Gak Ada Istilah Mati Gaya Selama Ada Kuota Nonstop Smartfren

20 comments

Beberapa waktu lalu anakku pernah memanfaatkan kuota belajar dari smartfren, dan ternyata memang benar benar membantu dia dalam mengerjakan tugas sekolahnya, kuotanya banyak sehingga dia gak ada sama sekali memintaku untuk mengisikan paket data.


Aku sempat bertanya padanya, beneran signal smartfren bagus dirumah kita ? seingat umi dulu memang pernah gunakan smartfren untuk modem, tapi itu udah lama banget, apa sekarang masih lancar jika digunakan dalam simcard handphone ?  Iya umi, signalnya lancar aja dirumah kita, ucap dia meyakinkan aku. 


Hmm baiklah terimakasih ya bang, umi mau coba pake smartfren jugalah di hape umi, sebab kartu lama ternyata sudah habis masa aktifnya karena umi lupa ngisi pulsa, ucapku pada si sulung.


Masih kurang yakin pada ucapan anakku, akupun bertanya lagi kepada beberapa temanku, gaess menurut kalian smartfren bagus gak sih signalnya ? gimana di daerah kalian?  Jawabannya singkat banget, bagus bagus aja kak didaerah kami. Okelah fix aku pakai smartfren untuk menggantikan nomor lamaku yang udah mati masa berlakunya.


Kuota Nonstop Smartfren



Perdana Smartfren Kuota Nonstop

Sepulang kerja aku mampir ke Plaza untuk membeli kartu perdana. Ternyata setelah melihat lihat kartunya ada beberapa kuota nonstop yang disediakan, diantaranya :

  • Paket Kuota Nonstop 6 GB dengan harga  Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 10 GB dengan harga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 18 GB dengan harga  Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 30 GB dengan harga  Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.


Kuota Nonstop Smartfren


Keunggulan Kartu Perdana Smartfren Kuota Nonstop

Seperti biasa aku kalo mau beli sesuatu dibaca dulu info yang tertera di sampulnya, dan ternyata kartu perdana smartfren kouta nonstop ini memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :

  • Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.
  • Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.
  • Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.
  • Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.
  • Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.


Karena aku dalam tahap mencoba, aku memilih kartu perdana yang kuota 6 GB seharga Rp 30.000. Setelah mengaktifkan kartunya akupun mulai membuktikan signal smartfren dibeberapa tempat, dan hasilnya cukup membuatku tersenyum, karena memang lancar pemirsah, senang dong ya jalan jalan tetap bisa eksis update status :)  


Smartfren Berusaha Menjadi Partner Terbaik Generasi Konten 

Merespons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet yang maksimal karena dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming, juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia. 


Kuota Nonstop Smartfren

Kuota Nonstsop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.


“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. 


Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya.


Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.


Senang banget kalo punya partner seperti Smartfren yang bisa diandalkan, karena gak ada istilah mati gaya dalam berselancar di media sosial :) 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

20 komentar

  1. Aaaaa kalau udah nonstop sih pasti puas nih pake Smartfren, aku juga pake tapi kuota unlimited nya hehe, lumayan hematt tapi di Kalimantan hanya kota2 besar saja yang ada sinyalnya :D

    BalasHapus
  2. Keluargaku juga pake smartfren tuh di rumah. Alasannya memang Smartfren ini sangat bagus jaringannya serta terjangkau harganya. Unlimitid pula. Nonton Youtube makin kenceng dan bebas.

    BalasHapus
  3. Saya pernah pakai modem smartfren, itupun dapat dari lomba blog. Awalnya di Cirendeu, Tangerang Selatan, sinyal oke banget. Eh pas pindah ke depok, sinyal kurang bagus. Akhirnya ganti provider deh. Gak tau ya kalo sekarang, apakah sinyalnya udah bagus atau belum?

    Harganya lebih terjangkau ya, dibanding kompetitor nya.. semoga Smartfren semakin meningkatkan kualitas jaringannya, sehingga bisa dirasakan di wilayah pelosok

    BalasHapus
  4. Hahahaha... Mau rebahan seharian asal gadget dalam jaringan mah gak masalah ya mbak. Always on 😍

    BalasHapus
  5. Belum pernah pakai smartfren ini. Menarik ini, harga paketnya lebih murah dan paketannya banyak.

    BalasHapus
  6. Harga murah meriah sekali pantes banget banyak yang pakai oke sip deh

    BalasHapus
  7. smartfren bikin berseluncur didunia maya makin menyenangkan dan sekarang ngga ada rasa bosan lagi deh karena bisa always on

    BalasHapus
  8. Smartfren sepertinya makin banyak pilihan dan harganya kompetitif ya. Mahasiswa di kampus pada pake Smartfren nih kuliat, ketahuan dari nomernya. Hehe...Baguslah, apalagi kan sekarang kulian online, harus sedia kuota terus...

    BalasHapus
  9. kuota nonstop emang kebutuhan bgt ya mbak...
    apalagi saat ini, banyak aktivitas yg mengharuskan kita berselancar di internet,

    BalasHapus
  10. Kartu keduaku juga pakai Smartfren nih kak. Emang benar sih soal kuota Nonstop. Akses internetnya emang nonstop walau kuota utamanya habis.

    BalasHapus
  11. Wuiiih kuota nonstop dari smartfren keren banget ya mbak. Kalau kuota utama udah habis bisa tetap on terus internetnya. Pilihan paketnya pun bisa disesuaikan dengan kantong. Keren nih smartfren :)

    BalasHapus
  12. Ya ampun, murah banget ya, Mbak. 30GB 100 ribu. Untuk providerku 12 GB aja udah 100 ribu. Beda jauhhh banget. DUlu saya pakek Smartfren juga untuk modem. Sekarang algi mikir2 lagi, kayaknya butuh nambah satu provider yang kuotanya gila-gilaan begini.

    BalasHapus
  13. saya juga pake mba smartfren pascabayar unlimited cuman 100 ribu udah dpt free nelpon 1 jam ke smua operator. emang smartfren sangat ramah di kantong :D

    BalasHapus
  14. Mantap nih smartfren kuotanya murah banget jadi bisa internetan terus. Jadi pengen beralih tapiii masih banyak pertimbangan ha, ha.

    BalasHapus
  15. Smartfren ini memang dari dulu gak pelit sama kuota mana harganya murmer lagi, selalu on terus kapan aja dan di mana aja jadi kegiatan internetan gak terkendala ya mba :)

    BalasHapus
  16. Jadi tertaik nih untuk beralih ke smart frend.. apa bisa utnuk yang tempatnya sinyal lembah? maklum daerah lembah jadi seringnya dapat sinyal lemah walaupun kuota sudah murah menurut saya

    BalasHapus
  17. Ah ini yg paling dibutuhkan para blogger yak. Kuota melimpah hrg bersahabat

    BalasHapus
  18. tertarik sama kuotanya yang dapat 30 GB cuman 100ribu, banyak lumayan sebulan bebas make youtube atau apa saja kayaknya, apalagi sebagai blogger kuota stabil dna banyak itu nomor satu

    BalasHapus
  19. Terima kasih infonya. Saya senang banget industri IT dan telekomunikasi yang paling bertumbuh meski di era pandemi. Semoga Smart Fren ini juga ya. Makin kece nih paket-paketnya.

    BalasHapus
  20. Beneran itu paket 30 GB Rp 100 ribu ya mbak. Terjangkau bener harganya.. secara saya hanya mengandalkan tethtering buat ngeblog di laptop dan lain-lain..SmartFren emang keren. Apalagi di musim pandemi kayak gini, semua serba online, tapi ngasih paket yang harganya murce

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)