Kamis, 02 Mei 2019

Beberapa Tips Jual Power Bank Robot Terlaris di Platform Online

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa kebutuhan power bank yang sedang membludak membuat sebagian orang melihatnya sebagai peluang emas yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk mencari pundi pundi rupiah. Hingga akhirnya mereka melirik  berniaga sebagai pekerjaan mereka.

Dengan bantuan teknologi yang semakin maju, berjualan pun bisa dilakukan dengan hanya memposting produk di akun media sosial maupun platform lain untuk menawarkan produk yang hendak dijual. Berjualan online sangatlah mudah untuk dilakukan. Hanya mengandalkan smartphone ataupun PC dan juga koneksi internet yang stabil, dengan begitu kamu bisa meraup keuntungan yang lebih.

Berniat untuk menjualnya saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan aksi. Untuk itu, Kami memberikan ulasan mengenai tips jual power bank robot agar laris manis dipasaran, terutama pasar online. 


Berikut ini adalah daftarnya :

1. Lakukan Promosi di Media Sosial
Jika Kamu merupakan pebisnis baru, Kamu benar benar membutuhkan akun media sosial untuk sarana promosi. Teman teman Kamu di media sosial bisa saja melihat penawaran yang Kamu berikan dan berminat untuk membelinya.

2. Buatlah Deskripsi Yang Menarik
Tips yang kedua adalah dengan membuat deskripsi produk Kamu semenarik mungkin. Deskripsi merupakan hal yang akan dibaca oleh pembeli, terlebih lagi jika dibelinya melalui platform online.
Oleh karena itu, deskripsi yang menarik dapat membuat orang tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan. Buatlah deskripsi yang menjelaskan seakan akan orang tersebut akan rugi jika tidak membeli produk power bank milikmu.

3. Melakukan Paid Promote
Melakukan paid promote terbukti dapat meningkatkan penjualan produk seseorang. Hal ini dapat juga Kamu lakukan untuk meningkatkan penjualanmu.

4. Atur Letak Produk dengan Benar
Tips jual power bank robot selanjutnya adalah dengan mengatur letak produk dengan benar. Jika Toko online Kamu menjual banyak sekali produk power bank dengan berbagai merk dan kapasitas ataupun menjualnya bersamaan dengan barang lain, Kamu perlu mengatur navigasi produk untuk memudahkan pelanggan.

Navigasi ini dapat dipisahkan berdasarkan dengan kategorinya ataupun diurutkan dari produk yang terlaris. Dengan demikian, para calon pembeli dapat dengan mudah menemukan barang yang diinginkan tanpa harus melihat semua barang yang ada.

5. Cantumkan Informasi Produk Selengkap Mungkin
Banyak calon pembeli malas untuk melakukan chat dan bertanya tentang spesifikasi produk yang ditawarkan, dan langsung pergi mencari produk lain yang memiliki informasi yang lebih lengkap.
Selain memudahkan calon pembeli mengetahui spesifikasinya, adanya informasi yang lengkap akan membuat mereka lebih percaya untuk membeli power bank di toko Kamu.

6. Tawarkan Promo Menarik
Tips terakhir untuk jual power bank robot agar laris manis adalah dengan memberikan promo yang menarik. Promo menarik terbukti dapat menarik banyak pengunjung toko Kamu untuk membeli produk yang ditawarkan.

Promo tersebut dilakukan bukan hanya untuk menarik pengunjung tetapi juga mengenalkan toko Kamu kepada khalayak ramai. Hal ini yang nantinya akan menguntungkan toko Kamu karena dengan dikenal banyak kalangan, toko Kamu dapat berkembang pesat dengan cepat. Pemberian promo ini bisa bermacam macam bentuknya, salah satunya adalah memberikan harga khusus untuk pembeli yang hendak membeli barang tersebut dengan kuantitas yang banyak. Atau dengan promo cashback dan pemberian voucher diskon.

Meskipun diskon yang diberikan tidaklah besar tetapi pembeli akan lebih mengutamakan untuk berbelanja di toko yang menyediakan voucher diskon tersebut. Sehingga cara yang satu ini juga sangat ampuh untuk menaikkan penjualan produk power bank robot dari toko Kamu. 

Sangat mudah bukan? Lalu, bagaimana jika sudah memiliki niat yang kukuh untuk berjualan online tetapi tidak tahu harus berjualan dimana? Solusinya adalah bukalapak.com. Sebagai platform jual beli online yang sangat populer di Indonesia, bukalapak.com menawarkan Kamu sebagai pengusaha baru untuk ikut bergabung menjadi pelapak di Bukalapak.com. Di sini Kamu juga bisa mencoba untuk jual power bank robot dan mendapatkan keuntungan tanpa potongan apapun dari Bukalapak.com.  

2 komentar:

  1. buka lapak memang lengkap ya kak kalo mau cari power bank, harganya juga gak mahal mahal amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak...cuss pantengin buka lapak..banyak promo loh

      Hapus