Langsung ke konten utama

Wisata Sabang : BaLohan - Pantai Anoi Hitam - Bunker Jepang Sabang - Aceh


#part 2 Wisata Sabang - Aceh

BALOHAN
Setelah ke Danau Aneuk Laot, tujuan kami selanjutnya kePantai Anoi Hitam, namun kami melewati daerah Balohan yang view nya cukup membuat kami takjub.

wisata sabang
View  jalan yang sepi serta pepohonan yang rindang

wisata sabang
Cuma Bisa Bilang Subhanallah viewnya...

PANTAI ANOI HITAM
Pantai Anoi Hitam berarti Pantai yang memiliki pasir berwarna Hitam. Pantai ini seperti tak terawat lagi, karna jalan masuknya sudah dipenuhi oleh semak2, dan ombak dipantai ini cukup tinggi, jujur aku juga gak berani terlalu mendekati laut..ngeri sendiri liat ombaknya..Namun tidak dengan kedua temanku Evi dan Poppy..mereka sangat menikmati deburan ombak dan justru berfoto2 tiada lelahnya.


wisata sabang
Evi dengan gayanya

wisata sabang
Poppy juga senang bermain dengan ombaknya

wisata sabang
Pantainya langsung Laut Lepas..ngeri ah..

Selanjutnya kami diajak Pak Ruslan ke Resort Anoi Hitam,berhubung Beliau ada kenalan, jadi kami dibolehkan masuk kesana..

hotel disabang



hotel disabang



hotel disabang


Setelah berkeliling melihat suasana resort kami diantar ke bunker Jepang, yang tak jauh dari resort ini.

BUNKER JEPANG,
Bunker Jepang ini sepertinya tidak terawat, dimana jalan menuju keatas nya sudah banyak sampah baik sampah daun2 maupun sampah kantong makanan..baru ditempat inilah saya melihat sampah bertebaran disepanjang jalan, dan Kondisi Bunker nya pun sangat memprihatinkan. Padahal view disini sangat bagus. Masuk gratis mungkin jadi alasan kawasan benteng ini tidak terawat,


wisata sabang
view dari Atas Bunker Jepang



wisata sabang
Tempat Bersantai



wisata sabang
Kondis Bunker nya


Hari menjelang sore, kami diantar oleh Pak Ruslan ke penginapan di Sumur 3, Setelah proses check ini selesai, kami beristirahat sejenak sembari menunggu maghrib, karna sore itu mendung dipastikan sunset tidak akan kami dapatkan.

Lepas Maghrib Pak Ruslan menjemput kami lagi ,untuk makan malam di Sabang Fair, Sabang Fair ini tempat jual makanan dan taman bersantai. Sebenarnya kami mau dibawa kesini untuk melihat Sunset namun karena cuaca mendung, ya gak jadilah... Disini aku memesan Sate Gurita, dan yang lain memesan Mie Aceh.. hehehe ludes dalam sekejap. Yang jelas disini makanan semua cocok dengan lidahku.. Alhamdulillah.


Kuliner gurita sabang
Sate Gurita 10 Tusuk Rp 22.000

Perut sudah terisi kami pun dibawa kepasar untuk berbelanja  souvenir dari sabang.
Perjalanan hari ini berakhir sesuai dengan rencana,Dan hujan pun menemani kami pulang kepenginapan. By By sabang..


Cp Pak Ruslan, ( Driver yang sabar dan Baik Hati )
0823 6350 7279




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid