Jumat, 04 Desember 2015

Liburan ke Legoland - Johor Bahru - Malaysia

Liburan sekitaran Batam membuat Anak semata wayangku merasa sedikit jenuh, Alhasil ketika kulihat hasil raport kenaikan kelasnya bagus, aku pun ingin mengajaknya keluar batam..Hunting koran setiap hari mencari agen tour kemalaysia atau singapure yang sesuai isi dompet orangtuanya, akhirnya aku dapatkan ,Maka aku segera mendaftarkan diri untuk ikut dalam tour one day to legoland. Rp,999 rb per orang. (One Day singapure-johor-legoland )

Ok tibalah kami semua kumpul dipelabuhan terminal Fery batam centre untuk keberangkatan jam 7.40, makanan kecil dan beberapa minuman botol pun sudah kusiapkan ditas anakku, agar kami tak kelaparan selama Tour, maklum paket ini tidak menyediakan makan siang. Yang namanya hari Libur antrian di Custom pasti ramai dan sangat membuang waktu, akhirnya kami sampai dilegolandnya jam 12.00wib. artinya jam 13.00 siang waktu Johor donk...

Breefing 5 menit, akhirnya kami dikasi waktu sampai jam 4waktu  johor untuk menikmati permainan di Legoland,, hah  hanya 3 jam saja kita bisa menikmati legoland ??? mana cukup ucapku dalam hati, tapi mau gimana lagi yang namanya Tour begitulah,,,mau tak mau..suka tak suka..yang kudu ikut aturan.

Tak membuang2 waktu aku dan jagoan, menelusuri tempat demi tempat yang ada dilegoland..owww panasnya luar biasa...dan kami pun mulai merasa lapar...namun kami tak begitu sulit menemukan kantin, karena sudah tersedia disana, dan tak begitu mahal makanan disana, cukup Rm 15.00 kita sudah bisa menikmati nasi + 2potong ayam masak curry + soft drink.. perut kenyang...dan kami melanjutkan petualangan lagi, satu persatu wahana disana kami coba.. aku yang paling bersemangat ingin mencoba roller coasternya..anakku bertanya..emang umi berani ?? kujawab dengan percaya diri berani donk..akhirnya kami ber2 mengantri untuk menaikinya... Bisa dibayangkan kalo naik roller coaster itu bagaimana rasanya ?? naaahhh enak...bikin jantungku mau berhenti berdetak..hahahahha..,,KAPOK... ternyata setelah turun dari permainan itu kakiku gemetaran, dan rasanya tak kuat melanjutkan perjalanan.....Alhasil diledekin deh sama anakku... ( #jadimaluakibatsokberani# )

Lanjut wahana permainan, kami menelusuri tempat2 yang lain...wah luasnya legoland ini, 3 jam benar2 tak cukup untuk menikmati semua permainan yang ada..namun apa daya memang kami harus kumpul jam 4, tapi buat kamu yang pengen kelegoland pastikan datangnya dari pagi ya, karna banyak yang bisa dinikmati disana..jangan lupa bawa payung...panas banget!





miniatur dari lego





seru basah basahan... foto ambil dri google

kapok naik ini lagi... (foto ambil dari google )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar