Langsung ke konten utama

Pesona Danau Toba - Sumatera Utara Medan


Danau Toba Sumatera Utara Medan
Langit Cerah Dari Danau Tob


Tgl 23 Maret 2016, jam 20.00 malam aku tiba dibandara International Kualanamu Medan, sembari menunggu kedatangan 2 temanku yg dari balikpapan dan jakarta, aku memilih duduk dan makan disekitaran Musholla yang ada dibandara, setelah perut terisi aku mencari posisi paling nyaman untuk merebahkan badan..pilihan aman buatku saat itu adalah Musholla..kenapa?


Karena diluar kurang aman bagi wanita apalagi sendirian. Sembari membaca buku doa2..sesekali mata ku terpejam, jadilah malam itu benar2 kuhabiskan duduk dimusholla saja..sampai jam 23.00 ke2 temanku tiba, setelah berkenalan dan ngobrol sesaat, aku memilih tidur lagi...dasartukangtidur..yang namanya tempat umum, bisa dibayangkan tidur itu gak bakalan nyenyak deh..sebentar2 bangun...apalagi AC sentralnya aduhaiii rasanya mati rasa sudah badanku...Sudah pake kaos kaki, jaket, sarung tangan..kain..tetap aja tuh ruangan dingin banget. Jam4.30 musholla semakin ramai karena mau melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah, Setelah itu kami memilih bersih2kan badan.


Sekilas Cerita tentang Danau Toba yang akan kami kunjungi,
Awal terbentuk nya Danau Toba ini sekitar 73.000 hingga 75.000 tahun yang lalu, Dan Danau Toba ini  merupakan sebuah danau vulkanik yang ada di Indonesia tepatnya Di daerah Sumatera Utara. Danau yang memiliki panjang 10 Km dan Lebar 30Km ini merupakan Danau Terbesar Di Indonesia dan Se Asia Tenggara, Wah kebayang donk gimana luasnya Danau ini. Kecantikan Danau Toba bertambah dimana disekelilingnya berjejer bukit bukit nan hijau, dan sangat menakjubkan. Tak heran Danau Toba menjadi Destinasi Wajib dikunjungi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara ketika berkunjung ke Sumatera Utara. Dan bagiku ini kali ke 2 aku mengunjungi Danau Toba, kalo ditanya kok kesana lagi ? jawabannya simple.. DANAU TOBA LUAR BIASA


Jam 7.15 salah satu teman kami yang terbang dari jakarta pun tiba..okeh pesertanya lengkap semua 4 orang..Kami tak buang2 waktu lagi, Jemputan pun juga sudah menunggu didepan Lobby bandara, Dengan menggunakan mobil Avanza kami dikenakan biaya Rp 80.000 per orang dari Kuala Namu menuju Parapat. 4 jam perjalanan sampailah kami Di Pelabuhan Tigaraja.

Danau Toba  Sumatera Utara Medan


Danau Toba  Sumatera Utara Medan
Danau nya Luas  Seperti Lautan


Danau Toba  Sumatera Utara Medan
View yang bikin gak bosan ke Danau Toba







Danau Toba  Sumatera Utara Medan


Baca juga wisata di sidamanik sumatera utara 



Karena kami ingin menginap di Hotel Carolina Tuk Tuk dipulau Samosir, maka kami pun harus menyebrang kurang lebih 1 jam dengan biaya Rp 15.000 / per orang. Enaknya Hotel Caroline ini, penumpang bisa diantar langsung didepan Lobby Hotel, jadi ketika turun dari kapal, Ya udah langsung deh menuju Receptionis untuk check in. Pilih pilih lokasi kamar, dapatlah kami kamar dengan view menghadap Danau Toba. Rp 180.000/ permalam untuk 4 orang, Lumayan kan untuk share costnya. Dan  lumayan juga bisa menikmati bukit bukit yang berbaris rapi begitu indah dipandang mata di depan Danau Toba.



Hotel di Danau Toba


Hotel di Danau Toba
Jangan Ragu untuk meloncat Ke Danau Toba..Airnya segar eeii


Kamar Kami menghadap Danau Toba langsung

Jadwal Kapal dari Pelabuhan ke Hotel Caroline


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid