Langsung ke konten utama

4 Tips Foto OOTD, Agar Fotomu Jadi Cantik dan Menarik


Kata siapa sih bahwa foto OOTD (Outfit Of The Day) cuma bisa dilakuin sama para selebgram atau fashion blogger aja? Buat kita yang bukan siapa-siapa aja juga bisa loh bikin foto OOTD yang cantik dan menarik untuk dishare di sosial media. Karena bergaya kan adalah hak semua manusia di muka bumi ini, selama ngga melanggar aturan atau norma-norma yang berlaku, ya ngga masalah dong ya. Hehehe.
Selain bikin feed instagram lebih menarik, ternyata foto OOTD juga bisa jadi inspirasi bagi orang lain dalam bergaya loh! Zaman sekarang kan eranya digital, banyak orang yang senang mencari informasi sampai inspirasi lewat sosial media. Nah, supaya foto OOTD kita jadi menarik, kita bisa ikuti beberapa tips dibawah ini. Yuk simak

  1. Pilih background menarik
               

Pemilihan background yang tepat bisa mempengaruhi estetika dalam foto OOTD kita, Background yang kita pilih juga ngga harus di tempat yang jauh dan mahal. Bahkan kalau kita menemukan tembok di jalanan dengan warna atau pattern yang menarik, kita bisa menggunakan tembok tersebut sebagai background.
Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan latar belakang landscape pemandangan alam atau jalanan untuk membuat foto yang bertema street style.

2. Tentukan angle foto menarik

    
Kalau kita sering berfoto, baik itu selfie ataupun foto lainnya, pastinya kita akan tau betul angle mana yang cocok untuk kita. Tentunya angle tersebut adalah angle yang bisa bikin penampilan kita terlihat lebih keren. Untuk OOTD, lebih baik kalau kita mengambil foto dari beberapa angle. Mintalah tolong pada teman untuk memilihkan angle terbaik dan menjadi pengarah gaya foto OOTD pribadi kita. Hehehe.
   
3. Tentukan satu statement fashion item


Kalau pengen foto OOTD kita terlihat menarik, sebaiknya jangan menggunakan fashion item yang terlalu berlebihan. Kita hanya perlu memilih satu fashion item aja yang mendominasi sebagai statement. Kita bisa pilih baju yang warnanya mencolok, celana dengan pattern ramai, atau aksesoris dengan ukuran besar.
Hindari penggunaan fashion items yang bisa mendominasi penampilan kita secara bersamaan, karena bisa bikin kita malah terlihat norak.

 4.   Foto Menggunakan Kamera Bagus


Tenang aja guys, foto OOTD ngga harus menggunakan kamera profesional kok, kita tetap bisa dapetin hasil foto OOTD yang bagus dengan memilih smartphone yang kameranya mumpuni. Salah satu smartphone dengan fitur kamera yang ciamik adalah smartphone keluaran terbaru dari OPPO, yaitu OPPO Reno.


OPPO Reno ini udah ngga perlu diraguin lagi kalau untuk foto. Karena kamera utamanya sudah dibekali lensa ganda beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekundernya 5MP yang berfungsi untuk menciptakan efek bokeh. Hasil fotonya so pasti lebih detail dengan warna yang lebih tajam. Pokoknya kelihatan mirip foto hasil jepretan kamera profesional, deh.


Untuk kamera depan, OPPO menggunakan Pivot Rising Camera beresolusi 16MP yang muncul di bagian atas dengan bentuk mirip sirip ikan hiu. Kualitas foto menggunakan kamera depan pun tetap terjaga, sebab pada Pivot Rising Camera ini terdapat kamera depan, soft light, dan speaker. Sedangkan bagian belakangnya terdapat flashlight.
Selain itu, fitur Ultra Night Mode kali ini kembali hadir dengan membawa banyak peningkatan lewat Ultra Night Mode 2.0. Fitur ini mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan foto saat minim cahaya, sehingga foto terlihat lebih natural. Foto yang dihasilkan pun sangat minim noise berkat multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.
Tampilan OPPO Reno sangat elegan dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black. Hadir dengan layar OLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, smartphone ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6. Sisi belakangnya didesain sedikit melengkung sehingga sangat nyaman saat digenggam.
                                                       ***
Pokoknya smartphone ini udah pasti bakal memberikan kita hasil foto terbaik untuk OOTD deh. So jadi  Penasaran, ‘kan? Kalau masih penasaran dengan produk ini, silhakan cari informasi lebih detailnya di sini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/

Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid