Langsung ke konten utama

Buka Puasa Dengan Masakan Nusantara di Davienna Boutique Hotel Batam

Marhaban ya ramadhan selamat datang bulan yang penuh dengan ampunan, dan Alhamdulillah kembali kita dipertemukan untuk bersama sama melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.  Moment bulan ramadhan selalu dimanfaatkan oleh para pelaku usaha kuliner untuk menawarkan menu menu untuk berbuka puasa, tak terkecuali dengan hotel dan resort diseluruh Indonesia, bahkan didunia.

Davienna Boutique Hotel yang beralamat dijalan pembangunan lubuk baja kota Batam juga ikut meramaikan acara buka puasa bersama dengan menawarkan paket Saung Ramadhan dengan harga Rp 80.000 nett/orang dewasa, Rp 40.000 nett/orang (5-10tahun) dan Gratis untuk anak dibawah usia 5 tahun.

Saung Ramadhan da Vienna Boutique Hotel

Dihari puasa yang ketiga, Saya berkesempatan untuk berbuka puasa di Davienna. Meski bukan pertama kali Saya menginjakkan kaki di Hotel ini namun tetap Saya suka berada disini, karena Suasana Hotel sangat nyaman, apalagi staffnya juga ramah ramah pada tamu.

Ketika berada di lantai dua, Saya sudah melihat deretan stall yang menyajikan beberapa menu live cooking, seperti aneka gorengan, roti jala, martabak telur, martabak manis dan juga aneka mie. Masuk kedalam restaurant banyak sekali menu menu yang sudah disiapkan untuk para tamu yang datang saat itu.

Dengan harga Rp 80.000/ orang, Saya cukup merasa wow termasuk murah ya dengan sajian yang begitu beragam. Adapun menu dihari ketiga yang Saya dapatkan adalah :

Pondok Ta'jil
Kurma, aneka manisan

Pondok bubur manis
Bubur Sumsum dan Kolak Pisang

Pondok Es dan Sirup
Es Campur dan Es Sirup Orange

Pondok Salad
Salad Buah dan  Lotek Padang

Pondok Soup
Chicken Cream Soup dan Soto Bandung

Pondok Utama
Nasi Putih , Ayam Goreng Lengkuas, Telur Dadar Saus Kacang, Taucho Tahu Udang, Capcay Kuah

Pondok Live Cooking
Teh Tarik, Mie Bakso, Gorengan, Martabak Telur, Roti Jala

Pondok Aneka Sambal
Sambal Cobek Tempe, Sambal Kecap, Sambal Cabe Hijau, Sambal Matah, Sambal Teri Kacang

Pondok Acar,
Acar Timun, dan Acar Melayu

Pondok Aneka Kerupuk
Kerupuk Udang, Kerupuk Ubi, Kerupuk Pelangi

Pondok Jajanan Kampung
Ongol Ongol, Sawut, Wajik Pandan, Curry Puff, Samosa, Puding

Pondok Buah
Semangka , Pepaya dan nanas.

Menu menu Saung Ramadhan


Pondok Es
Pondok bubur manid



Cobek Tempe yang enak
Menu utama

Selain untuk paket berbuka puasa, Davienna Boutique Hotel juga menyediakan paket BBQ dengan harga 135K untuk berdua. Menu yang disediakan juga cukup lengkap, seperti :
  • Ayam
  • Daging
  • Jamur
  • Cumi
  • Telur dadar
  • Kimchi
  • Soup
  • Nasi putih
  • Sayuran
  • Es Tea untuk 2 orang

Paket BBQ bisa kamu pesan sebelum acara berbuka puasa, atau setelah berbuka puasa.

Menu BBQ da Vienna Boutique Hotel

BBQ

Mari makan :) 
Selama berbuka puasa di da Vienna, tamu akan ditemani oleh live music yang bernuansa islami, dan tamu juga bisa menyumbangkan suaranya selama buka puasa berlangsung. Yuk rencanakan buka puasa di da Vienna Boutique Hotel, masakannya enak enak :) 


Info Lebih lanjut :
da Vienna Boutique Hotel
Jalan Pembangunan Nagoya Batam
Reservasi :
Telepon : 0778-422300 Ext #03
Riri : 081214607771
Yuni : 08117002231
Taufan : 081267811110





Komentar

  1. Ya ampuunnn, yang ungu-ungu itu menarik hati dan selera mba, enak-enak banget nih kayaknya menunya.
    Jadi laper lagi meski udah makan hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid