Langsung ke konten utama

Buka Puasa di Harris Resort Barelang Batam Berhadiah Sepeda Motor

Meski sering ke Harris Resort Barelang ternyata tak pernah ada kata bosan untuk menikmati keindahan area resortnya. Dari awal masuk gerbang menuju resort yang disambut dengan deretan pepohonan,  jalanan yang mulus dan bersih hingga view laut dan jembatan Barelang yang nampak dari sisi kiri jalan membuat Harris Resort Barelang memang gak ada bosannya untuk di kunjungi.

Banyak masyarakat masih menilai, butuh duit banyak untuk bisa menikmati keindahan resort Barelang. Namun disini lagi lagi Saya menjelaskan, bahwa Harris Resort Barelang selalu berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Batam dan luar  dengan cara menghadirkan program acara kuliner atau discount menarik untuk stay, sehingga masyarakat tetap bisa menikmati fasilitas resort dengan harga yang terjangkau.

Seperti saat bulan ramadhan 2019 ini, Harris Resort Barelang memberikan harga paket buka puasa bersama  hanya Rp 158.000nett/ pax dimana menu menu yang di hidangkan sangat banyak, bahkan teramat banyak menurut Saya. Dan itu bisa kita nikmati sepuasnya dari azan Maghrib berkumandang hingga pukul 9 malam.


Slogan Harris 

Ada pun menu tetap yang dihadirkan selama bulan Ramadhan untuk tamu yang berbuka puasa di Harris Resort Barelang adalah :
Stall live cooking dengan menu
  • Pempek 
  • Martabak telur
  • Aneka gorengan
  • Crepes & 2 jenis ice cream
  • Mi Bakso

Aneka sambal dan Pelengkap seperti :
  • Sambal terasi
  • Sambal Colo colo
  • Sambal Ijo
  • Sambal Mangga
  • Sambal Dadak
  • Sambal Marah
  • Acar
  • Aneka Kerupuk

Untuk aneka takjil, Aneka kue lapis, Aneka Kolak, Minuman, Buah buahan, Salad & Appetizers, Soup, Main Course, disajikan berbeda setiap harinya.

Tamu Harris Resort Barelang Saat Buka Puasa


Bapak Kadispar Kepri Boeralimar ( Baju Putih )

Suasana di Harris Resort Barelang saat itu full dengan tamu baik dari travel agent, media, bahkan turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kepri Bapak Boeralimar. 

Acara berbuka puasa semakin meriah, karena ditemani live music dengan nuansa lagu Melayu dan juga religi. Dan bagi tamu yang ingin menyumbangkan lagu juga di persilahkan loh😊

Selain itu Harris Resort Barelang juga memberikan penghargaan kepada 5 Travel Agent yang sudah turut memperkenalkan Harris Resort kepada wisatawan.

Promo paket buka puasa di Harris Barelang Resort ini berlaku sampai tanggal 2 Juni 2019, dan tentunya ada hadiah hadiah menarik yang diberikan oleh Harris kepada tamunya berupa :
  • 1 Unit Sepeda Motor
  •  Voucer menginap di Villa
  • Voucer menginap di Room
  • Voucer BBQ Dinner
  • Voucer Sunday Brunch


Dan untuk undian diatas tetap berlaku kepada pemenang , meski saat itu pemenang  tidak hadir.

Spot Foto Terbaik saat Sunset di Harris Resort Barelang

Menikmati Suasana di tepi Pantai

Foto Bersama Sebelum Pulang
Beberapa tips menikmati keindahan Harris Resort Barelang :
Datanglah lebih awal dari jam berbuka puasa.
Pergi ke area pantai dan nikmati keindahan sunset disana
Temukan spot spot menarik disetiap sudut resort untuk berfoto 
Siapkan gaya dan busana terbaikmu ya

Untuk reservasi 
Chris +62 82169087515
Deydra +62 81378582630
Faldo +62 8556555666

Harris Resort Barelang Batam
Jalan Trans Barelang 
Batam 29432
Telpon & Wa : +62 778 409 1111
Email : info-harris-batambarelang@tauzia.com

Komentar

  1. Udahlah tempatnya keren. Bisa berbuka dengan temen-temen yang asyik pula :)

    omnduut

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid