Senin, 11 April 2016

Party Foam di Ocarina Batam Centre - Batam

Minggu sore ini begitu cerahnya...kulihat jam ditangan masih jam 16.00 sore, sebenarnya aku belum puas temu kangen dengan sahabat sma ku, namun ia baru pasca melahirkan, membuatku merasa kasian juga ia kalo berlama2 meladeniku...sebaiknya dia istirahat saja pikirku... setelah berpamitan, aku memilih menghabiskan sore ini di taman wisata ocarina batam centre..karena aku memang ingin melihat suasana party foam.

Suasana Bermain Busa Sabun

Jam 17 kurang 20 menit aku sdh sampai di lokasi, cukup membayar tiket  masuk area taman wisata Rp 13 ribu, aku sudah bisa menikmati suasana yang nyaman dari tempat ini... Hari ini pengunjung cukup ramai, ada yang bermain sepeda, bermain becak mini, ada yg hanya duduk duduk,  berselfie, pokoknya banyak deh kegiatan yang bisa dilakukan disini..

Bermain Becak Mini Rp 30.000

Bermain Sepeda Rp 15.000 


Bermain Happy Rocking Bus Rp 30.000

Setelah berkeliling dan jepret jepret foto, kudengar suara dari atas pentas, yang menginformasikan bahwa party foam segera dimulai,,dan yang ingin mengikutinya segera mendekat...uhuiii gak buang buang waktu donk..aku pun bergabung dibarisan depan..supaya bisa melihat proses party foam ini digelar..

Dan ketika hitungan dimulai bersama sama....3....2....1..taraaaaa 2 orang petugas pun langsung menembakkan busa busa sabun kepada penonton..Busa Busa tersebut ditembakkan keatas ,kesamping..dan kedepan, Kami semua pun larut dalam keseruan..seperti mengalami hujan salju selama 30 menit tiada henti. Busa busa sabun ini pun terus ditembakkan kepada penonton..sehingga area didepan panggung seperti lautan salju....waahh seruuu banget.....kami bebas bermain..berselfi,,dan semua membaur bersama..dari anak kecil, remaja, dewasa,,sampai oma opa pun turut senang bermain bersama busa busa sabun tersebut...


Betapa Serunya..


Larut Dalam Kesenangan
Kakak Gak tahan gak ikutan main busa dek...

Ala2 main salju aja deh...

Sisa sisa busa selepas acara Party Foam
Sungguh menyenangkan menghabiskan sore ini, walau wajah mulai lengket, jaket juga sedikit bau aroma sabun..celana sedikit basah..namun keseruan hari ini takkan terlupakan..
Pengen menikmati keseruan seperti yang aku rasakan...pastikan kamu datang ke ocarina batam centre hari Minggu jam 5 sore ya..


Suasana Pantai nya ketika Matahari mulai terbenam..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar