Langsung ke konten utama

Panties Pizza - Nagoya Hill Batam



Teman teman pasti sudah pernah dengar donk Panties Pizza,  kalo saya mah jujur baru kali ini saya dengar, ( maklum saya bukan orang yg update wisata kuliner..heheheh jadi malu.. )  saya cuma tau kalo mau makan Pizza enak ya harus ke Pizza Hut, berbagai macam aneka pizza tersedia dengan Toping yang menggiurkan. Nah ketika aku dengar dari kawan, ada tempat makan baru bernama Panties Pizza, aku pun pengen mencobanya, gimana sih rasanya, gimana sih suasana rumah makannya, makanya pas hari libur pilkada, kali ini aku memilih ngemall KeNagoya Hill Mall batam bersama teman terbaikku , setelah puas berbelanja kami pun ingin memanjakan perut ini. kami pun berjalan ke area foodcourt dilantai 2, Panties Pizza pilihan kami..pas masuk kedalam, melihat menu2 yang disediakan aku kebingungan juga, karena namanya agak aneh2 dan memang kekinian gitu nama menu pizzanya, tapi yang namanya juga baru pertama kali, ya udah aku coba pilih menu yang sedikit ku mengerti.. say cheese pizza..pasti tau juga donk,...kalo sudah ada tulisan cheese... dan temanku memesan reality pizza, 

Oh ya makan disini, kamu tidak disediakan garpu dan pisau loh, jadi jangan seperti saya yah..kebingungan dan menunggu datangnya pelayan membawakan pisau dan garpu..* ndesonya kumat * makan saja dengan tangan, dan jangan lupa cuci dulu tangan tentunya.. ternyata oh ternyata saya lahap ,,ternyata oh ternyata roti pizzanya enak dan lembuuuuuut  banget...ternyata oh ternyata...saya pun tak begitu kenyang...karena rotinya cuma 4 potong kecil...hahahah 





bertemu dengan teman blogger- backpacker

cheese pizza

reality pizza


menu makan di panties pizza

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review si Kecil yang Canggih, FOREO LUNA play plus

Hai hai hai, masih setiakan sama blog dari sarahjalan ? nah kali ini aku pengen share tentang pengalaman aku memakai FOREO LUNA play plus  ni. Namun, sebelum aku menceritakan pengalamanku memakai FOREO LUNA play plus, aku mau mengingatkan kembali bagaimana tahapan menggunakan FOREO LUNA play plus. Biasanya Setelah pulang kerja seperti biasa aku melakukan aktifitas dulu dirumah sampai malam menjelang, dan sebelum tidur membersihkan wajah dengan benar menjadi rutinitas wajib cara mengatasi jerawat. Sebelum aku memulai cuci muka, biasanya aku menggunakan cleansing water dengan menggunakan kapas. Setelah itu barulah aku mulai membersihkan wajah dengan menggunakan alat pembersih wajah FOREO LUNA play plus Ada beberapa  Tahap membersihkan wajah menggunakan FOREO LUNA play plus : Basahi wajah dengan air, kemudian kasi sabun pembersih wajah secara menyeluruh Hidupkan FOREO LUNA play plus dengan cara menekan tombol kecil yang terletak di belakang body FOREO, ...

Mencoba Menu Sei Sapi Makanan Khas NTT di Cafe JomTea Batam

Beberapa bulan ini wara wiri diberanda media sosialku menu Sei Sapi, hanya saja menu ini tersedia di Jakarta sehingga aku tak bisa mencobanya. Karena berbahan dasar dari daging Sapi yang merupakan daging kesukaanku akhirnya aku browsing mengenai kuliner ini. Ternyata Se'i Sapi merupakan kuliner yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, jika didaerahnya sana se'i sapi menggunakan bahan dari daging Babi namun dikota kota lain sudah menggunakan daging sapi atau ayam sebagai bahan utamanya. Sei Sapi Diasap Bukan Dibakar Sei sendiri merupakan daging yang dimasak dengan cara di asap  dalam waktu yang cukup lama, sehingga saat dimakan rasa asapnya pasti ada terasa. Jadi beda aromanya dengan daging yang dibakar.  Sei Sapi Dicocol Dengan Sambal Mercon Di cafe Jomtea Sei Sapi di jual dengan pilihan berbagai aneka sambal seperti : Sambal Mercon Sambal Matah Sambal BBQ Sambal Mushroom Karena aku penyuka kuliner pedas, jadi aku memilih Sei Sapi sambal merecon dengan harga 23K, namun karena ad...

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.