Jumat, 20 September 2019

Menang Banyak Membeli Tiket Atraksi Melalui Traveloka Xperience


TRAVELOKA,  jika aku menyebut nama ini, semua orang pasti udah punya bayangan sendiri, bahwa traveloka itu merupakan applikasi untuk membeli tiket.  Applikasi berlatar  biru dengan gambar burung  ini sudah sering  wara wiri di iklan Televisi.  Bahkan anak kecil pun sudah tau slogannya, Traveloka dulu…Liburan kemudian.

Begitu memboomingnya Traveloka sehingga baik dari kalangan Bapak- Bapak, Emak-Emak , Karyawan, Mahasiswa menjadikan Traveloka satu satunya tempat untuk mengecek harga tiket jika ingin berlibur baik dalam maupun luar negeri.
Namun jika aku menyebutkan Traveloka Experience, apakah sudah banyak yang  tau ? Nah sedikit aku jelaskan

Traveloka Xperience &
A p a   S a j a   P r o d u k    T r a v e l o k a    X p e r ie n c e
Saat ini Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup baik di Indonesia hingga di Asia Tenggara mulai dari :
  •          Atraksi  /Hiburan
  •          Spa & kecantikan,
  •          Olahraga,
  •          Taman Bermain,
  •          Transportasi Lokal,
  •          Tur dalam dan luar negeri
  •          Pelengkap Travel,
  •          Makanan & Minuman,
  •          Kursus & workshop.


Waterpark Top 100 Tembesi Batam

Agar lebih mudah dipahami, disini akan aku jabarkan kembali, bahwa traveloka dalam mengembangkan usahanya tidak hanya memberikan kemudahan dalam membeli tiket pesawat dan hotel saja, Namun Traveloka juga menyediakan ribuan wahana / atraksi yang bisa kamu beli untuk melengkapi liburan serumu diberbagai negara selain Indonesia.  Disebut dengan Traveloka Xperience agar kamu bisa merencanakan liburanmu dengan mudah, karena segalanya sudah disiapkan oleh traveloka Xperience.

Tahapan Dalam Membeli Atraksi Traveloka Xperience
  •         Buka Applikasi Traveloka dari ponsel atau pc
  •          Pilih atraksi /wahana yang kamu inginkan
  •          Isi data secara lengkap sesuai dengan petunjuk
  •          Lakukan Pembayaran baik dengan cara transfer Bank / alfamart / indomaret 
  •          Tunggu Traveloka memproses pesananmu dalam hitungan menit
  •          Print E-Tiket yang telah dikirim oleh Traveloka ke email yang kamu daftarkan
  •          Simpan E-tiket untuk ditukarkan dengan voucer fisik di tempat kamu berlibur

Saking mudahnya memesan tiket atraksi di Traveloka Xperience, membuat ku tak perlu merepotkan diri untuk datang kekonter untuk membeli / mengantri demi mendapatkan tiket yang ingin aku beli.


Halaman Traveloka Xperience

Halaman Traveloka Xperience

Liburan Anak Sekolah Waktunya Berenang di Top 100 Waterpark Tembesi Batam
Umi… kami mau liburan di Batam loh ? kami ingin berenang di Top 100 Waterpark. Umi ikut ya. Begitulah para keponakan memberi kabar kepadaku melalui telephone. Aku sudah bisa membayangkan betapa bahagianya anak anak kalo sudah diajak bermain air oleh orangtuanya. Ya benar saja, kakakku berkata akan membawa anak anaknya menghabiskan liburan di Batam beberapa hari. Sebenarnya mereka bisa saja menginap dirumah kecilku, namun karena mereka ramai, akhirnya mereka memilih menginap di hotel saja, Dan seperti biasa aku ditugaskan untuk mengurus hotel mana yang cocok untuk mereka, “ Cari yang murah, nyaman, dan  aman ya “ begitulah pesan kakakku dari seberang sana.
Oke fine and don’t worry kakakku yang syantik, tugas segera dilaksanakan. Selama applikasi Traveloka di hape, aku gak perlu khawatir atau cemas meski saat musim liburan sekolah karena pilihan hotel dan wahana atraksi tetap bisa aku dapatkan dengan mudah didalam genggaman tangan.

Menunggu anak anak berselancar di perosotan
Saat hari yang dinanti tiba, kami pun pergi ke Top 100 Waterpark Tembesi Batam, Suasana memang ramai maklum saja memang suasana liburan kan ? namun karena tiket sudah kami  dapatkan dari Traveloka Xperience kami tak perlu khawatir, tetap santai dalam antrian untuk menukarkan E-tiket menjadi voucer fisik. Oh iya, aku membeli tiket Top 100 Waterpark dari Traveloka Xperience seharga Rp 47.300 / tiket, Jika beli langsung di konternya Rp 55.000/ tiket, lumayan banget kan hematnya, untuk satu tiket saja kita bisa  menghemat sebesar Rp 7.700, apalagi aku membeli 7 tiket wow menang banyak cuii Rp 53.900, bisa buat jajan ice cream disana heheheh.

#XperienceSeru dimulai, setelah berganti pakaian renang, sepertinya anak anak sudah tak bisa menahan diri untuk tidak menceburkan diri ke dalam kolam. Kamipun tak mau ketinggalan juga segera membasahkan diri dengan masuk kekolam. Apalagi wahana di Top 100 Waterpark terbilang lengkap, dari berbagai ukuran perosotan yang semua cocok baik untuk anak anak balita maupun dewasa. Bermain perosotan disini memang seru, apalagi perosotan dengan tinggi sekitar 3 meter. Wow bikin jantung deg degan eii, namun buat anak anak seusia 13. tahun, mereka senang banget bahkan ketagihan hingga mengulangi beberapa kali. 4 Jam bermain dikolam, melompat, lomba menyelam, main ban, main air mancur, foto foto  dan main perosotan membuat kami memutuskan untuk berhenti dan segera kekamar mandi untuk berbilas dan berganti pakaian,  karena perut kami semua sudah keroncongan dan maghrib juga mulai menyapa.  Setelah semua berganti pakaian kami pun segera mencari makan disekitar area waterpark sembari sholat maghrib.  Benar benar seru liburan kali ini, meski didalam kota tetap happy. Ternyata liburan bersama Traveloka Xperience banyak hematnya dan gak bikin pusing. Pengeluaran tetap hemat keluarga pun Senang.

Anak anak sedang bermain bersama ayahnya
Dari pengalaman liburan yang membuat kami semua bahagia, membuat ku  tambah yakin bahwa Traveloka Xperience  memang bisa di unggulkan dalam banyak hal terutama untuk merencanakan liburan baik untuk dalam dan luar negeri, Kemudahan untuk mendapatkan tiket /wahana yang diinginkan semua dalam genggaman, dimana saja dan kapan saja, selama ada jaringan internet dan quota pastinya.  
Nah gimana dengan pengalaman seru kalian ? yuk share juga di Traveloka Xperience.

#TravelokaBlogContest2019

33 komentar:

  1. Memang traveloka ini sangat membantu. Beli tiket atau pesan penginapan jadi lebih mudah. Yang atraksi aku belom coba, walaupun terakhir pas ke Singapura rencananya mau coba beli tapi batal.

    omnduut dot com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar dicoba ya om dut...sebab untuk atraksi dalam negeri juga banyaaakk, lebih murah pula tuh...senangnya aku tuh

      Hapus
  2. Suka kasih diskon ya Traveloka.. Aplikasi kesayangan aku kalo lagi traveling..

    BalasHapus
  3. Selain memberikan kemudahan dan kenyamanan. Harga di Traveloka cukup murah dan bisa menghemat selama liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar itu kak...makanya membantu berhemat juga travelok xperience ini

      Hapus
  4. nah ini yang di nanti, selain mudah dapat harga khusus pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. The Best lah applikasi Traveloka Xperience ya kak :)

      Hapus
  5. Pesan tiket di Traveloka banyak untungnya, apalagi sekarang udah ada Traveloka Xperience, jadi mudah buat tentukan liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget kak...dalam dan luar negeri ada semuaaa :)

      Hapus
  6. Baca postingan ini jadi pengen liburan ke wahana air gitu. Udah lama nggak berenang soalnya aku. Traveloka memang bikin liburan jadi semakin menyenangkan ya. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh aman itu kak...tinggal buka applikasinya dan pilih nak liburan kemana ???

      Hapus
  7. Traveloka Experience memberikan banyak kemudahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah dan lebih murah dari harga offline tentunya :)

      Hapus
  8. layanan Traveloka Xperience emang paling oke
    ada Bebas Pilih Cara Pembayaran,
    Pesan Cepat & Praktis di Mana pun Kapan pun
    dan yang paling mantap Selalu Bebas Cemas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebas cemass... hehhehe bisa ni jadi jorgannya

      Hapus
  9. Traveloka makin mantap aja nih. Kalau kayak gini mah, liburan jadi makin asyik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas makin asik ajah liburan berkat Traveloka ni

      Hapus
  10. Saya juga pernah pakai traveloka Xperience untuk masuk wahana kolam renang. Waktu itu lagi ada promo diskon. Lumayan banget diskonnya sama dengan gratis satu tiket masuk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waooow makin menarik aja promonya yah :)

      Hapus
  11. Beli tiket lewat Traveloka memang lebih murah ya. Udah gitu mesennya juga gampang banget. Ah pokoknya enak deh kalo mo liburan pesen di Traveloka.

    Kuylah mampir ke artikel saya tentang Traveloka Experience ini. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh benar mas...selalu sediakan applikasi traveloka di hape deh :)

      Hapus
  12. mntap kak infonya. kmarin baru cobain beli tiket bioskop lewat traveloka xperience, eh gak tahunya dapat harga lebih murah. Jadi ketagihan, ha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaah senang banget lah itu..... aku juga jadi pengen coba beli tiket bisokop ni...

      Hapus
  13. Buru2 ngecek traveloka xperience di hape

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk hayuk kak dicek , mau liburan kemana ? ada traveloka yang nyediain :)

      Hapus
  14. wih waterpark tembesi batam ini bagus juga ya. apakah ini waterpark yang terbesar di batam kak?

    BalasHapus
  15. Di aplikasi Traveloka kini semuanya ada ya....Kayaknya bakalan pindah ni dari aplikasi sebelah... heheehe....

    BalasHapus
  16. Keren banget dengan membeli tiket atraksi di Traveloka Xperience, pastinya lebih efisien ya mbak, ga pake antri, apalagi banyak promo-promo menariknya

    BalasHapus
  17. satu aplikasi tapi banyak banget fiturnya. Keren deh Traveloka Xperience ini

    BalasHapus
  18. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus mbak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    BalasHapus
  19. Kelengkapan yang sangaat komplit dan d bakal d gandeungi pelanggan setianya nih

    BalasHapus
  20. 47.300 ke 55.000 ... dikali sekian, penghematannya lumayan itu, Mbak. Pantesan ya pilih Traveloka Xperience

    BalasHapus