Senin, 09 September 2019

Food Festival 2019 Best Western Premier Panbil Batam Sukses Digelar Dengan Meriah

Tak kenal maka tak sayang, begitulah ungkapan yang terlontar dari mulut seorang wanita cantik yang bernama Hanna Kurniawati, Beliau seorang marketing communication di Best Western Premier Panbil, Diadakannya Food Festival 2019 tak lain bertujuan untuk memperkenalkan menu menu baru yang akan hadir di best western premier kepada seluruh tamu , rekan hotel dan juga kepada masyarakat umum.

Tahun lalu, Food Fest ini dibuka secara cuma-cuma dan ratusan masyarakat datang untuk menikmati kuliner khas Best Western Premier Panbil SEPUASNYA! Namun Tahun 2019 ini,best western premier panbil foodfest 2019 diadakan pada hari Sabtu, 7 September 2019 bertempat di Infinity Pool Area [2nd Floor] mulai pukul 16.00 WIB dengan biaya HTM hanya Rp 50.000 net /orang! dan Best Western Premier menginformasikan bahwa penjualan tiket sangat terbatas yaitu 200 pcs tiket dan terima kasih atas antusiasnya karena tiket "bwpfoodfest2019" telah habis terjual kurang dari 24 Jam! Ujar Mbak Hanna.

Hawaian Food Fest 2019 Best Western Premier Panbil Batam

Suasana sore yang cerah membuat tamu satu persatu memenuhi area food Fest. Ada sekitar 17 stall dengan beraneka ragam makanan tersedia dan siap di santap oleh tamu. Ada stall BBQ mix sate, mini burger, mini hotdog, mini pizza, waffle, sushi, nasi ayam Hainan, nasi goreng, kwetiau goreng, mi goreng, bakso, ayam betutu, dim sum, steamboat, sup buntut, sup ayam cincang, aneka buah segar dan juga aneka minuman juice Dan mineral water. 

Semakin sore semakin ramai tamu yang antri untuk mencicipi setiap makanan yang disediakan tak terkecuali saya dan teman teman juga tak mau ketinggalan buat mencoba menu menu baru yang dihadirkan dalam food Fest 2019.

Dari sekian banyak menu yang saya coba memang rasanya sangat sulit menentukan yang mana yang paling berkesan, karena setiap makanan memiliki rasa dan khas yang berbeda beda. Namun pilihan saya tetap jatuh pada sup buntut nya yang rasanya gurih dan segar banget, apalai dagingnya lembut. Top banget untuk menu yang satu ini.

Sushi, hidangan ini tak kalah jawara dari sup buntut sebab hampir semua tamu sepertinya tak bosan bosan mengambil dan mengambil lagi menu yang berukuran mini namun bikin ketagihan.

Menu Food Fest 2019 Best Western Premier

Kemudian ada stall BBQ Mix, antrian yang satu ini juga tak pernah sepi, sehingga tamu mesti sabar untuk bisa  mencicipinya , antri lama tak sia sia karena memang tingkat kematangan dagingnya cukup dan bumbunya juga meresap sehingga memang enak dilidah.

Untuk dimsum saya gak kebagian, karena tamu juga menyerbu menu yang berukuran mini ini,  namun untuk pizza , mini hotdog Dan waffle Saya sempat mencicipinya dan hasilnya juga memuaskan.

Steamboat gak usah ditanya deh, kuah tomyamnya segar pas banget dimakan saat malam menjelang, kemudian ada ayam betutu dengan bumbunya yang khas serta nasi ayam Hainan yang kuah cabenya mantap!

Menu Food Fest 2019 Best Western Premier

Menu Food Fest 2019 Best Western Premier

Bukan hanya sekedar makan makan, food Fest 2019 juga dimeriahkan dengan acara lomba fashion show, dance dan quiz, sehingga tamu pulang tak hanya membawa hati senang dan perut yang kenyang, namun juga membawa voucer voucer dari Best Western Premier Panbil. 

Selamat ya buat pemenang dan selamat buat Best Western Premier Panbil yang sukses menggelar acara Food Fest 2019. Ditunggu undangan food fest selanjutnya :) 

Foto Bareng Staff BWP dan MEDIA

Best Western Premier Panbil
Jalan Ahmad Yani
Muka Kuning Batam
Telepon : +62 778 371 888

2 komentar:

  1. Sedap sedap ni. Semoga tahun depan banyak menu2 lain nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuuu dan aku nak ikut lagi yaaaaa , suka dengan acaranya seruu

      Hapus