Selasa, 24 September 2019

Discount 30% Bagi Tamu Yang Memakai Baju Merah Dalam Paket BBQ Red night Buffet di Swissbel-Hotel Harbourbay Batam

Sepertinya Swiss-Belhotel Harbourbay Batam tak pernah kehabisan ide untuk membuat para tamunya datang dan terus datang. Dari mulai Dim Sum Buffet yang ada setiap hari Minggu jam 11.00am - 3.00 pm , steam boat yang ada setiap hari Kamis dari.jam 6.30pm - 10.00pm,  sekarang swiss-belhotel mengadakan lagi BBQ Red Night Buffet pada hari Sabtu/ malam Minggu yang dimulai pada pukul 6.30pm - 10.00pm

Acara yang digelar di Terrace Lounge  ini menyediakan berbagai jenis seafood segar, seperti daging tenderlion, udang , ikan, daging kambing  dan juga sayap ayam. 

Sistem BBQ di Swissbel-Hotel yakni tamu memilih menu seafood kemudian menu yang dipilih akan ditimbang sesuai porsi yang ditentukan yakni 250 gram. Kemudian sang koki akan membakar dan akan mengantarkan menu tersebut kemeja kita.

Tamu BBQ Red Night di Swiss-Belhotel



Sembari menunggu Aneka seafood yang dibakar, tamu bisa menikmati sajian lainnya seperti nasi beserta lauk pauknya, aneka soto, gorengan , dan ada juga berbagai kue tradisional dan cake.

Tak ketinggalan stall salad sayur dan buah, aneka minuman es campur dan rumput laut, aneka juice Dan juga infus water. Pokoknya menu pendamping acara BBQ Red Night Buffet ini banyak banget deh.

Sembari menikmati hidangan, tamu juga akan dihibur oleh live music  hingga acara selesai pada pukul 10.00 malam.

Untuk harga BBQ Red Night Buffet adalah 198K Nett / Pax. Namun jika tamu menggunakan baju berwarna merah maka tamu akan mendapatkan potongan harga 30%, wah asikkan ?

Seafood dan aneka kue

Aneka Lauk Pauk

Jadi gak perlu bingung lagi dong malam Minggu mau bawa teman, pacar ,keluarga makan malam dimana sebab di Swissbel-Hotel tempat yang cocok untuk menyatukan hati dan tawa  dalam satu meja.



Untuk reservasi :
Swiss-Belhotel Harbourbay Batam
Jalan Duyung Batu Ampar
Batam
Telepon : +62 778 7415 888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar