Langsung ke konten utama

Kemudahan Bertransaksi Bersama Applikasi MyJNE

19 April 2016 merupakan moment berarti untuk saya dan beberapa teman dari kalangan Blogger Kepri, Dimana malam ini kami di undang untuk menyemarakkan Launching Applikasi MYJNE. Disela sela makan malam dan ngobrol ngobrol santai disebuah restoran di kawasan Batam Centre Kota Batam, Mbak Hendrianida Primanti Selaku Head Of Marketing Media Relation menjelaskan sedikit tentang MYJNE, dengan menginstall Applikasi MYJNE Di Android, maka pelanggan dimudahkan untuk mengecek tarif pengiriman, mengetahui kantor JNE terdekat dan pastinya melakukan transaksi akan lebih mudah dan menghemat waktu.



Nah setelah pertemuan Blogger Kepri dan Team dari JNE tersebut, beberapa pertanyaan mulai muncul, gimana sih  cara agar kita bisa menggunakan fitur fitur dari MYJNE, ternyata Gampang saja, Cukup dengan meng install Applikasi MYJNE dari plyastore, maka kita akan mendapatkan hasil seperti dibawah ini :

MyJNE  setelah di Install

Setelah proses Install sukses maka selanjutnya Klik buka, maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini :
Ikuti Petunjuk Dengan Memilih Next


Dalam Applikasi MYJNE ada 4 fitur yang disediakan antara lain :

1. HOME
Di Fitur Home ini, kita bisa melakukan pengecekan status barang yang telah kita kirim dengan cara memasukan nomor resi /air way bill kemudian klik search, Atau kita ingin mengecek berapa tarif pengiriman juga bisa dengan memasukan nama kota pengirim dan nama kota tujuan, klik search maka harga per kilo akan muncul, seperti contoh dibawah ini,


Masukan Nomor Resinya

Hasil  Proses Pengiriman


Hasil Dari pengecekan Tarif per kilo antar Kota

2. JNE NEARBY
Fitur ini memudahkan kita melacak kantor JNE terdekat dengan keberadaan kita pada saat itu, sehingga kita tidak perlu jauh-jauh kekantor pusat untuk mengirim kan barang atau dokumen, artinya kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya kan ?



Aktifkan GPS maka Kita akan Tau kantor JNE yang terdekat

3. MY COD ( My Cash On Digital )
Fitur yang ketiga ini, memberikan kemudahan untuk bertransaksi tanpa harus bertatap muka, artinya kita bisa membuat orderan dari Toko Online dan JNE sebagai media pembayarannya, Karena JNE sudah bekerjasama dengan Permata Bank untuk layanan belanja online ini. Namun untuk menggunakan fitur ini, kita harus mendaftar dulu


Sign Up jika kita belum memiliki Account
Jika belum melakukan Order seperti inilah Tampilannya :) 
4. MY COD WALLET
Fitur ini kelanjutan dari Fitur sebelum nya My COD dimana fitur ini digunakan untuk pembayaran transaksi di MYCOD,untuk itu isilah data selengkap mungkin,jika kita sering melakukan belanja secara online.



Account yang sudah saya daftarkan Di MYJNE
Tertarik untuk menggunakan fitur MYJNE ? buruan install applikasinya melalui android , pastinya lebih nyaman mengecek status pengiriman dimana pun kita berada. Dan saya salah satu pengguna yang selalu menggunakan fitur Home untuk melihat status barang yang saya kirim :) 



Ngobrol santai Bersama Mbak Ria ( yg tengah )

Akhir perjumpaan foto bareng Staff JNE dan Blogger Kepri
JNE semakin dekat dihati kita semua..:) :)
















Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid