Langsung ke konten utama

Serba Serbi Ramadhan di Zest Hotel Harbour Bay Batam Cuma Rp 85.000/ Pax

Marhaban ya ramadhan, selamat datang bulan penuh ampunan buat seluruh umat muslim didunia. Nah untuk lebih mendekatkan diri pada tamu dan pelanggan tetapnya, Zest Hotel menggelar buka puasa bersama dihari ke 4 dengan tema serba serbi ramadhan. Acara buka puasa ini dihadiri oleh media, travel agent dan juga coporate. 

Serba serbi ramadhan berlangsung di restaurant " Citruz " yang berada disebelah kanan lobby hotel. Restaurant minimalis ini bercorak full warna, sehingga awal melihatnya mata sudah senang. Disudut dan penghujung ruangan berjejer aneka menu, mulai dari takjil, menu utama, buah buahan, aneka sambal dan juga aneka minuman.

Adapun menu serba serbi ramadhan ini ditawarkan dalam bentuk paket untuk berbuka puasa dengan harga yang cukup ramah dikantong, yakni Rp 85.000 /pax . Jika tamu membeli sebanyak 10 pax makan akan mendapatkan free 1 pax, tak hanya itu loh, tamu juga akan mendapatkan kembali potongan sebesar 15%.


Ramadhan di Zest Hotel
Paket Berbuka Puasa di Zest Hotel Harbour Bay Batam


Ketika suara beduq tanda berbuka puasa sudah terdengar, para tamu pun mulai mencicipi satu persatu makanan yang telah disediakan, Citruz restaurant pun dipenuhi oleh para tamu baik yang datang bersama teman kantor, maupun bersama keluarga.


Ramadhan di Zest Hotel
Tamu Zest yang sedang menikmati menu berbuka puasa


Adapun menu yang disajikan saat hari ke 4 yaitu :

Ta'jil 
Kurma, Jajanan Pasar, Kolak Pisang, Bubur Sagu Mutiara, Tahu Isi, Tempe Mendoan, Pisang Goreng, Bakwan Sayur.

Appetizer
Karedok

Soup
Soto Medan

Main Course
Nasi Putih, Ikand Dabu Dabu, Ayam Rendang, Bening Bayam Jagung, Gulai Telur, Mie Hokkien.

Dessert
Irisan Buah, Eas palu Butung, dan Es Buah Puding

Condiment
Acar, Kerupuk Bawang, Sambal Terasi, Sambal Hijau, Sambal Mangga, Sambal Kecap

Minuman
Air Mineral, Kopi, Teh, Aneka Juice

Menu yang disajikan semua masakan nusantara, alhasil Saya begitu menikmatinya. Untuk rendang ayamnya enak banget, dimana bumbu meresap sampai kedaging daging, dan Saya pun tak segan untuk mengambil kembali. 

Menurut Saya dengan harga 85K dan menu yang beraneka ragam ini sangat terjangkau. Jadi jangan ragu untuk mengajak keluarga, teman kantor untuk merencanakan buka puasa di Zest Hotel ya.


Mi goreng
Sayuran



Rendang Ayam
Ikan



Jajanan pasar
Gorengan



Jajanan Pasar
Puding


Tentang Zest Hotel

Zest Hotel Habour Bay Batam terletak dilokasi yang strategis didalam komplek terbesar Harbour Bay yang terdiri dari Grand Mall, Terminal Ferry Internasional, City Walk, Hotel Internastional, Perkantoran, Apartemen, Food Court lepas pantai, Pub, Lounge dan Pertokoan. 

Hanya berjalan kami ke Terminal Ferry Harbour Bay, hanya 45 menit dari/ke Singapura dan sekitar 45 menit dari/ke Bandara Internasional Hang Nadim. Zest Hotel Harbour Bay berada di komplek yang sama dengan Swiss-Belhotel Harbour Bay yang merupakan hotel bintang 4 dan Harbour Bay Mall, membuatnya sangat nyaman untuk pelancong muda, dinamis dengan tujuan bisnis maupun berlibur yang mencari ketenangan dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau di Batam. Hotel ini juga menyediakan akses yang mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, hiburan, serta pilihan makanan dan minuman.

Fitur Zest Hotel Harbour Bay meliputi akses internet Wi-Fi diseluruh area, fasilitas pertemuan dan konferensi, mesin minuman, area parkir, juga 24 jam kamera keamanan CCTV. Hotel ini juga menyediakan 4 ruang pertemuan, yang paling besar Orang Meeting Room dapat menampung hingga 100 orang dalam gaya theater dan ideal untuk seminar atau pertemuan skala kecil di Batam.






Untuk Reservasi :
Zest Hotel
Harbour Bay Batam
Telepon: +62 778 408 9900
Email : Batam-zhhb@zesthotel.com


Komentar

  1. yaampun.. ku siang-siang kesini liat menu makanan banyak begini.. jadi kangen azan magrib.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha sama kak..kalo bulan puasa itu yang paling disenangi dan dikangeni orang orang emang azan maghrib kak

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid