dengan pergi berlibur meski hanya di dalam kota Batam saja. 


Yang namanya anak kuliah juga tetap memiliki tugas yang harus dikerjakan, sehingga saat kami sedang liburan pun tetap membutuhkan kuota yang banyak, untuk berjaga jaga mana tau ada tugas dan info penting yang harus diselesaikan. Bersyukur aku dapat info dari teman bahwa sekarang Smartfren mendukung para pelajar, mahasiswa dan juga pengajar melalui pemberian kuota.  




Belajar Online  Lancar Berkat Smartfren


Bantuan Kuota Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Didukung Sepenuhnya Oleh Smartfren

Berdasarkan info yang aku baca, bahwa Smartfren memastikan siap berkontribusi dalam program Kuota Belajar bagi Siswa, Guru dan Dosen yang diselenggarakan pemerintah sebagai pendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh.  Program ini berupa penyediaan kuota internet untuk para peserta didik dari tingkat pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah pertama, pendidikan menengah atas dan pendidikan tinggi. Wow luar biasa bermanfaat banget ya bantuannya, karena bakalan gak ada lagi drama yang berjudul " Gak Bisa Belajar Karena Tak Punya Kuota ".


Belajar Online  Lancar Berkat Smartfren



Sejalan dengan ketentuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bantuan kuota internet dibagi menjadi dua jenis yakni :

  • Kuota Internet All Access yang bisa digunakan mengakses semua aplikasi  
  • Kuota Belajar yang hanya bisa dipakai mengakses situs serta aplikasi pembelajaran yang ditetapkan pemerintah. 


Untuk aplikasi yang bisa diakses menggunakan Kuota Belajar dapat dicek melalui http://kuota-belajar.kemdikbud.go.id 


Senangnya lagi bantuan kuota internet ini dikirimkan untuk periode 4 bulan, yakni mulai bulan September – Desember 2020 untuk seluruh nomor prabayar maupun pasca bayar Smartfren sesuai ketentuan bantuan kuota internet yang ditetapkan pemerintah.



Belajar Online  Lancar Berkat Smartfren



“Metodenyapun sederhana, cukup AKTIFKAN-DAFTARKAN-GUNAKAN

  • Aktifkan Smartfrennya
  • Daftarkan nomernya melalui sekolah dan gunakan di jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G. 
  • Gunakan kuota yang didapat


Pihak Smartfren yakin kegiatan belajar dan mengajar akan berjalan optimal, baik dengan menggunakan aplikasi konferensi video, chatting, maupun telepon. Kuota yang sudah disalurkan bisa dicek dengan mudah melalui aplikasi mySmartfren maupun USSD. Semoga dukungan ini membantu seluruh pelajar, mahasiswa, guru dan dosen supaya tetap semangat untuk terus belajar walau dari jarak jauh,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.  


Pelanggan yang telah mendapatkan bantuan Kuota Belajar bagi Siswa, Guru dan Dosen tersebut akan mendapatkan notifikasi SMS. Pelajar yang sudah mempunyai nomor Smartfren dapat mendaftarkan nomornya ke pihak sekolah untuk mendapatkan bantuan kuota internet tersebut. Sementara pelajar yang ingin mendapatkan nomor Smartfren, silakan menghubungi pihak sekolah atau call center Smartfren di nomor telepon 888.


Belajar Online  Lancar Berkat Smartfren


Program bantuan kuota internet dari pemerintah ini akan diberikan sesuai dengan ketentuan dan  besaran kuota per bulan yang akan didapat  sebagai berikut:

•Siswa PAUD (TK) : 5GB kuota internet all access + 15GB kuota belajar  (Total 20GB)

•Siswa SD-SMA/setara : 5GB kuota internet all access + 30GB kuota belajar  (Total 35GB)

•Guru : 5GB kuota internet all access + 37GB kuota belajar (Total 42GB)

•Mahasiswa/Dosen : 5GB kuota internet all access + 45GB kuota belajar (Total 50GB)


Hingga saat ini kesempatan untuk mendaftarkan nomor Smartfren sebagai penerima bantuan kuota internet masih terbuka ya. Sehingga pelajar, mahasiswa, guru dan dosen dapat mendaftarkan nomornya ke sekolah atau kampus masing-masing untuk mendapatkan bantuan kuota internet periode bulan Oktober.


Tentunya dengan adanya bantuan dari Smartfren ini sangat membantu anakku dalam mengerjakan tugasnya dengan lancar , karena kuota ini sangat diperlukan untuk mendowload tugas tugas yang begitu banyak. Kan gak asik juga belajar terhenti gara gara kuota habis.


Jadi buat para orang tua, apapun hobby dan kegiatan kita pastikan kebutuhan kuota belajar anak anak kita tercukupi juga ya, sehingga liburan tetap jalan belajar anak anak pun lancar. Mumpung ada bantuan kuota dari smartfren, yuk manfaatkan hingga Desember 2020 :) 



Liburan New Normal


  Bantuan Kuota Internet disalurkan selama periode September – Desember 2020.

Untuk mengetahui Bantuan Kuota Internet dapat dicek langsung ke aplikasi mySmartfren atau ketik *123# atau *995#


Read More

Masa pandemik yang tak usai usai membuat siapa saja menjadi resah, mau keluar juga sudah tidak bisa sebebas dulu lagi, berdiam diri dirumah saja juga rasanya ada kejenuhan. Bukan saja anak anak yang jenuh namun para orang tuapun begitu tak terkecuali dengan ibu yang sedang hamil, perlu juga refreshing.


Setelah berembuk dengan teman yang sedang hamil, akhirnya kamipun memutuskan sesekali menginap di resort yang lokasinya tak begitu jauh dari rumah kami, apalagi saat new normal begini harganya masih promo. Kami mengambil dua kamar karena tentu saja ini menjadi momen babymoon untuk dia dan pak suami juga. 


Baby Moon di Harris Resort Waterfront Batam


Hari yang dinanti tiba, kami berjumpa di lobby Harris Resort Waterfront Marina Batam. Aduhai 4 bulan tak berjumpa dengannya rasanya kangen banget, hanya saja kondisi covid-19 yang belum reda aku tak berani peluk cipika cipiki seperti dulu, karena aku harus menjaga dia dan bayinya juga. 


Harris Resort Waterfront Marina Batam

Ada 4 pilihan kamar yang ditawarkan oleh Harris Waterfrotn Marina Batam yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan diantaranya :


HARRIS Room 

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan balkon disetiap kamarnya dengan pilihan view menghadap kolam renang atau pemandangan laut.


HARRIS Room Beach Access

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan akses langsung menuju pantai. Duduk santai di balkon sambil menikmati pemandangan indah laut dan matahari terbenam.


HARRIS Family Room 

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun


HARRIS Family Room Pool Access

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun. Memiliki akses langsung menuju kolam renang dari balkon kamar


View Kolam Renang Harris Waterfront


Selain memiliki berbagai tipe kamar, Harris juga memberikan banyak sekali fasilitas yang bisa digunakan selama kita menginap disana, diantaranya 

- Kolam Renang

- Gym

- Games Room (Playstation, dll)

- Xbox

- Dino Kid’s Club

- Bilyar

- Tenis meja

- Bola Voli

- Bola Basket

- Badminton

- Sepeda

- Polo Air

- Golf Mini

- Trampoline


Dikarenakan liburan kali ini bersama ibu hamil, jadi kami memilih liburan manjah saja, bersantai di tepi kolam renang sembari menikmati suasana sore dan juga berkeliling area resort. Tak lupa aku juga mengabadikan moment kebersamaan ibu hamil dan pak suami, anggap aja mereka sedang babymoon karena memasuki usia kehamilan 7 bulan.


Babymoon Harris Waterfront Marina



Santai di Area Harris Resort Waterfront


Mereka jarang sekali tampil berdua, namun ketika kamera ini mengabadikan moment mereka bersama begitu mesra, rasanya ikut terharu dan senang, duuuuhh romantisnya mereka :) 


Baca juga paket renang di HarrisWaterfront 


Sarapan Dengan Berbagai Menu

Bukan Harris Waterfront namanya jika sarapan yang disediakan sedikit. Banyak sekali menu di pagi hari berjejer rapi di beberapa stall, hal ini tentu saja membuat kita sebagai tamu dibuat bingung mau mencoba yang mana dulu, karena tidak mungkin semua di coba dalam satu waktu. Namun yang pasti di restaurant kita bisa memulai hari dengan sarapan yang enak dan sehat untuk tubuh. Apalagi untuk ibu hamil sangat penting sarapan dengan makanan yang memiliki gizi yang baik.


Sarapan Harris Waterfront Marina


Promo Kamar Mulai Dari Rp 490.000 / Malam Untuk 2 Orang

Masih dimasa new normal, Harris Waterfront tetap memberikan harga yang kompetitif bagi para tamunya yakni mulai dari Rp 490.000 / malam dari yang biasanya harga normal 1 jutaan. Syaratnya cukup mudah , kamu cukup gunakan link dibawah ini untuk reservasi : 

http://bit.ly/HARRISWATERFRONTxSARAHJALAN

Kemudian masukkan kode promonya Sarahjalan saat pembayaran


Kamar Harris Waterfront Marina Batam


Yuk rencanakan liburan new normal di Harris Waterfront Marina Batam,  mumpung harganya masih terjangkau.


Info lebih lengkap 

HARRIS Resort Waterfront Batam

Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Marina, Sekupang | Batam | Indonesia

Telp | Whatsapp +62778381888

IG : @harriswaterfront

Facebook : HARRIS Resort Waterfront Batam




Read More