3D MUSEUM CITY WALK NAGOYA - BATAM

1 comment
Dapat info ada wahana baru yang bisa dikunjungi dan bisa buat narsis narsisan itu sesuatu banget, apalagi wahana tersebut ada dikota tempat kita tinggal, dekat pula..oowww pastinya donk hati langsung menggebu2 ingin mencobanya...

Yup 3D Museum, mungkin sudah ada dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta Bali, Jogja, namun kalo dari Batam ? masak demi narsis2an kita kudu kesana,  berat diongkos booo...mau nyebrang ke Singapure juga butuh ratusan ribu untuk sampai disana, nah beruntung banget kan di Batam sudah ada. Memang sih Rp 80.000 itu utk dewasa, udah termasuk mahal bagiku, namun kalo mikir mahal kapan nyobanya ??? jadi aku gak berfikir berkali kali deh, udah kuracuni teman ku yuk ah kita masuk ke 3D kemuseum, mau nunggu jadi 5000 ?? kapan ???keburu tua kita belum tentu harganya jadi 5 rb kan ?? jadilah kami berdua membayar tiketnya dengan saling pandang pandangan dulu hahahah

3D Museum City Walk Batam



Setelah menyimpan tas dan sandal di tempat yang disediakan kami pun masuk keruangan sambil melihat wahana2 yang disediakan disana. Lucu juga ya melihat hasil narsisan disana, hati puas dan pastinya keluar dari sana wajah jadi sumringah karena banyak tertawa didalam....fressshhhh


3D Museum City Walk Batam3D Museum City Walk Batam




Spot Foto 3D Museum City Walk Batam


Spot foto 3D Museum City Walk Batam


3D Museum City Walk Nagoya Batam


3D Museum City Walk Nagoya Batam


3D Museum City Walk Nagoya Batam


3D Museum City Walk  Batam


3D Museum City Walk  Batam


3D Museum City Walk  Batam


3D Museum City Walk  Batam




3D Museum City Walk  Batam


3D Museum City Walk Nagoya Batam


3D Museum City Walk  Batam

Banyak banget spot foto 3D yang tersedia, jadi kami mencoba semua satu persatu agar hati puas maksimal karena sudah membayar harga yang lumayan cukup mahal, hehe.  Dengan harga 80K itu masih okelah, sebab selama disana petugasnya juga mau bantuin kita untuk berfoto,  dan pastinya tak ada batasan waktu kita berada disana, sehingga ketika ada hasil foto yang kurang memuaskan kita bisa mengulangnya lagi.

Giman penasaran ? buruan ke 3D Museum City Walk Nagoya Batam deh :)

Baca juga Wisata Narsis 3D di Batam Lainnya



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)