Selasa, 05 April 2016

Pantai Sumur 3 Sabang - Aceh

Saat Temanku Evi mengatakan bahwa liburan Ke Aceh kali ini kami akan menginap di Sumur 3 Sabang , aku langsung browsing tentang pantai sumur 3 ini, memang kelihatannya bagus. Namun aku tidak begitu bersemangat dan tidak begitu memuja2 keindahan pantai ini, karena di Kepri juga aku sudah sering mendatangi pantai yang dihiasi pohon kelapa. Pikirku Liburan disabang dan Aceh aku hanya ingin sampai di O Km, Rubiah dan Masjid Baiturahman tentunya.

Namun ketika aku melihat langsung pantainya...Terpana, kagum, alias cuma bisa terdiam,  melihat keindahan lautnya.. ya Allah bagus banget pantai disini..Pasir putihnya bersih, Lelah yang kurasa sekejap mata menjadi hilang, ketika didepan mata Tuhan memberikan Vitamin Sea kepada kami. Apalagi temanku Ev dan Poppy, sepertinya mereka jauh lebih bersemangat untuk langsung nyebur kepantainya.

Siap checkin dan menuju kamar, kami pun membuka pintu terasnya, dan view cantik itu terlihat jelas didepan kami..Ya Tuhan..Ini resort benar2 memanjakan mata kami, 1 kamar ini memiliki 1 kasur besar, dan 3 kasur kecil, jadi kami tinggal pilih saja mau merebahkan badan dimana. Tea, Kopi, Gula,tempat masak air sudah tersedia, sedangkan Air panas dan Dingin dikamar mandi pun sudah tinggal buka krannya,  Komplete banget dah hari ini, Dapat penginapan Rp 400rban dengan view cantik dan kamar yang nyaman. Resort ini bernaman Freddies Santai Sumurtiga. Yang nginap disini kebanyakan bule, karena Freddies juga seorang bule yang ramah dan tentunya bahasa indonesia juga sudah lancar..car..car..

Ketika Kami  Datang Langsung dikasi Vitamin Sea 

Si Evi yang gak Tahan liat Pantainya

Pantai nya Panjang...

Ketika Langit Biru berubah menjadi Hitam


Tamu yang siap Berenang Dipantai

Mau Nembak sopo toh Mbak Ku sayang... hahahah












Teras Dengan View Laut



Menunggu Sunrise ditemani secangkir Tea dan deruan Ombak sebelum check out



Tidak ada komentar:

Posting Komentar