De Bottle merupakan sebuah cafe yang cukup tenar di Batam, Tenar karena cafenya didekorasi dengan susunan botol botol yang begitu banyak.  selain berada di pusat kota, cafe ini juga termasuk cafe yang menyediakan berbagai menu Nusantara dan western.

Sore itu seorang teman mengundangku untuk datang ke De Bottle katanya jam 6 makanan baru bisa diorder. Jadi jika ia lambat datang aku dipersilahkan makan duluan. Nah loh? Kok bisa begitu? Bukannya kalo cafe bisa pesan kapan saja ucapku dalam hati. Namun aku mengiyakan saja, karena aku berfikir soal makan mah gampang yang penting aku dan dia bertemu, maklum sudah lama kami tak berjumpa.

Jam 5.30 aku sudah tiba di lokasi, teman ku Eka juga sudah menunggu disana, akhirnya kami berbincang bincang dahulu sembari melepas rindu karena memang sudah lama kami tak berjumpa karena kesibukan masing masing.

Menu Buffet De Bottle
Read More

Mungkin banyak orang yang belum tau bahwa diantara banyak pulau yang ada di perairan Bintan Indonesia ada satu pulau kecil yang memiliki keindahan pantai yang luar biasa indahnya,  Pulau kecil yang berpasir putih itu bernama Pulau Pangkil


From palace #1 Pangkil Island

Read More

Aku menikah diusia 20tahun. Saat hari pernikahan kebetulan aku baru siap menstruasi, jadilah aku disebut bunting pelaminan oleh orang tua dulu dulu, karena pasca pernikahan sebulan kemudian aku langsung dinyatakan positif hamil. Senang ? Sudah pasti namun ada juga kerisauan hati karena saat itu aku masih kuliah semester 5, aku berfikir gimana aku bisa aktif kuliah ya jika perut ku makin lama makin membesar, ini pasti akan menganggu aktivitas ku. 

 
Kehamilan Sehat bersama situs sgm

Read More

Maybe many people don't know, that among the many islands in the waters of Bintan Indonesia there is one small island that has the beauty of an amazingly beautiful beach, a small island with white sand called Pangkil Island.


Pangkil Island  is a beautiful island that can be rented for various events such as office events, wedding receptions, birthdays or just for a holiday with family. And I am sure that the beauty of Pangkil island will make you fall in love at first sight, and when you have rented Pangkil island, it is only you who are on this island, accompanied by very friendly staff and ready to help you with all the needs you need there.


Pangkil Island
Fhoto Boot Pangkil Island 



When guests arrive on the island, some staff will you giving a fresh welcome drink. Their friendly smiles and greetings are the main points that give the impression that Pangkil Island is worth visiting. After that the staff will invite guests to go to the Main House and start introducing Pangkil Island area.


welcome drink from Pangkil Island
Welcome Drink from Staff


ACCOMMODATION

Main House
When the first guest arrives, guests will be taken to the main house, where the main house is used as a dining area, a bar and a place to relax.

dining area  Pangkil Island
Dining Area

dining area  Pangkil Island
Relax Area 



Driftwood Palace

There are several wooden buildings built like stilt houses, where each of these buildings has several beds that are equipped with mosquito nets and mattresses that are very soft. This type of stage house also has various types, such as Palace 1 which has 2 beds, sofa and a sea view that is visible from behind a thick palm tree.


Room pangkil Island Resort
View From Palace Number 1


There are also have Big house and merifield house, where the size of this stage house more bigger than the others, there are 4-6 beds, equipped with mosquito nets and fans, living room and toilet. Under the building there is also a sofa to relax guests, as well as a hammock


Room pangkil Island Resort
Merifield House at Pangkil Island


Tree House
Tree house are provide right in front of the sea, there are 2 chairs provided for relaxing and a bed for two people complete with mosquito nets, so guests stay safe from insect bites.



Pangkil Island
Area Pangkil Island


Pangkil Island
Tree House


ACTIVITIES

Paddle Board and Kayak
For guests who are happy with water sports, the Team Pangkil Island has provided this water sport vehicle and guests can play on the beach Pangkil with a very beautifull sea view.


Volly Field , Table And Bilyard Tennis
Not far from the Big House, there is a field than can be used by guests to play volleyball, where the ring and ball are provided by the team pangkil, so guests can just play. likewise the billiard table and tennis are also there.


activities from pangkil island
Some of Activities from Pangkil Island


Swimming Pool
Pangkil Island also have swimming pool with  a depth of 3 meters, there is also a board that is provided so that guests can freely jump and scatter themselves in the pool. The  pool area is equipped with several sun loungers as well as a bed for two people


pool pangkil island
Swimming Pool at Pangkil Island

FOOD & DRINK

The guests have meals three times a day namely breakfast, lunch and dinner plus afternoon tea and snacks. Because Pangkil Island is in the sea of Bintan, which is famous for its seafood, the menu provides also come from fresh seafood, such as shrimp, cuttlefish, fish and fresh vegetables. But the dish can also be adjusted to the tastes of guests, whether at that time you want an archipelago menu or want  a western menu.



Food and Drink from Pangkil Island


ACCESS TO THE PANGKIL ISLAND

If you are from Tanjungpinang City,  the driver will pick up guest from the designated place.

If the guests from outside the city of Tanjungpinang, guests will be picked up at the Raja Haji Fisabillah airport or the port of Sri Bintan Pura, the length of the journey taken from Tanjungpinang to thepier about 1 hour by road, then proceed with a speed boat trip about 20 minutes to the Island Pangkil.



My Team and Staff Pangkil Island

Are you interested for rent Pangkil Island to create an extraordinary moment with your people beloved ? Please visit their website at https://www.pangkil.com



 

 





Read More
Ketinggalan kapal terakhir dari Tanjungpinang membuat aku dan beberapa temanku harus mencari penginapan untuk satu malam. Beruntung didekat pelabuhan Sri Bintan Pura banyak hotel hotel yang ada, dengan kisaran harga dari 150- 400ribuan. Saat itu kami mencoba mengecek di traveloka ketersediaan kamar, maklum saja hari itu adalah hari sabtu kami khawatir hotel full. Alhamdulillah masih tersedia beberapa hotel dengan harga 156 ribu. Salah satunya Hotel Metro. Namun pada saat mencari hotelnya, ternyata berada didekat pasar, akhirnya aku memutuskan untuk mencari hotel lain secara offline dengan resiko ya dapat syukur kalo gak ya cari terus sampai dapat, hehe.

View Dari Lantai 3

Read More
Rasanya semua orang tau bahwa Salah satu destinasi tempat wisata di Indonesia yang menjadi favorit para wisatawan baik dalam dan luar negeri  adalah Pulau Bali. Tidak sedikit para wisatawan yang dalam kurun waktu 2 tahun telah melakukan liburan ke Bali sebanyak 4 kali atau bahkan mungkin ada yang lebih. 

Pada saat berlibur yang pertama kali, kedua, bahkan ketiga biasanya yang  dikunjungi oleh kebanyakan wisatawan adalah pantai, karena Pulau Bali memiliki banyak pantai yang indah, namun  Mungkin ini akan menyebabkan kebosanan pada saat berlibur ke Bali lagi.

Oleh karena itu untuk mendapatkan pengalaman ke tempat wisata di Bali dan mencegah rasa bosan, maka sebaiknya wisatawan melakukan liburan ke tempat yang bukan pantai. Ada banyak sekali objek wisata di Bali yang menarik selain pantai dan salah satunya adalah Pura. 

Read More
Berlibur ke Singapura dari Batam bukanlah hal yang mewah dan tak perlu juga menghabiskan uang berjuta juta, kecuali kamu memang tipe pejalan yang senang berbelanja. Namun bagi kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk melihat keindahan, kemegahan dan kebersihan negara Singapura kamu cukup membawa uang secukupnya saja, bahkan tidak lebih dari satu juta.

Nah kebetulan pertengah juli, aku dan beberapa teman ingin merasakan suasana malam di Singapura, jadilah kami harus mencari tempat penginapan semurah mungkin, karena kami hanya ingin menumpang tidur. Setelah mencari cari diberbagai applikasi  akhirnya aku menemukan sebuah hotel yang harga nya Rp 134.000/malam, namun ditambah tax jadinya sekitaran Rp 166.000/malam  bernama New Society Backpackers Hotel, sudah include sarapan  ya.

New Society Backpackers Hotel

Read More