Tuesday, 25 September 2018

Tetap Asik Menikmati Liburan di Harris Resort Barelang Saat Weekday

Biasanya kita memilih menghabiskan liburan di akhir pekan yakni sabtu - minggu, dimana setelah enam hari bekerja wajiblah rasanya satu hari untuk beristirahat demi merefreshkan fikiran dan memanjakan diri dengan kegiatan diluar bekerja. Namun kali ini Saya dan kedua teman Saya mencoba menikmati Staycation di Harris Resort Barelang pada hari Minggu - Senin. Gimana suasana Harris saat week day ? yuk baca ceritanya


Kasurnya Empuk..Bikin kami betah berleyeh leyeh disini

Monday, 24 September 2018

Cara Membersihkan Wajah Dengan Menggunakan FOREO LUNA play plus

Aktifitas sehari hari diluar ruangan tentunya membuat wajah rentan terkena debu, dan riasan wajah selama beraktifitas juga kadang membuat wajah menjadi lengket. Biasanya kalo sudah begini kita akan berusaha mencuci wajah dengan sabun pembersih muka. Namun walau sudah dicuci bersih, terkadang masih ada sisa sisa kotoran yang menempel di wajah. Hal ini tentu saja tidak baik jika dibiarkan terus menerus, kotoran yang menempel bisa saja menyumbat pori pori wajah, yang akhirnya bisa menimbulkan masalah baru yakni berjerawat dan kusam. Nah gimana dong cara membersihkan wajah yang benar dan pastinya gak bikin ribet?

Jangan khawatir ya ladies, sekarang sudah ada FOREO LUNA play plus. Nah pasti sudah pernah dengarkan dong ya nama FOREO ?   Bagi kamu yang masih asing dengan FOREO LUNA play plus ini , aku  jelaskan dibawah ya.

FOREO LUNA play plus

Thursday, 20 September 2018

My Best Moment 2018 : Berpetualang Sendiri Ke Pulau Langkawi Malaysia

Ntah hantu mana yang tiba tiba merasuk dalam otakku, ringan saja tangan ini mengklik website airasia yang wara wiri di halaman facebook ku, dan kemudian aku melihat harga tiket dari changi -langkawi dan langkawi - changi pada tanggal 8 -12 September 2018. Saat itu perginya tanggal 8 diharga S$ 70.00 dan pulangnya S$ 27.00 Aku pelototin lagi layar PC didepan ku, salah gak mataku melihat ya, kok pulangnya murah banget, itung deh S$27.00 dikalikan kurs yang sedang naik daun saat ini yakni Rp 10.850 jadinya Rp 292.950. Tak puas dengan sekali cek, aku coba mengecek lagi harga tiket langkawi - changi untuk tanggal 12 September 2018. Nah kali ini dalam kurs ringgit, harga nya sama pajak jadi RM 77.00 dikali kurs ringgit saat itu Rp 3.750 jadinya 288.750. Duuuhh lentik nya jari jemari ini mengklik data diri, trus masuk kepembayaran dan konfirmasi pembayaran trus jadi deh tiket ditangan. Tiket pulang loh ini yang dibeli tanpa mikir A sampai Z lagi , Lah perginya piye toh nduk  ????

Sky Bridge Langkawi

Tuesday, 18 September 2018

He & She Mix Dormitory Langkawi Pantai Chenang, Hostel Murah dan Nyaman Untuk Backpakcer

Berniat akan liburan ke Langkawi ? Ni sedikit cerita tentang pengalaman aku menginap di sebuah hostel yang murah, nyaman, ada wifi di area reseptionist, ada breakfast , kamar mandi ada air panas, dan pastinya lokasinya itu loh, strategis banget weeii dekat pantai chenang, dekat pusat kuliner dan dekat pusat oleh oleh pula, pokoke pilihan yang menyenangkan deh, secara harganya yang aku dapat di aplikasi Agoda cuma RM 46.00 udah sama pajak untuk 2 malam, untuk kurs ringgit Rp 3650 x  RM 46.00 = Rp 167.900 murah banget kan ??

He & She Hostel Langkawi

Thursday, 13 September 2018

Cara Naik MRT dari Terminal 4 Changi Singapura

Nah ceritanya ini adalah pengalaman pertama aku traveling sendiri keluar negeri. Gak jauh jauh sih, hanya ke Pulau Langkawi Malaysia saja, berhubung dapat tiket murahnya dari Langkawi airport Malaysia menuju Changi airport Singapura, mau tak mau aku harus browsing sana sini dan tanya sana sini sama teman teman yang udah pernah turun di Changi khususnya di terminal 4 untuk penerbangan Air Asia.

Terminal 4 Changi Singapura

Monday, 3 September 2018

Best Western Premier Panbil Menggelar Acara Perdana Food Festival di Infinity Pool

Demi mendekatkan diri kepada konsumen nya, Pada tanggal 1 September 2018 Hotel Best Western Premier Panbil yang beralamat di jalan Ahmad Yani Muka kuning Batam mengadakan food festival 2018 untuk pertama kalinya di lantai dua, tepatnya di Infinity Pool.

Area Acara Food Festival Best Western Premier Panbil

Bertemakan standing party,  acara food festival di mulai pada pukul 4 sore dihadiri para tamu undangan dari media, travel agent dan rekan bisnisnya sebanyak sekitar 300 tamu.