Langsung ke konten utama

The Harmony Of Ramadhan Bersama Swis BelHotel Harbour Bay

Marhaban ya ramadhan, Alhamdulillah kembali diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci yang penuh dengan pengampunan. Semua umat muslim di dunia menyambutnya dengan penuh gembira, begitu juga dengan perusahaan kuliner dan hotel. 

Untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya, Swiss-BelHotel Harbour Bay Batam mengadakan Corporate Gathering 2019 pada hari pertama puasa ramadhan 1440H, Dihadiri tamu, dan beberapa media, suasana berbuka puasa begitu terasa hangat, Puluhan menu dihidangkan begitu rapi dengan rasa rasa yang menggugah selera.

Dalam acara Corporate Gathering 2019 ini, Swiss-Bel memperkenalkan paket buka puasa bersama dengan tema " The Harmony of Ramadhan " yang dibuka mulai tanggal 06 May -1 June 2019  jam 06pm - 9pm, di Swiss - Cafe Restaurant. 


Swis BelHotel Harbour Bay Batam
Staff dari Swiss BelHotel Harbour Bay 


Dengan harga Rp 168.000 / Pax tamu sudah bisa merasakan puluhan menu yang disediakan  sepuasnya.

Adapun menu yang ditawarkan dalam Iftar Buffet " The Harmony Ramadhan" untuk tanggal 6, 13, 20 dan 27 May antara lain : 
Stall kolak dan bubur :
Kolak Labu, Bubur Kampiun, Bubur Selendang Mayang, Bubur Keten Hitam
Ice Station : 
Es Campur dan Es Melon Selasih
Jajanan Pasar Corner :
Getas Ketan, Kue Bugis, Ketan Srikaya, Sentiling Singkong, Putri Selat, Puding Jagung, Lapis Surabaya
2Jenis Internasional Dessert :
Chocolate Brownies dan Banana Streussel Tart
Arabian Station :
Nasi Briyani, Beef Kofta, Lamb Arabian Curry, Dall, Papadom
Live Cooking : 
Martabak Telur, Miayam Jamur, Siomay Bandung
Carving Station : 
Ikan Bakar , Ayam Sawarma dan Lamb Kabab
Appetizer : 
Salad Bar With Condiment, Gado gado, lalaban Segar
Soup : 
Soto Medan, Soup Ayam Jagung
Aneka Gorengan : 
Pisang Goreng, Tahu Isi, Bakwan, Ubi Goreng, Lumpia, Tempe Mendoan, Tape Goreng, Pergede Jagung, Singkong Goreng
Main Course: 
Nasi Putih, Bihun Goreng Ebi, Gulai Daun Singkong, Ayam Bakar Plecing, Dendeng Cabe Hijau, Ikan Asam Manis.
Sambal Station : 
Dabu-dabu, Sambal Mata, Colo colo, Sambal Terasi, Sambal Hijau, Sambal Mangga, Sambal Bilis dan Sambal Mentah
Aneka Kerupuk : 
Kerupuk Udang, Kerupuk Emping, Kerupuk warna warni, Kerupuk Gendang, Peyek

Selama berbuka puasa, tamu akan dihibur oleh live music dari Home Band, dan untuk pemesanan 10 pax, akan diberikan free 1 pax.  

Soup Ayam Jagung
Sate Kambing



Curry Arabian
Dendeng Sambal Hijay



Kue Traditional
Lapis Surabaya



Puding
Air Lemon Selasih

Setelah menikmati acara dan menu berbuka puasa, tamu yang hadir kembali dimanjakan dengan puluhan voucer dan juga beberapa games. Tak ayal belasan tamu beruntung keluar sebagai pemenang memenangkan voucer, mulai dari voucer dimsum, spa, hingga voucer menginap di junior suite room, Wah selamat ya :) 

oh ya, selama ramadhan ini Swiss BelHotel juga mengadakan lomba foto terbaik yang bertema The Harmony Of Ramadhan, jadi buat kamu yang berbuka puasa di Swiss BelHotel jangan lupa ya, ambil foto di spot spot foto dan ikuti photo contesnya di Instagram Swissbelhotelharbourbaybatam


Swis BelHotel Harbour Bay Batam
Spot Photo di Swiss BelHotel


Yuk ajak rekan rekan kantor dan keluarga kita untuk menikmati kebersamaan di Swiss BelHotel Harbour Bay Batam


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan meja:
Telepon: +62 778 7415 888 ext 2
Whatsapp: +62 811 7555 533 

Email: prmbatam@swiss-belhotel.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b