Liburan Seru di Natra Bintan Lagoi

No Comments
Aku tidak pernah mensyukuri masa pandemi ini, karena aku tau banyak sekali yang dirugikan dari kejadian sepanjang tahun 2020, namun aku lebih mengambil hikmah dari setiap kejadian yang terjadi karena ada hal hal yang tadinya tidak mungkin terjadi namun sekarang bisa terwujud.


Natra Bintan, sebuah resort yang didesain berbentuk tenda ini nilai jualnya memang untuk wisatawan asing, namun karena masa pandemi dinyatakan belum berakhir dan wisatawan asing belum bisa masuk ke Indonesia dengan bebas,  akhirnya Natra di buka untuk lokal dengan harga promo menjelang akhir tahun.


Natra Bintan



Memanfaatkan moment promo ini ,akhirnya aku dan beberapa teman memutuskan untuk berlibur di Natra Bintan yang kebetulan lokasinya persis di depan crystal lagoon treasurebay.  Crystal Lagoon ini adalah kolam renang air asin terbesar se-Asia tenggara.


Sebelum berangkat ke Natra Bintan yang lokasinya berada di kawasan resort Lagoi, kami melakukan rapid test terlebih dahulu di klinik Batam,  karena surat rapid ini akan diminta saat memasuki pos utama kawasan lagoi.

Perjalanan Batam Lagoi

Dari Batam tepatnya di pelabuhan telaga Punggur , kami menyebrang menggunakan kapal Roro yang berangkat tiap jam / tergantung penuh nya kapal. Untuk mobil sekali jalan dikenakan harga tiket Rp 267.000 sedangkan penumpang dikenakan harga tiket Rp 21.000/ dewasa.


Perjalanan ditempuh sekitar satu jam dan Roro berlabuh di pelabuhan Tanjunguban. Kemudian kami melanjutkan perjalanan sekitar 45 menit menuju kawasan Lagoi.


Natra Bintan


Natra Bintan

Sesampainya di resort kami disambut ramah oleh staff disana, dan satu persatu kami di cek suhu, penggunaan masker dan diarahkan untuk mencuci tangan /menggunakan handsanitizer.

Sembari menunggu  salah satu teman kami check-in, kami duduk di lobby sambil menikmati welcome drink ditemani pemandangan kolam renang yang terbesar se-Asia Tenggara. Sejauh mata memandang semuanya indah dan menyenangkan.

Setelah check-in selesai kami diantar kekamar menggunakan buggy dan liburan pun dimulai 🤗


View kolam renang dari lobby Natra


Jenis Kamar Natra Bintan

Semua kamar yang ada di Natra Bintan berbentuk tenda, namun  penataan didalamnya akan membuat setiap mata yang memandang langsung takjub. Bagus banget!!

Berikut 5 jenis kamar yang disediakan untuk para tamu :

  • Garden Tent ada 40 kamar
  • Safari Tent ada 18 kamar
  • Lagoon View Tent  ada 11 kamar
  • Lagoon View Deluxe Tent ada 11 kamar
  • Glamping Deluxe Tent ada 20 kamar

Lagoon View Tent

Kami memilih kamar lagoon View karena posisi kamar persis berada di depan kolam renang hal ini tentunya membuat kami lebih mudah menjangkau area kolam.

Kamar berukuran 40sqm di lengkapi tempat tidur  dengan kelambu set, meja kerja, tv, AC, kulkas, kipas angin, lemari pakaian, deposit box, setrika, sofa bed. Sementara diruang belakang ada kamar mandi yang didesain sedikit terbuka di bagian dinding atas, sehingga kesannya nampak luas.  Untuk peralatan mandi sangat lengkap mulai dari sabun, shampoo, conditioner, pasta gigi, dan kebutuhan mandi lainnya.


Tipe Lagoon View natra bintan

Tipe Lagoon View Natra Bintan


Glamping Deluxe Tent

Pengen merasakan kamar yang lebih luas ? Kalian bisa memilih jenis Glamping Deluxe ,meski posisi kamar berada dibelakang dari lagoon View, namun kamar jenis ini memiliki jacuzzy dikamar mandinya. Dan didepan kamar tersedia taman untuk acara BBQ.

Kamar berukuran 45sqm ini juga tak kalah lengkap mulai dari tempat tidur dengan kelambu set, meja kerja, lemari pakaian, lengkap dengan meja riasnya, setrika, sofa bed, AC, kipas angin, deposit box, 


Jacuzzy Natra Bintan

Glamping Deluxe Natra Bintan

Ruang Santai Natra Bintan


Aktivitas di Natra Bintan


Karena lokasi Natra bersebelahan dengan treasure bay,  tentu saja aktivitas yang bisa kami lakukan adalah berenang dan bermain beberapa wahana sea sport yang ada di sana, seperti slip n slide , Cano dan juga sepeda.

Namun permainan ini disesuaikan juga dengan jam operasional treasure bay yakni mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Renang Sore Natra Bintan



Sepeda Natra Bintan



Main Cano Pagi Hari



Untuk aktifitas di malam hari kita bisa bersantai dikamar atau di The PATIO Restaurant & Bar sembari menikmati alunan lagu.

Sarapan Pagi Dengan Berbagai Menu

Ada yang berubah dari masa pandemi ini, biasanya tamu menikmati sarapan di restaurant namun saat ini semua sarapan di antar langsung ke kamar, sehingga kita bisa menikmati sarapan di teras kamar dengan masing masing view kamar yang ditempati.


Setelah menikmati sarapan, kami kembali bersantai didalam kamar rasanya nyaman banget ngadem sembari bercerita sampai sampai tak terasa waktu menunjukkan pukul 11.30 artinya kami harus bersiap siap untuk check-out.


Sarapan  depan kamar Natra Bintan



Untuk menyambut natal dan tahun baru Natra Bintan  memberikan harga terbaik mereka, jadi saranku pesan deh dari sekarang dan nikmati moment liburan terbaikmu disini bersama orang terkasih.

Cara Menuju Natra Bintan

  • Dari Pelabuhan Tanjung Uban bisa menggunakan motor/mobil sekitar 45 menit
  • Dari Pelabuhan Sri Bintan Pura / Bandara Raja Haji Fisabilillah bisa menggunakan motor / mobil sekitar 90 menit.


Info lebih lengkap: 
Traveilov Tour Organizer
Batam City- Riau Islands

📲+6212 7500 6080
📩 tour@traveilov.com
Fanspage : traveilov
IG :@traveilov
Web : https://www.traveilov.com/















Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)