Langsung ke konten utama

Liburan ke Legoland - Johor Bahru - Malaysia

Liburan sekitaran Batam membuat Anak semata wayangku merasa sedikit jenuh, Alhasil ketika kulihat hasil raport kenaikan kelasnya bagus, aku pun ingin mengajaknya keluar batam..Hunting koran setiap hari mencari agen tour kemalaysia atau singapure yang sesuai isi dompet orangtuanya, akhirnya aku dapatkan ,Maka aku segera mendaftarkan diri untuk ikut dalam tour one day to legoland. Rp,999 rb per orang. (One Day singapure-johor-legoland )

Legoland Malaysia


Ok tibalah kami semua kumpul dipelabuhan terminal Fery batam centre untuk keberangkatan jam 7.40, makanan kecil dan beberapa minuman botol pun sudah kusiapkan ditas anakku, agar kami tak kelaparan selama Tour, maklum paket ini tidak menyediakan makan siang. Yang namanya hari Libur antrian di Custom pasti ramai dan sangat membuang waktu, akhirnya kami sampai dilegolandnya jam 12.00wib. artinya jam 13.00 siang waktu Johor donk.



Breefing 5 menit, akhirnya kami dikasi waktu sampai jam 4waktu  johor untuk menikmati permainan di Legoland,, hah  hanya 3 jam saja kita bisa menikmati legoland ??? mana cukup ucapku dalam hati, tapi mau gimana lagi yang namanya Tour begitulah,,,mau tak mau..suka tak suka..yang kudu ikut aturan.

Tak membuang2 waktu aku dan jagoan, menelusuri tempat demi tempat yang ada dilegoland..owww panasnya luar biasa...dan kami pun mulai merasa lapar...namun kami tak begitu sulit menemukan kantin, karena sudah tersedia disana, dan tak begitu mahal makanan disana, cukup Rm 15.00 kita sudah bisa menikmati nasi + 2potong ayam masak curry + soft drink.. perut kenyang...dan kami melanjutkan petualangan lagi, satu persatu wahana disana kami coba.. aku yang paling bersemangat ingin mencoba roller coasternya..anakku bertanya..emang umi berani ?? kujawab dengan percaya diri berani donk..akhirnya kami ber2 mengantri untuk menaikinya... Bisa dibayangkan kalo naik roller coaster itu bagaimana rasanya ?? naaahhh enak...bikin jantungku mau berhenti berdetak..hahahahha..,,KAPOK... ternyata setelah turun dari permainan itu kakiku gemetaran, dan rasanya tak kuat melanjutkan perjalanan.....Alhasil diledekin deh sama anakku... ( #jadimaluakibatsokberani# )

Lanjut wahana permainan, kami menelusuri tempat2 yang lain...wah luasnya legoland ini, 3 jam benar2 tak cukup untuk menikmati semua permainan yang ada..namun apa daya memang kami harus kumpul jam 4, tapi buat kamu yang pengen kelegoland pastikan datangnya dari pagi ya, karna banyak yang bisa dinikmati disana..jangan lupa bawa payung...panas banget!






miniatur dari lego






seru basah basahan... foto ambil dri google

kapok naik ini lagi... (foto ambil dari google )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review si Kecil yang Canggih, FOREO LUNA play plus

Hai hai hai, masih setiakan sama blog dari sarahjalan ? nah kali ini aku pengen share tentang pengalaman aku memakai FOREO LUNA play plus  ni. Namun, sebelum aku menceritakan pengalamanku memakai FOREO LUNA play plus, aku mau mengingatkan kembali bagaimana tahapan menggunakan FOREO LUNA play plus. Biasanya Setelah pulang kerja seperti biasa aku melakukan aktifitas dulu dirumah sampai malam menjelang, dan sebelum tidur membersihkan wajah dengan benar menjadi rutinitas wajib cara mengatasi jerawat. Sebelum aku memulai cuci muka, biasanya aku menggunakan cleansing water dengan menggunakan kapas. Setelah itu barulah aku mulai membersihkan wajah dengan menggunakan alat pembersih wajah FOREO LUNA play plus Ada beberapa  Tahap membersihkan wajah menggunakan FOREO LUNA play plus : Basahi wajah dengan air, kemudian kasi sabun pembersih wajah secara menyeluruh Hidupkan FOREO LUNA play plus dengan cara menekan tombol kecil yang terletak di belakang body FOREO, ...

Mencoba Menu Sei Sapi Makanan Khas NTT di Cafe JomTea Batam

Beberapa bulan ini wara wiri diberanda media sosialku menu Sei Sapi, hanya saja menu ini tersedia di Jakarta sehingga aku tak bisa mencobanya. Karena berbahan dasar dari daging Sapi yang merupakan daging kesukaanku akhirnya aku browsing mengenai kuliner ini. Ternyata Se'i Sapi merupakan kuliner yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, jika didaerahnya sana se'i sapi menggunakan bahan dari daging Babi namun dikota kota lain sudah menggunakan daging sapi atau ayam sebagai bahan utamanya. Sei Sapi Diasap Bukan Dibakar Sei sendiri merupakan daging yang dimasak dengan cara di asap  dalam waktu yang cukup lama, sehingga saat dimakan rasa asapnya pasti ada terasa. Jadi beda aromanya dengan daging yang dibakar.  Sei Sapi Dicocol Dengan Sambal Mercon Di cafe Jomtea Sei Sapi di jual dengan pilihan berbagai aneka sambal seperti : Sambal Mercon Sambal Matah Sambal BBQ Sambal Mushroom Karena aku penyuka kuliner pedas, jadi aku memilih Sei Sapi sambal merecon dengan harga 23K, namun karena ad...

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.