Selasa, 13 Agustus 2019

Dinner Bareng Teman Sembari Menikmati Paket Steamboat di Best Western Premier Panbil Batam

Pulang kerja merupakan momen yang tepat buat janjian bareng teman teman untuk hangout bersama, selain nonton, jalan jalan mengisi perut merupakan hal yang tak pernah dilupakan kalo sudah ngumpul ngumpul. Kemanapun pergi tetap urusan perut harus diperhatikan.

Memang sudah banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh pengusaha hotel dan kuliner saat ini, tinggal kita saja menentukan dimana lokasi yang cocok untuk menikmatinya, apakah di outdoor atau indoor. Dan kali ini aku bersama teman temanku memilih Best Western Premier Panbil untuk menikmati paket Steamboat, karena dari segi harga masih ramah dikantong, apalagi untuk harga disebuah hotel yang berkesan mewah ini.

Jam 6 setelah pulang kerja, kamipun berkumpul di restoran Andaliman yang terletak persis didepan resepsionis. Diatas meja sudah tersusun rapi bahan bahan untuk paket Steamboat. Ada Bakso Ikan, Bakso Cumi, Bakso Sapi, Udang segar, Fillet Ikan, Fillet Ayam, Telur, Aneka Sayuran, Bihun, Wortel, Jamur, dan bumbu pelengkap seperti sambal dan jeruk. Nasi dan air putih juga telah tersedia diatas meja. 

Paket Steamboat dari BWP

Paket Steamboat di BWP
Setelah kompor dihidupkan, perlahan tapi pasti satu persatu bahan bahan mulai dimasukkan kedalam panci yang sudah berisi kuah tomyam, Semakin lama aroma kuah tomyam mulai terasa dihidung, dan uupps tahan dulu ya ngilernya, hehehe. Tak perlu menunggu begitu lama, bahan bahan dan sayuran mulai masak dan kita sudah bisa menikmatinya.

Slruupp...beeehh ini kuah tomyamnya benar benar segeeer, asam asamnya memang bikin nagihlah. Karena aku memang penyuka asam dan pedas, jadi deh aku tambahin lagi sambalnya ke mangkok yang sudah full berisi tomyam dan aneka seafoodnya. 



Satu mangkok cukup ? Nooooooo akhirnya aku nambah lagi, meski sudah mencampurnya dengan nasi, tetap aja bawaannya masih pengen nambah. Begini kalo rasanya enak dan bahan bahannya segar, sehingga  mengunyah pun jadi susah berhenti, Namun tetap kontrol dong, istirahat dulu ya perut ntar makan lagi heheheh.

Untuk jam menikmati paket steamboat ini dari jam makan siang hingga malam hari, jadi gak perlu terburu buru untuk menghabiskannya, karena disela sela menikmati steamboat kita bisa sembari ngobrol karena waktu yang disediakan cukup panjang.

Harga Paket Steamboat BWP

Sekilas Tentang BWP
Best Western Premier Panbil merupakan hotel berbintang 4 yang beralamat di jalan Ahmad Yani Muka Kuning Batam, Letaknya sangat strategis dekat dengan mall dan kawasan industri. Jarak kebandara juga tidak jauh, hanya 20 menit saja. Jarak menuju Pelabuhan Fery International juga dekat, paling sekitar 15 menit.

Best Western Premier Panbil
Jalan Ahmad Yani Muka Kuning 
Batam 29433
Telepon : +62 778 371888
Reservasi Steamboat
+62 822 7697 8888



3 komentar:

  1. Dulu aku kira makan yang mesti masak dulu itu ngebosenin. Ternyata seru hahaha. Pas nyobain langsung rebutan sama temen sebelah. Itu yang bikin seru kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rebutan karena menu yang dihidangkan semua enaaakkkk, makanya ketika udah masak langsung ambil dan slruupp ...nyam nyam nyam dah

      Hapus
  2. wuihhhh sedapnya ini, bikin nagih makan sini lagi hehe

    BalasHapus