Steak Obonk - Batam Centre Batam

2 comments
Kalian pasti tau donk makanan yg bernama steak...
nah..biasanya kalo udah dengar steak...pasti pikiran kita itu makanan orang barat. Dan pastinya mahal.. cuma makan daging dan beberapa biji kentang serta saos kita harus bayar 50rban keatas...sering banget kita berfikir ah mending makan nasi deh...kenyang 
murah lagi hehehehe

Nah dibatam sudah ada loh rumah makan yg menyediakan aneka steak..dan harganya juga gak bikin kantong bolong. Karena pilihannya banyak. Pastinya kamu bisa sesuaikan isi dompet kita... steak disini lumayan enak...dan mengenyangkan tanpa harus menambah nasi putih lagi .jika kalian mau mencobanya silahkan aja datang ke STEAK OBONK alamatnya didaerah greenland batam centre. Sekitar 5meter aja dari morning bakery..


Chicken obonk crispy

Beef crispy



aneka menu makanan

aneka minuman

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)