Langsung ke konten utama

Cat Seri Disney Hadir Dalam Produk Terbaru Avian Brands

Rumahku syurgaku, begitulah ungkapan kata yang diucapkan oleh setiap orang. Dimana rumah yang nyaman, bersih dan rapi menjadi idaman bagi setiap orang yang tinggal didalamnya. Untuk menciptakan rumah yang rapi bersih dan nyaman tak harus memerlukan bangunan yang megah dan mewah, rumah sederhana pun bisa dibuat sedemikian nyaman asal tau cara menata nya


Apalagi dimasa new normal ini dimana kita masih harus hidup berdampingan dengan yang namanya virus, sehingga wajib sekali menjaga rumah agar tetap bersih dan sehat karena kegiatan lebih banyak dilakukan dirumah, apalagi untuk anak anak. Mulai dari sekolah, les dan bermain pun mesti dirumah. Salah satu cara membuat anak anak betah dirumah yakni mendekorasi ruangan keluarga dan kamar anak, hal ini akan membuat anak merasa senang menghabiskan waktunya baik untuk belajar maupun beristirahat.  


Untungnya saat ini  Avian Brands bersama dengan Disney menghadirkan produk baru bagi keluarga Indonesia. Untuk memberikan suasana yang asik dan menyenangkan di kamar anak, Avian Brands menyediakan cat anti bakteri dan cat dengan efek spesial yang sangat menarik dari rangkaian Produk Cat Seri Disney.


avian brands disney


Selain itu seluruh produk tersebut telah tersertifikasi Green Label Singapore sehingga sangat aman untuk digunakan, ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya dan tentunya memiliki kadar Volatile Organic Compound ( VOC ) / komponen bahan kimia organik yang sangat rendah. 

 

Adapun rangkain produk Cat Seri Disney dari Avian Brands yakni :

1. Cat Tembok Interior Avitex 4Kids

Cat tembok Avitex 4Kids tersedia dalam 170 pilihan warna dimana warna warna tersebut dapat memperindah ruangan bermain dan kamar anak, sehingga bisa menghadirkan keceriaan dirumah.  Avitex 4kids Cat Tembok Interior  dilengkapi dengan formula anti bakteri yang dapat melindungi anak anak karena ramah lingkungan dan sangat baik untuk menutupi ketidaksempurnaan permukaan tembok, sehingga tembok terlihat halus dan rata. 

Fitur Dan Kegunaan dari Avitex Cat Tembok 4Kids :

  • Menutup Ketidaksempurnaan Tembok
  • Anti bakteri
  • Tahan  sikat atau gosokan
  • Anti jamur dan lumut
  • Tanpa merkuri & timbal
  • Warna tidak mudah pudar
  • Daya tutup terbaik
  • SNI
  • Green Label Singapore


2. Cat Tembok Interior Everglo Kids Care 

Cat tembok Everglo Kids Care tersedia dalam 888 pilihan warna premium yang akan membuat kamar anak menjadi kilap hal ini tentunya dapat menciptakan kesan mewah, Dengan Everglo dinding juga lebih  mudah dibersihkan serta mempunyai keunggulan anti bakteri yang mampu mencegah penyakit asma, flu dan diare.  Dinding sehat anak ceria.

Fitur dan Kegunaan Everglo Kids Care : 

  • Anti bakteri
  • Tahan sikat atau gosokan
  • Kotoran tidak mudah menempel
  • SNI
  • Green Label Singapore


3. Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz 

HomeDeco Glitz merupakan cat aklirik dekoratif yang berbahan dasar air dengan nuansa dan tekstur glitter yang berkilau dan menawan. HomeDeco Glitz dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller /kuas, disemua substrate / media, interior, furniture, dan kerajinan tangan. Kilau menawan HomeDeco Glitz akan lebih terasa dengan menciptakan kreatifitas dalam  penataan cahaya lampu dan penggunaan undercoat yang sesuai. 

Produk cat glitter hadir dengan 2 warna yakni gold dan silver pastinya akan membuat dinding kamar menjadi lebih berkilau.

Fitur dan Kegunaan HomeDeco Glitz :

  • Membuat dinding lebih berkilau
  • Tanpa timbal & merkuri
  • Mudah diaplikasikan
  • Tahan lama
  • Ramah lingkungan
  • Berbahan dasar air
  • Cocok untuk interior
  • Green label Singapore 


4. Cat Spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark 

Sesuai namanya Cat Glow in the Dark dapat memberikan nuansa berbeda di ruangan, karena cat phosphorescence berbahan dasar air ini bisa memberikan keajaiban seperti bisa menyala / berpendar dalam keadaan gelap. Anak anak tentunya akan senang saat lampu kamar dimatikan, karena gambar karakter yang diapplikasikan di dinding menyala.

Fitur dan Kegunaan HomeDeco Glow in the Dark :

  • Menyala dalam gelap
  • Tahan lama
  • Cocok untuk interior
  • Mudah diaplikasikan
  • Berbahan dasar air
  • Green Label Singapore


5. Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic

HomeDeco Magnetic adalah cat intermediate yang berbahan dasar air yang dapat melapisi bidang/ substrate menjadi lapisan yang bisa menarik magnet sehingga magnet akan menempel dengan kuat. Mengaplikasikan cat magnetic dikamar anak sangat cocok, karena anak akan memiliki permainan alternatif dalam menempel mainan didinding.

Fitur dan Kegunaan HomeDeco Magnetic :

  • Magnet menempel dengan kuat
  • Mudah diaplikasikan
  • Tanpa timbal & merkuri
  • Ramah lingkungan
  • Tahan lama
  • Berbahan dasar air
  • Untuk interior
  • Green Label Singapore


Peran orangtua sangat penting untuk memberikan rasa nyaman kepada anak anak selama berada dirumah, karena rumah sehat tentunya harus terhindar dari bakteri dan kuman baik yang berasal dari lantai maupun dinding ruangan. Dengan rangkaian produk Cat Disney semoga bisa memberikan keajaiban disetiap Ruangan  yang ada dirumah. 


#KeajaibanDiSetiapRuangan

#ProdukCatDisney

#CatGlowlnTheDark 

#CatMagnetic

#CatGlitter



Komentar

  1. Inovasi cat Avian keren juga ya, bahkan ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan untuk mengecat ruangan anak-anak dan balita.

    Good job Avians

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, ramah lingkungan ini yang bagus dan aman terutama untuk balita kak

      Hapus
  2. Mau gak mau ya hidup berdampingan dengan virus, yang penting tetap menjaga kesehatan termasuk di dalam rumah. Cat juga ada anti bakteri ya dari Avian brands, apalagi ada seri disney seru banget buat di kamar anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. seri terbarunya ini bakalan bikin anak anak suka dengan kamarnya kak

      Hapus
  3. Wah bisa jadi pilihan jika nanti aku mau ngecat ulang rumah. Aman juga. Jadi lebih tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak anak pasti suka ni kak dengan karakter yang ada di seri terbaru avian brands ini

      Hapus
  4. Banyak amat pilihan warnanya, sampai 888. Kalo aku yang milih,butuh waktu berhari-hari tuh :D Btw, buat tembok yang lembap bisa nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya tembok yang lembab itu dikasi semen putih dulu kak, baru dicat berapa lapis biar gak mudah lembab kalo hujan

      Hapus
  5. Pas banget nih cari cat buat kamar anak dan ruang tamu tapi yang bisa bikin anak tetap berkreasi, corat-coret dinding tinggal hapus aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah yang bikin avian lebih dipilih sebab dia lebih mudah dibersihkan dari coretan anak anak

      Hapus
  6. Yakin deh kalo rumahnya dibagusin, di cat sama sensasi uniknya Avian, gak bakalan mau balik sekolah dah anak anak, maunya Daring aja hahaha. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo gak mau balik sekolah bahaya juga ya mbak heheh, tapi minimal mereka betah dirumah saat pembelajaran online ini

      Hapus
  7. Wah anak saya bakal suka nih kalau ada cat Disney yg bagus kek gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, rata rata anak suka kalo desain kamarnya disney gini, sebab memang kesenangan mereka kalo udah gambar gambar kartun

      Hapus
  8. Wow keren banget... Benar-benar cat yang bisa mewujudkan setiap imajinasi anak-anak ya... Mulai dari gliter sampai magnetic juga ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lengkap ya kak jenisnya, makanya bisa jadi pilihan orangtua saat mau mengecat ulang dinding kamar anak anak

      Hapus
  9. Cat disney ini lucu2 yak warnanya, ceria2 gimana gitu. Trs ada yang glow in the dark ini pas banget kalo misalnya buat kamar anak, trs cerita2 saat malam. seru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bakalan mendongeng orangtuanya hingga anaknya terlelap tidur dengan hiasan tempelan yang tetap menyala dalam gelap

      Hapus
  10. Varian catnya ini keren. Apalagi yang cat glow in the dark. Cocok banget buat kamar anak. pastinya anak akan senang, karena pada saat lampu dipadamkan ada bagian tembok yang terang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak jadi gak takut tidur sendiri kak, karena suasana kamarnya jadi indah dengan stiker stiker yang menyala dalam gelap :)

      Hapus
  11. duuuh aku aja yang udah gede gini masih pengen cat tembok yang warna-warni dan kerlap-kerlip
    hahaha
    kan aku pengen punya di kamarkuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku juga begitu kak ros, bukan aja anak anak yang suka ,kita yang dewasa juga senang dengan glitter nya itu, jadi kamar nampak mewah juga

      Hapus
  12. Ya ampun aku baru tau loh ini cat bagus amat ya, jadi pengen dekor ulang kamar dengan nuansa disney. Buat kamar anak-anak pasti bagus nih. Thanks ya info nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama kak, ini produk terbaru dari avian brands, jadi tahun baru bisa nuansa baru juga dikamar dan ruangan keluarga dirumah :)

      Hapus
  13. dari dulu urusan cat mengecat selalu pasrah aja, eh ini jadi tahu kalau cat dari aviant ada banyak banget inovasi. pilihan warnanya juga banyak, bisa jadi referensi nih kalau mau ngecat kamar ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak jenis dan pilihan warna dari avian kak, jadi tinggal pilih sesuai yang dibutuhkan dan disukai aja :)

      Hapus
  14. Nahlo, bahkan cat juga kekinian banget ya mbak, hehe..
    Btw, aku heran sama Cat Tembok Interior Everglo Kids Care yang punya 888 warna, ampuun.. semoga nggak bingung milih dah tu ya, hihi..
    Yang buat aku tertarik sih sama si Cat Spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark, ngebayangin dalam kamar anak dipenuhi sama cahaya walau dalam gelap, pasti keren banget tuh, wuuw..

    Kebetulan, akhir tahun nih, bisa deh coba cat ulang kamar anak, supaya kamarnya makin bagus dan beda juga unik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kaget mbak ada 888 warna, mungkin sediakan waktu beberapa hari juga ya untuk memutuskan memilih warnanya, hehehe

      Hapus
  15. Duo K seneng banget coret2 dinding tembok kamar. Pas banget nih cari cat buat kamar anak dan ruang tamu tapi yang bisa bikin anak tetap berkreasi, corat-coret dinding tinggal hapus aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya anak anak ya kesukaan mereka memang menggambar di dinding, nah sekarang gak perlu pusing, karena mudah dihapus coretan tersebut

      Hapus
  16. cat dari avian untuk kids sangat bagus karena bisa memmbuat si anak menjadi lebih kreatif dan sangat suka bermain di kamar wah kerenn nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener ka, biarkan mereka berkreasi dengan coretan atau tempelan di dinding,

      Hapus
  17. Pas banget mbak sarah, tembok rumah aku wujudnya sudah aduhaiiii, dicoret coret sama anak², padahal baru ja ngecat. Eeeh ini mbak sarah ngereview cat tembok anak. Lah, itu lucu² juga gambarnya, jadi pengin kepooo aku tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk kak di kepoin jenis cat tembok avian, mumpung mau tahun baru ni pas juga ganti suasana warna dinding rumah :)

      Hapus
  18. warnanya lebih meriah ceria gtu apa ya kak timbang biasanya??

    avian dari dulu sellau jadi andalan, eksis dan terdean terus ya avian ini

    BalasHapus
  19. wah kok keren banget, avian punya cat seri disney yang cocok buat kamar anak-anak yaaa.. kece kece pasti nih warnanyaaa

    BalasHapus
  20. Tidak hanya bagus dari segi varian warnanya ya mbak. Tetapi juga bahan-bahannya menggunakan bahan yang aman bagi anak. Ramah lingkungan pula.

    BalasHapus
  21. wah avian adalah merk cat yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sekarang mengeluarkan varian baru yang bikin anak2 tambah seneng ya

    BalasHapus
  22. Paling tertarik sama yang glow in the dark ama yang magnetic. Nanti kalau si kecil punya kamar sendiri bisa make ini aja kali ya hehe

    BalasHapus
  23. Boleh kali ya, menyambut tahun bari nya dengan cat baru .kan seru tuh kalo malem, kamarnya tetap glowing. Kayak lampu proyektor gitu.pasti seneng deh si kakak

    BalasHapus
  24. pasti anak-anak seneng banget nih kalau dikamarnya ada ilustrasi yang daigambar dari cat glowing in the dark

    BalasHapus
  25. Aku beneran langsung googling karena mupeng pengin cat kamar anak yg glow in the dark. Kayaknya seru gitu yaahh. Apalagi brand Avian ini pasti awetnyaa

    BalasHapus
  26. Begitu tahu cat Avian punya varian glow in the dark, serius saku kepingin cobain. Penasaran sebagus apa hahaha. Pake dapat stensil karater Disney pula ya?

    BalasHapus
  27. duuuh gemesh banget sih ini mba, bagi pecinta mickey hatiku bergejolak, apalagi aman buat anak ya

    BalasHapus
  28. Keren banget ini inovasi produknya cat Avian. Pasti menyenangkan bisa mendesain kamar pake cat ini, terutama kamar anak, bisa milih juga variannya. Aman dan ramah lingkungan pula...

    BalasHapus
  29. Pilihan varian cat avitex bikin mupeng buat cat kamar anak nih, anakku pengen yang glow in the dark katanya

    BalasHapus
  30. pilihan warnanya banyak dna lucu2, beneran bakalan betah nih kalo rumah di cat pake avian. langganan ibuku banget kao beli cat mesti avian, karena tahan lama dan jelas kualitasnya

    BalasHapus
  31. Kudu beli semua nih yaa hehe biar ruangan anak bagus dan anak senang.

    BalasHapus
  32. Ini sih bikin anak-anak makin betah dan hepi ya Mba Sarah
    seru banget, jadi pengen coba juga aku wakakak seru banget gambarnya sih

    BalasHapus
  33. Inovasi nya keren banget ya, pilihan warna nya bagus banget bhat anak anak

    BalasHapus
  34. Wah kudu dibeli semua nih ya biar kamar anak² bagus dan mereka senang.

    BalasHapus
  35. Saya suka produk Avian series Disney ini, selain pilihan catnya banyak yang utama sih aman dan ada anti bakteri dan virus juga lumutnya

    BalasHapus
  36. Wah banyak banget pilihannya, aman buat si kecil juga bisa jadi referensi pilih cat tembok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, anak anak pasti senang kamarnya bertema disney ini

      Hapus
  37. Gak nyangka kalau skrg ad cat Disney dari Avian, jgnkan anak2, aku pun suka banget. Semoga ad rejeki dan bsa cobain Cat terbaru nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, semoga tahun baru ini bisa ganti suasan ruangan dirumah, aku suka yang glitter biar ruangan nampak lebih mewah :)

      Hapus
  38. ngebayangin glow in the darknyaa sih, kalao bagus, beneran pengen pake buat kamar sendiri hhihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss rin dicoba, agar sinarnya selalu menerangi malammu dikamar saat menulis, eaaa :)

      Hapus
  39. wah menarik sekali ya bund cat dari Avian ini. Selain ramah lingkungan, ada efek glow in the darknya juga. Saya jadi penasaran hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. glow in the dark ini yang paling disukai anak anak saat mereka harus tidur dikamarnya sendiri, sebab gak bakalan takut gelap deh mereka :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid