Langsung ke konten utama

Imural Brand Jasa Mural Terpercaya dan Bergengsi

Kalian pasti taulah ya mural itu apa ? Nah bagi yang belum faham arti mural aku kasi tau ni. Mural itu merupakan kegiatan menggambar atau melukis di area dinding atau tembok, sifat menggambar atau melukis ini sifatnya permanen. Adapun bahan yang digunakan untuk membuat mural biasanya menggunakan cat tembok, cat kayu bahkan pewarna apapun yang bisa menghasilkan gambar atau lukisan.

Jika dulunya mural dianggap sebagai bentuk ungkapan, mengkritik sesuatu melalui gambar yang ditulis di dinding atau trotoar jalanan saja, maka saat ini mural sudah  menjadi daya tarik dalam dunia bisnis, dan saking bagus bagusnya mural yang di lukis tak ayal membuat kantor, cafe maupun tempat wisata membuat mural, dan dijadikan latar untuk berfoto, karena setiap seni mural yang diciptakan memiliki makna tersendiri.

Mural juga di yakini menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang kesuatu tempat, baik kantor, cafe, tempat wisata atau hotel, sehingga spot mural bisa jadi tempat favorit atau Point of View dari sebuah ruangan atau dinding.


Mural 3Dart


IMURAL - Brand Jasa Mural Terpercaya dan Bergengsi
Semakin banyak peminat mural, maka IMURAL sebagai jasa mural terpercaya dan bergengsi hadir untuk memberikan seni lukis terbaik, karena IMURAL merupakan sebuah perusahaan yang berpengalaman di bidang kreatif, dengan menggunakan  RED system yakni sebuah metode pembuatan ilustrasi & mural yang digunakan IMURAL yang menjadi dasar setiap karya karya yang dihasilkan serta untuk memproduksi mural dan tahapan serta prosesnya. Mural outputnya  bisa dilukis secara langsung atau dibuat diatas canvas vinyl.

IMURAL sendiri telah menghasilkan karya seperti  ilustrasi, mural, sampai 3D Trick Art, karena telah memiliki kontrol yang ketat untuk memastikan IMURAL memberikan hasil karya dengan kualitas tinggi sekaligus memberi kesan tersendiri dalam tiap karyanya.


Mural Untuk Cafe

MURAL Hasil Karya IMURAL
Cara Kerja IMURAL
Semua karya seni yang dihasilkan IMURAL memiliki proses sebelum menghasilkan karya yang indah. Dengan mendapatkan brief, IMURAL akan bertukar pikiran bersama tim untuk menentukan ide ide unik dan bermanfaat. Tidak hanya bertukar fikiran saja, namun tim juga akan memberikan sketsa , gambaran, dan coretan ide-ide hingga mendapatkan ide yang sempurna untuk dibagikan kepada kliennya.

Setelah ilustrasi sudah mendapat persetujuan,  maka produksi akan dilakukan oleh tim IMURAL. Seperti karya seni yang memiliki kualitas tinggi akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memberikan karya yang prestise untuk disampaikan.

Tim IMURAL Profesional dan Berkompeten Dibidangnya
Untuk memberikan kepuasan terhadap hasil karya mural kepada client, tim IMURAL memiliki anggota yang berkompeten di bidangnya, mulai dari pembuat sketsa, pelukis, pembuat ide, hingga anggota yang melakukan proses mural. Semua bekerjasama karena tim IMURAL mempunyai satu tujuan yakni, menghasilkan dampak yang baik, memperindah sebuah ruangan  dan memberikan karismatik tersendiri.


Mural Hasil Karya IMURAL
Client IMURAL
Karena IMURAL merupakan sebuah brand jasa mural terpercaya, tak heran jika IMURAL sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar seperti Facebook, Banyan Tree, Walt Disney, Telkomsel , BCA, Pertamina, BOSCH, Indofood,  Soekarno- Hatta International Airport, Sales Stock, Singapore Airlines, Garuda Food dan masih banyak lagi perusahaan yang sudah menggunakan karya dari IMURAL.

Pembeda IMURAL dengan Competitor 
Mesti menghasilkan karya mural yang sama namun tetap ada perbedaan antara IMURAL dengan para competitornya, antara lain :
  1. Pengunaan RED system multi dari sketsa black & white, colouring basic, colouring final dan  finishing touch.
  2.  Kualitas dari artwork
  3. Superb team dengan experience di bidangnya sementara kompetitor mengerjakan mural hanya seadanya yang penting cepat 
Nah jika perusahaan kalian membutuhkan mural untuk mempercantik ruangan kantor, cafe dan tempat tempat favorit lainnya,  kalian bisa mengunjungi website IMURAL karena banyak sekali karya seni yang indah yang pastinya akan membuatmu merasa takjub.

Komentar

  1. Mural ini memang lagi hits kali yah,sis. Di beberapa kota meamng banyak mural-mural yang mulai menghiasi agar tampak lebih indah. IMURAL ini sepertinya juga mulai banyak dikenal karena hasil yang dibuat mereka bagus yah sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hits mendunia, karena beberapa negara yang saya datangi juga banyak mural yang menjadi spot foto untuk para wisatawan...

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid