Langsung ke konten utama

Treatment Central Signature di Spa Central Sukajadi Batam

Semenjak di mutasi ketempat kerja yang lebih jauh dari rumah, otomatis perjalanan Saya dari rumah menuju kantor juga semakin jauh, yang awalnya hanya lima menit saja, sekarang menjadi 45 menit bahkan sering sampai 1 jam, jika lalu lintas macet parah, Saya memaklumi hal itu karena saat pagi hari, Saya, karyawan dan anak sekolah berangkat bersamaan dalam satu waktu, apalagi perjalanan Saya melewati beberapa kawasan industri dan sekolah, duh macet, debu, panas matahari pagi  yang memang sehat untuk kulit, namun tetap saja menyengat dan membuat wajah saya jadi berkeringat.

Meski Saya menutupi wajah dengan masker, tetap saja Saya merasa kulit wajah menjadi kusam. Dari hari ke hari rencana mau melakukan perawatan wajah juga sering tertunda, karena aktifitas diluar jam kerja juga cukup banyak, sok sibuk, heheh, akhirnya membersihkan wajah hanya dengan memberi sabun pembersih saja. Namun ternyata komedo yang nempel diarea hidung kok gak hilang hilang ya, justru semakin lama malah semakin bertambah, waduuh gimana dong ini ?

Spa Central Sukajadi Batam
SPA CENTRAL SUKAJADI BATAM

Disela sela waktu istirahat kerja, Sayapun mencoba browsing dan  mencari penyebab komedo putih muncul di area hidung, dari beberapa artikel yang Saya baca, ada beberapa penyebab munculnya komedo putih, antara lain :

Tidak Bersih Dalam Membersihkan Wajah
Saya memang mencuci wajah hanya menggunakan sabun pembersih wajah setiap hari, mungkin juga sabun saja tidak cukup untuk menutup pori pori, sehingga komedo tetap bisa muncul diwajah

Makan Makanan Berminyak
Saya akui memang hobby dengan kuliner yang digoreng, apalagi jika lagi  santai bareng teman teman di cafe, yang dimakan pasti menu yang bersifat gorengan, jadi Saya mengerti bahwa penyebab komedo muncul adalah dari makanan yang sering dikomsumsi

Kurang Minum Air Putih
Saya akui juga bahwa Saya paling teledor soal minum, jika lagi asik bekerja Saya bisa seharian lupa dengan minum air putih, dan ternyata kurang minum air putih bisa mengundang si komedo muncul di wajah

Stress
Penyebab komedo muncul adalah stress, Ya bisa jadi memang Saya mengalami stress ringan beberapa bulan ini karena ada hal hal yang menjadi fikiran dan terus terbawa dalam fikiran, contohnya saja ada yang minjam uang, terus lupa ingatan bahkan menghilang, hal ini membuat Saya jadi kepikiran, kok ada manusia seperti ini ya ? datang cuma saat butuh setelah dapat eeh menghilang tanpa jejak, waduuh kok jadi curhat ya. 

Aah daripada Saya semakin stress dan komedo semakin banyak, Sayapun memutuskan Saya harus melakukan facial, karena bagaimanapun juga kulit Saya membutuhkan nutrisi dan vitamin, agar kembali cerah dan bersih serta bebas komedo, selain itu Saya juga butuh relax, sehingga pergi ke tempat perawatan tubuh dan wajah adalah solusinya

Sepulang kerja Saya pun menuju Spa Central Sukajadi, namun sebelum datang ke lokasi, Saya menelpon terlebih dahulu untuk menanyakan jam operasional Spa dan tentunya reservasi, sehingga saat datang, Saya sudah siap untuk melakukan perawatan. Oh iya, meski by telepon,  reseptionistnya dengan ramah akan menjelaskan produk produk yang mereka punya, sehingga kita bisa memilih perawatan mana yang kita butuhkan saat itu, Nah Saya sendiri membutuhkan perawatan Facial untuk mencerahkan wajah dan mengangkat komedo.

Spa Central Sukajadi Batam
Spa Central yang berada di Lantai 2

SPA CENTRAL
Spa Central hadir di Batam pada tahun 2009, ada 2 lokasi yang bisa dipilih, yakni Spa Central Nagoya atau Spa Central Sukajadi, karena tempat kerja Saya di area kabil, tentunya Saya lebih memilih Spa Central Sukajadi karena lebih dekat. 

Letak Spa Central ada dilantai dua club house central sukajadi, Sesampainya di depan pintu kaca yang memiliki gagang pintu berupa kayu ukir yang besar, Saya pun langsung membuka pintunya dan disambut dengan sapaan ramah oleh receptionnya. Setelah menjelaskan maksud kedatangan Saya, sang reseptionis mempersilahkan Saya duduk sembari menunggu sang terapisnya datang. Sang reseptionis juga mempersilahkan Saya untuk menggunakan sandal Spa yang terbuat dari anyaman rotan, sehingga sepatu Saya bisa disimpan ditempat yang telah mereka sediakan untuk tamu.

Sembari menunggu terapisnya, Saya pun diberikan minuman welcome drink berupa air timun dingin, cukup melegakan tenggorokan setelah melalui jalanan dengan cuaca yang panas. Ruang tunggu di Spa Central sangat nyaman, ada beberapa sofa yang disediakan lengkap dengan televisi dan furniture serta bahan bahan herbal yang dipajang di lemari. Aroma teraphy pun mulai menghiasi indra penciuman Saya. Ketika sedang asik menikmati suasana Spa Central yang begitu tenang karena ditemani alunan musik syahdu, sang terapis pun datang dan memperkenalkan diri. Sang terapis tersebut bernama Mbak Tia, dan Saya diajak menuju kamar perawatan, serta diberikan pakaian berupa kain kembanan.

welcome drink
Welcome Drink Air Timun

Spa Central Sukajadi Batam
Lobby Spa yang nyaman

Spa Central Sukajadi Batam
Herbal dan aroma therapy yang tersusun di lemari

CENTRAL SIGNATURE
Setelah mengenakan kemban yang diberikan, Saya pun berbaring di tempat tidur yang sudah disediakan, dan Mbak Tia pun mulai bekerja melakukan perawatan di wajah Saya.

Spa Central Sukajadi Batam
Mbak Tia sedang Memijat area punggung


Adapun tahapan tahapan untuk perawatan Central Signature ini adalah :
  • Membersihkan bekas make up diwajah, seperti membersihkan bibir dari lipstik, area mata, dan pastinya area pipi dengan make up remover.
  • Membersihkan wajah dengan pembersih keseluruh wajah disertai dengan pijatan lembut dibeberapa titik wajah, pungsinya juga untuk memperlancar peredaran darah.
  • Setelah wajah dibersihkan, selanjutnya sang terapis membersihkan wajah dengan mengusapkan air hangat ke wajah, ini bermaksud untuk membuka pori pori.
  • Selanjutnya wajah diberikan toner yang berfungsi untuk memberikan kesegaran pada wajah
  • Kemudian wajah di olesi dengan Enzyme Powder Wash. Nah Enzyme ini sebagai pengganti scrub dan steam, sehingga perawatan central signature ini tidak membutuhkan steam wajah lagi, karena bahan bahan yang terkandung didalam enzyme sudah berguna untuk mempermudah proses pengangkatan komedo.
  • Setelah itu wajah dibersihkan kembali dengan air hangat
  • Pengangkatan komedo dengan cara manual, sebetulnya proses ini lumayan membuat kulit  terasa sakit, karena area wajah ditekan dengan menggunakan alat yang terbuat dari besi kecil, namun hasilnya membuat komedo jadi terangkat dengan sempurna. Namun ada baiknya Spa Central juga menyediakan proses pengangkatan komedo menggunakan mesin penyedot komedo, sehingga tamu yang tidak bisa menahan rasa sakit bisa memilih menggunakan mesin penyedot tersebut.
  • Wajah di bersihkan kembali dengan air hangat 
  • Proses pemijatan wajah dan area leher untuk lebih merelaxkan wajah
  • Wajah dibersihkan kembali menggunakan air hangat
  • Wajah diberikan toner agar lebih segar
  • Wajah di pakaikan masker dengan rasa mint sehingga wajah jadi dingin dan terasa segar. Masker mint ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan  dan mengencangkan wajah.
  • Sembari menunggu masker kering  dengan sempurna sektiar 15 menit, Sang Terapis memijat kedua lengan dan area leher kembali, Pijatan nya enak sehingga membuat Saya ingin terlelap lebih lama.
  • Wajah dibersihkan dari masker dengan air biasa
  • Wajah di berikan toner agar lebih segar
  • Wajah diberikan serum yang berguna untuk menutup pori pori
  • Sang terapis melakukan pijatan badan bagian belakang, dan juga area kepala

Alat untuk mengangkat Komedo 


Perawatan Central Signature dilakukan selama 60 menit /1 jam, sehingga selama proses pembersihan wajah berlangsung tamu mendapatkan pelayanan full, dan tetap mendapatkan pijatan lembut diarea tubuh. 

Setelah perawatan wajah selesai, Saya pun bergegas berganti pakaian dan menuju area lobby spa. Disana lagi lagi Saya diberikan segelas minuman herbal ginger lengkap dengan snack yang berbentuk kayu, namun rasanya gurih.


Ginger dan Snack Herbal


Saya melangkahkan kaki keluar lobby Spa Central dengan membawa wajah yang lebih cerah, bersih dan tentunya fikiran yang lebih fresh. Terimakasih Spa Central :) 


Central Signature
Dan Wajah pun kembali Bersih dan Cerah


Spa Central Sukajadi
2nd Flooer clubhouse Central Sukajadi
Batam
No Telp : +62 821 6990 0341
Email : relax@spacentralbatam.com

Spa Central Nagoya 
Ruko Nagoya Hill
Blok R4 No. D6-7
Kepulauan Riau 29444
No Telp : +61 811 778 5508
Email : nagoya@spacentralbatam.com

Komentar

  1. Ada brosurnya gak kak..pengen nyoba juga? Pengen nyoba juga? Eh btw, berapa duot tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeh iya daku belum masukkan pricenya ya..central signature 420 rb kak untuk 60 menit :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid