Langsung ke konten utama

Beberapa Jenis Pinjaman Dana Online Yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan yang semakin banyak membuat kita terkadang sulit untuk menyisihkan tabungan dalam jumlah yang banyak. Baru saja tabungan terkumpul ada saja hal hal yang membuat kita harus menggunakannya diluar perencanaan. Hal ini tentu membuat kita lagi lagi menunda rencana yang akan kita jalankan. Namun dijaman sekarang, ternyata banyak jalan menuju roma,  ketika tabungan tetap tak kunjung terkumpul sesuai rencana, kita diberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman dana online, Salah satu perusahaan yang memberikan pinjaman dana online yakni CekAJa.com .

Disini kita bisa mengajukan Pinjaman Dana Online untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya pendidikan, biaya pengobatan, renovasi rumah ataupun biaya menikah. Pinjaman dana online merupakan jenis fasilitas pinjaman yang dapat langsung cair tanpa jaminan. Produk ini merupakan solusi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai lebih cepat. Seluruh persyaratan dan prosedur yang semula harus dilakukan dengan tatap muka pun tidak diperlukan lagi. Bahkan, wawancara kelayakan kredit kini dilakukan melalui telepon. Sangat mudah bukan ?

Pinjaman Dana Online


Namun apabila kita memiliki aset yang bisa dijadikan jaminan maka kita akan mendapatkan suku bunga yang lebih rendah tentunya, karena hal itu sejalan dengan tingkat risiko yang timbul. Bila sewaktu-waktu kita tidak dapat melunasi dalam jangka waktu yang ditentukan, maka kita  juga bisa melakukan negoisasi untuk memperpanjang waktu pinjaman.

CekAja.com menyediakan kemudahan secara online agar calon nasabah bisa membandingkan dan mendapatkan pinjaman online yang memiliki bunga terendah dan juga proses lebih cepat. Produk pinjaman dana online ini memberikan kemudahan bagi calon nasabah yang memiliki mobilitas tinggi dan kesibukan yang padat. Karena calon nasabah tidak harus datang ke cabang setiap bank untuk mengumpulkan informasi terkait produk yang diinginkan. Proses pengambilan keputusannya juga memerlukan waktu yang tidak lama, hanya 24 jam dengan proses pencairan dana minimal 3 hari kerja.

Selain prosesnya yang sangat mudah, tenor yang diberikan juga cukup panjang, maksimal 20 bulan. Dengan pinjaman dana  online, kebutuhan hidup yang sifatnya mendadak dapat langsung dipenuhi dengan mudah.

Di samping cepat dan praktis, produk pinjaman dana online juga mematok suku bunga lebih rendah daripada lembaga lembaga keuangan pada umumnya. Penetapan rating pada tingkat bunga pinjaman, disesuaikan dengan ada atau tidaknya jaminan yang diberikan kepada calon nasabah.

Meski proses peminjaman begitu mudah, Calon nasabah tetap harus mempersiapkan peryaratan Umum  saat  Mengajukan Pinjaman Dana Online, seperti : 
1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
3. Slip Gaji 3 bulan terakhit
4. Rekening Koran Tabungan 3 bulan terakhir
5. Fotokopi BPKB kendaraan (optional)
6. Fotokopi Kartu Kredit (opsional)

Jenis Pinjaman Dana  Online dari CekAja.com
Jenis pinjaman dibedakan berdasarkan jumlah pinjaman, jangka waktu angsuran, suku bunga, agunan dan tujuan pembiayaan.

1. Kredit Tanpa Agunan (KTA)
Fasilitas pinjaman online ini memudahkan Calon Nasabah untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus mengagunkan aset. Namun, pada umumnya penyedia aplikasi atau jasa pinjaman dana online menjadikan kepemilikan kartu kredit sebagai syarat utama pengajuan KTA.

2. Kredit Karyawan
Fasilitas pinjaman online ini dikhususkan bagi karyawan yang masih aktif bekerja di suatu Lembaga atau instansi. Syaratnya hanya menambahkan SK pengangkatan kerja dan juga slip gaji dari perusahaan.
Dengan fasilitas pinjaman ini Anda dapat menggunakan dananya untuk merenovasi rumah, membiayai pendidikan anak ataupun kebutuhan lainnya.

3. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)
Sesuai namanya, fasilitas pinjaman dana online ini diperuntukkan untuk membiayai pembelian kendaraan bermotor untuk individu ataupun badan usaha.

4. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Bagi calon nasabah yang menginginkan hunian yang nyaman, calon nasabah bisa mengajukan pinjaman online untuk memiliki rumah yang di inginkan. Selain bank, ada juga Lembaga keuangan berbasis teknologi atau fintech yang menyediakan layanan serupa.

5. Pinjaman Usaha
Tujuan dari pinjaman usaha tak lain untuk memenuhi modal usaha seseorang. Jadi, calon nasabah tidak perlu khawatir dengan modal yang kurang mencukupi saat akan membangun suatu usaha.

Besar Jumlah Plafon Pinjaman Dana Online yang Disediakan

Plafon pinjaman dana online yang disediakan umumnya mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Namun dengan adanya aset yang dijaminkan, plafon pinjaman yang bisa Anda dapatkan bisa lebih besar lagi. 

Nah, meskipun sekarang begitu mudah mendapatkan pinjaman dana online dari https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/ ,namun kita harus bijak menghitung kembali berapa sebenarnya dana yang dibutuhkan dan untuk keperluan yang benar benar penting, jangan sampai kita meminjam terlalu lebih dari budget yang sudah diperhitungkan, sehingga mengakibatkan kesulitan dalam pembayaran.

Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid