Langsung ke konten utama

Buka Puasa Sembari Beramal di Hotel Nagoya Plaza Batam Cuma Rp 98.000/ Pax

Marhaban ya ramadhan, memasuki hari ketujuh bulan puasa, Saya memilih untuk berbuka puasa di Hotel Nagoya Plaza. Mumpung hari libur, moment ini Saya manfaatkan untuk mengajak keluarga kesana.

Pukul 5.30 sore Saya sudah tiba di Hotel Nagoya Plaza yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Lubuk Baja Nagoya, dan ini pertama kali Saya menginjakkan kaki di Bangunan yang menjulang tinggi ini.  Setelah memarkirkan motor, Saya dan keluargapun masuk kedalam sembari disapa ramah oleh sang Security yang membukakan pintu.

Ruangan lobby memang tidak begitu luas, namun cukup nyaman karena dilengkapi dengan beberapa sofa empuk. Disebelah kiri lobby terdapat sebuah restaurant dimana para tamu yang akan berbuka puasa sudah mulai ramai berkumpul.

Hotel Nagoya Plaza



Baloi Restaurant Untuk Berbuka Puasa
Stall Live cooking juga sudah menyiapkan menu menu andalanya seperti pindang bakso dan bakso goreng. Sementara untuk makanan pembuka, tersedia Kurma, Getuk, Risol, Blunder Tape, Pisang Keju, Kue Serabi, Pudding Buah,  Untuk manisan tersedia aneka Kolang Kaling, dan untuk Kolak tersedia Kolak Ubi Talas, Bubur Kacang Hijau, Menu utama : Soto Ayam, Tumis Sayuran, Ayam Bakar, Brengkesan Tongkol, Daging Bumbu Lunak, Tahu Tempe Bacem, Nasi Putih,  untuk condiment ada Kerupuk Opak, Kerupuk Ikan dan Kerupuk Udang, Aneka Sambal seperti Sambal Deplok, Sambal Tomat, Sambal Teri, dan Sambal Terasi. Hidangan Penutup disajikan dengan aneka buah buahan seperti Buah Nanas, Pepaya ,Semangka dan Es Cincan Lemon, sementara minuman disediakan Teh, Kopi, Sirup dan beberapa juice.

Nasi Dan Aneka Lauk Pauk
Soto Ayam



Bakso Goreng
Aneka Buah Buahan



Jajanan Tradisional
Kolang Kaling



Menu Utama  Pindang Bakso Segar dan Enak Banget
Untuk restaurant, terdapat dua area yakni area no smoking dan area smoking, sehingga bagi para tamu yang setelah buka puasa ingin merokok, mereka bisa memilih area smoking. Namun bagi yang tidak merokok pastinya lebih memilih tempat duduk yang jauh dari smoking area.

Selama bulan ramadhan ini, Hotel Nagoya Plaza memberikan paket buka puasa dengan harga Rp 98.000 nett/orang dewasa, anak anak usia 4-10 tahun Rp 50.000 dan untuk anak usia dibawah 4 tahun free. Jika membeli 10 pax akan diberikan free 2 pax, sementara jika membeli 20 pax, maka tamu akan mendapatkan free 4 pax / memilih free voucer menginap di kamar superior. Bukan itu saja, selain dengan membeli paket buka puasa, tamu juga berinfaq sebesar Rp 2.000/ pax untuk para kaum duafa. Menyenangkan bukan ?

Paket Kedai Ramadhan Hotel Nagoya Plaza

Menu Menu yang disajikan sesuai tanggal
Tentang Hotel Nagoya Plaza.
Hotel Nagoya Plaza yang beralamat di jalan Imam Bonjol Nagoya beroperasi sejak tahun 1992, Meski terdapat 7 lantai, namun hanya 6 lantai yang disediakan untuk kamar kamar tamu. Adapun tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Nagoya Plaza adalah :
  • President Suite
  • Suite
  • Grand Deluxe
  • Deluxe
  • Superior
  • Standard / Budget

Nah selama bulan ramadhan 1440H, Hotel Nagoya Plaza juga memberikan harga terbaik untuk menginap sekaligus berbuka puasa, yakni Rp 688.000 untuk 2 orang, dimana tamu sudah mendapatkan kamar  tipe Deluxe, sahur dan juga berbuka puasa.

Jadi tunggu apalagi, mau merasakan masakan nusantara yang enak di Hotel Nagoya Plaza ? kamu bisa reservasi :

Hotel Nagoya Plaza
Jalan Imam Bonjol, Lubuk Baja
Phone : 0778-459888 
Ibu Maria : +62 811 777 540
Ibu Lisa : +62 812 7002 9732
Ibu Desi : +62 813 7287 8744
Email : reservation@nagoyaplasa.co.id
Web : www.nagoyaplaza.co.id


Update :
Pandemi membuat hotel Nagoya Plaza tutup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid