Langsung ke konten utama

BBQ Sembari Menikmati View Kota Batam di Kings's Hotel Batam

Saat lagi santai nonton tv, tiba tiba ada wa masuk yg berisi ajakan buat BBQ malam Minggu di King's Hotel, eaaa..susah nolak akutuh, secara aku tau banget suasana dan view dari King's hotel itu bagus banget. Walau siangnya aku sudah punya acara  buat main main ke pantai dan ingin melihat sunset, namun aku berusaha untuk tetap bisa gabung di acara BBQ yang ada setiap malam minggu saja dari  pukul 7 -9 malam , jadilah aku benar benar mengatur waktu agar tidak datang telat terlalu lama.

Seperti biasalah ya, kadang rencana tak berjalan sesuai rencana, keasikan menunggu sunset akhirnya aku pulang juga jam 7 dari pantai yang ada di daerah Nongsa. Dengan menempuh perjalanan sekitar 45 menit, akhirnya aku sampai juga di Kings hotel yang beralamat di seraya atas.

Setelah memarkirkan motor di basemant, Aku pun menuju Asher Bistro & Rooftop di lantai 11 sesuai info dari temanku. Dan ketika sampai di Asher,  kulihat sudah ramai tamu yang ada disana.. dan akupun segera bergabung dengan teman temanku .Cuaca malam Minggu ini begitu cerah, sehingga view kota Batam malam ini pun begitu bagus. Tak lupa moment ini aku isi dengan foto foto.

Suasana Asher Bistro saat BBQ

Menu menu BBQ yang bervariasi

Setelah puas berfoto, aku menghampiri setiap stall yang menyajikan menu makanan, mulai dari aneka seafood yang siap dibakar seperti, Ikan, Sosis, Udang, Sotong, Bakso, Daging Ada juga aneka pasta, gorengan, aneka kue tradisional, nasi goreng, nasi putih dengan beberapa lauk pauk ,buah buahan segar , martabak dan juga aneka minuman.

Satu persatu aku coba,  mulai dari seafood,  nah pada saat menyantap BBQ seafood ternyata ada bagian daging  yang masih keras, disini kita bisa memesan sama chef-nya utk membakar lebih lama, karena tidak semua orang seleranya sama , ada yg senang setengah matang, ada juga yg mau benar2 matang.

Setelah aneka seafood, aku menyantap nasi goreng kampung, aku suka banget rasanya enak..bawannya sih pengen nambah tapi apalah daya, aku masih pengen mencoba menu lainnya.

Nasi Goreng Kampung
Selanjutnya aku mencoba martabak.. rekomend banget ni rasanya enak, pedas pedas kuah karinya nendang banget. Kalo gak mikir perut yang mulai kekenyangan, rasanya aku ingin menghabiskan semuanya...namun tetap...jaga image dong Barbie...hahaha.

Martabak Telur Maknyuuss maximal
Selanjutnya ada pasta...nah ini  juga menurutku kematangan pastanya masih harus diperlama memasaknya, karena masih terasa kerasnya..namun saos pastanya jawara deh, aku syukaa..

Pasta
Mengistirahatkan perut sesaat karena rasanya udah full banget ni, aku pun menuju lantai paling atas buat menikmati keindahan malam, sembari buang kalori dengan naik turun tangga.heheh

Bersantai sesaat di Rooftop Asher Bistro
Setelah  itu duduk lagi bersama teman dan lagi lagi icip2 buah buahan dan kue kue  sembari mengobrol. Oh iya acara BBQ ini memang sampai jam 9 malam ya, namun kita bisa duduk disini hingga puas, sampai mata ngantuk pun dipersilahkan...namun ternyata mata ku hanya sanggup sampai jam 10 malam, dan aku memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

Stall Sup Krim
Buah Segar

Aneka Sald
Paket BBQ King's Hotel
Nah, buat kamu yang ingin malam mingguan sembari menikmati aneka masakan dari King's Hotel ditemani orang orang tersayang dan view kota Batam yang indah...jangan lupa reservasi ya.

The Sunset BBQ Dinner
King's Hotel Batam, a PHM Collection
Jl. Yos Sudarso, Seraya atas
Batam - Kepulauan Riau
Email : sales.kingsbatam@phmcollection.com
reservation.kingsbatam@phmcollection.com
Telepon : +62 778 430003
Mobile Phone  : 0813 7103 7849

Komentar

  1. Bawaannya mau nambah yah sis tapi menu lain masih menggoda,hiihihi. AKu pun kalo diajak kesini sudah pasti betah menyantap semua makanannya. View uda kece ditambah makanan lezat, makin deh senang hati yah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena