Sabtu, 05 Desember 2015

Liburan Ke Sentosa Resort World - Singapura

1 hari full ke legoland bersama anakku membuat badanku masih lelah, namun memang kali ini aku benar2 berniat mengajaknya untuk berlibur, jadi ku atur jadwal lagi untuk bermain ke Sentosa singapura, khusus saat ini aku mengajaknya untuk melihat ribuan satwa air  di Sea Aquarium, nah kali ini kami pergi bersama temanku. jadi benar2 santai dan tak perlu terburu buru seperti waktu tour ke Legoland.

Kami pergi menggunakan kapal jam 7.40 wib alhasil tiba diharbourfront jam 8.40wib, atau 9.40 waktu singapura, dan syukur pada saat itu custom tidak terlalu ramai, dan kami cepat melewati pemeriksaan pasport..saat kami Tiba Vivo city pun masih terlihat sepi, secara memang bukanya jam 10.00,namun temanku yang memang hobby shooping tak melewatkan hobbynya itu, ia membeli banyak makanan untuk dibawa ke sentosa.. setelah Tas penuh dengan stock makan dan minum,kami kelantai 3 untuk membeli tiket monorel. $4.00/perorang  untuk seharian itu. kami pun mengantri untuk menaiki monorel, senang banget dengan orang2 disini kalo soal antrian, paling patuh berdiri dengan sabar mengantri,karena semua pasti kebagian naik monorel toh...jadi gak perlu pake desak desakan seperti mengejar orang mau lahiran...heheheh #nyindirbudayanegarasendiri.

Akhirnya kami pun sampai di Sentosa,pastinya donk kawasan yang dikunjungi adalah Icon bola dunia Universal Studio, maklum anakku baru pertama kali kesini, jadi dia terlihat sangat senang sekali dan aku pun turut bahagia melihatnya. Setelah kami puas berfoto2 di area bola dunia, kami mencari loket Sea Aquarium, tak susah juga menemukannya. dan kami pun masuk, karna memang kami sudah membelinya dibatam $ 23.00/ perorang.

berjam jam melihat keanekaragaman jenis ikan, udang, ubur2 membuat kami semua benar2 menikmatinya, tak ada rasa bosannya melihat ikan2 ini.warna warni dan bentuknya cantik2, dari yang terkecil sampai yang gede semua ada didalam Aquarium ini., enaknya disini kita bisa menikmati makanan yang kita bawa dari luar. jadi perut bisa kenyang hati juga tetap senang.
bang azriel senang melihat hiunya



bang azriel serius melihat atraksi lumba lumba

foto didepan dekat pintu sea Auqarium

ikan terkecil, jadi harus pake kaca pembesar untuk melihatnya
setelah puas melihat jenis ikan yang cantik2, kami pun melanjutkan liburan ini dengan mengelilingi kawasan Sentosa,Lelah sudah pasti, namun kepuasan dan kebahagiaan Bang Azriel jauh lebih berarti karena dia semangatku..
narsis narsisan dolo..

bang azriel dan tante fj

enjoy our holiday..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar