Sabtu, 12 Desember 2015

Panties Pizza - Nagoya Hill Batam



Teman teman pasti sudah pernah dengar donk Panties Pizza,  kalo saya mah jujur baru kali ini saya dengar, ( maklum saya bukan orang yg update wisata kuliner..heheheh jadi malu.. )  saya cuma tau kalo mau makan Pizza enak ya harus ke Pizza Hut, berbagai macam aneka pizza tersedia dengan Toping yang menggiurkan. Nah ketika aku dengar dari kawan, ada tempat makan baru bernama Panties Pizza, aku pun pengen mencobanya, gimana sih rasanya, gimana sih suasana rumah makannya, makanya pas hari libur pilkada, kali ini aku memilih ngemall KeNagoya Hill Mall batam bersama teman terbaikku , setelah puas berbelanja kami pun ingin memanjakan perut ini. kami pun berjalan ke area foodcourt dilantai 2, Panties Pizza pilihan kami..pas masuk kedalam, melihat menu2 yang disediakan aku kebingungan juga, karena namanya agak aneh2 dan memang kekinian gitu nama menu pizzanya, tapi yang namanya juga baru pertama kali, ya udah aku coba pilih menu yang sedikit ku mengerti.. say cheese pizza..pasti tau juga donk,...kalo sudah ada tulisan cheese... dan temanku memesan reality pizza, 

Oh ya makan disini, kamu tidak disediakan garpu dan pisau loh, jadi jangan seperti saya yah..kebingungan dan menunggu datangnya pelayan membawakan pisau dan garpu..* ndesonya kumat * makan saja dengan tangan, dan jangan lupa cuci dulu tangan tentunya.. ternyata oh ternyata saya lahap ,,ternyata oh ternyata roti pizzanya enak dan lembuuuuuut  banget...ternyata oh ternyata...saya pun tak begitu kenyang...karena rotinya cuma 4 potong kecil...hahahah 





bertemu dengan teman blogger- backpacker

cheese pizza

reality pizza


menu makan di panties pizza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar