Langsung ke konten utama

Rayakan Kemerdekaan di Davienna Boutique Hotel Dengan Paket Buffet Merdeka Cuma 45K Nett / Pax

Buffet Merdeka dari Davienna Boutique Hotel

Tujuh belas Agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka.....

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita

Tinggal beberapa hari lagi lirik lagu diatas akan bergema dimana mana seiring semangat warga menyambut hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 Tahun. Moment bersejarah ini tentunya di rayakan dengan berbagai acara, baik perlombaan yang diadakan ditiap lingkungan perumahan, maupun perusahaan.

Davienna Boutique Hotel Salah satu perusahaan  yang menyambut semangat kemerdekaan dengan memberikan paket Buffet MERDEKA SEMANGAT'45 dengan harga Rp 45.000 Nett/Pax.


Adapun menu menu yang disediakan merupakan masakan nusantara yang pastinya cocok banget sama selera masyarakat Indonesia seperti :

Appetizer :
Lawar Kacang Panjang

Lawar Kacang Panjang 

Soup :
Kacang Merah

Main Dish :
Nasi Goreng Meriam
Nasi Putih
Ayam Balado
Sup Kacang Merah
Gulai Telur Campur
Ikan Sambal Dabu Dabu
Tempe Balado

Menu Utama Buffet Merdeka dari Davienna Boutique 

Nasi Goreng Meriam, hhmm yummi eei
Dessert :
Semangka
Pepaya
Pudding Merah Putih
Bubur Sumsum Merah Putih 

Bubur Sumsum Merah Putih

Puding Merah Putih

Paket buffet Merdeka ini hanya ada di tanggal 17 Agustus 2019, khusus untuk makan siang yang dimulai dari jam 12 hingga jam 3 sore, atau untuk makan malam yang dimulai dari jam 6 hingga jam 10 malam. Jadi buat kalian yang pengen bawa pacar, keluarga, teman bisa banget menikmati paket buffet ini yang  di adakan di Barletta Dining & Lounge tepatnya di lantai 2. Aku dan beberapa teman udah nyobain menu menunya, dan rekomend banget untuk kalian juga.



So, buat aku pribadi dengan harga 45K dengan menu yang begitu banyak, ini benar benar murah, jadi sayang untuk dilewatkan, nah buat kamu yang mau menikmati menu menu enak dari Da vienna,  reservasi dulu ya.


Davienna Boutique Hotel
Jalan Pembangunan 
Nagoya- Batam
Telpon : +62 778 422-300
Reservation & information
+62 812 6781 1110 (Taufan)












Komentar

  1. 45k all you can eat?? Wooow murah bingits,, bakal nambah terus ikan dabu2 nih haha..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, murah bingit, apalagi menunya enak enak, makan diwarung aja bisa lebih dari itulah harganya...

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid