Langsung ke konten utama

Party Foam di Ocarina Batam Centre - Batam

Minggu sore ini begitu cerahnya...kulihat jam ditangan masih jam 16.00 sore, sebenarnya aku belum puas temu kangen dengan sahabat sma ku, namun ia baru pasca melahirkan, membuatku merasa kasian juga ia kalo berlama2 meladeniku...sebaiknya dia istirahat saja pikirku... setelah berpamitan, aku memilih menghabiskan sore ini di taman wisata ocarina batam centre..karena aku memang ingin melihat suasana party foam.


Suasana Bermain Busa Sabun

Jam 17 kurang 20 menit aku sdh sampai di lokasi, cukup membayar tiket  masuk area taman wisata Rp 13 ribu, aku sudah bisa menikmati suasana yang nyaman dari tempat ini... Hari ini pengunjung cukup ramai, ada yang bermain sepeda, bermain becak mini, ada yg hanya duduk duduk,  berselfie, pokoknya banyak deh kegiatan yang bisa dilakukan disini..

Bermain Becak Mini Rp 30.000

Bermain Sepeda Rp 15.000 


Bermain Happy Rocking Bus Rp 30.000

Setelah berkeliling dan jepret jepret foto, kudengar suara dari atas pentas, yang menginformasikan bahwa party foam segera dimulai,,dan yang ingin mengikutinya segera mendekat...uhuiii gak buang buang waktu donk..aku pun bergabung dibarisan depan..supaya bisa melihat proses party foam ini digelar..

Dan ketika hitungan dimulai bersama sama....3....2....1..taraaaaa 2 orang petugas pun langsung menembakkan busa busa sabun kepada penonton..Busa Busa tersebut ditembakkan keatas ,kesamping..dan kedepan, Kami semua pun larut dalam keseruan..seperti mengalami hujan salju selama 30 menit tiada henti. Busa busa sabun ini pun terus ditembakkan kepada penonton..sehingga area didepan panggung seperti lautan salju....waahh seruuu banget.....kami bebas bermain..berselfi,,dan semua membaur bersama..dari anak kecil, remaja, dewasa,,sampai oma opa pun turut senang bermain bersama busa busa sabun tersebut...


Betapa Serunya..


Larut Dalam Kesenangan
Kakak Gak tahan gak ikutan main busa dek...

Ala2 main salju aja deh...

Sisa sisa busa selepas acara Party Foam

Sungguh menyenangkan menghabiskan sore ini, walau wajah mulai lengket, jaket juga sedikit bau aroma sabun..celana sedikit basah..namun keseruan hari ini takkan terlupakan..
Pengen menikmati keseruan seperti yang aku rasakan...pastikan kamu datang ke ocarina batam centre hari Minggu jam 5 sore ya..


Suasana Pantai nya ketika Matahari mulai terbenam..






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid