Langsung ke konten utama

BonCabe Teman Makan Untuk Para Pecinta Pedas

Ntah sejak kapan Aku jadi pencinta kuliner pedas, namun setiap makananku rasanya tak pernah absen yang namanya cabe. Mau makan berat atau sekedar cemilan tetap pilihanku yang ada rasa cabenya.


Kebiasaanku memasak makanan pedas dirumah, ternyata membuat anak dan adikku juga ketularan jadi pecinta makanan pedas. Pernah aku memasak tanpa cabe justru mereka merasa sangat aneh. Dan mereka merasa hari ini masakanku ada yang kurang jadi kurang greget katanya.


Mi Goreng BonCabe


Tak hanya dirumah, jajan diluar pun rasanya tak bisa kami jauh yang namanya cabe. Makan bakso, mi ayam, kwetiau goreng, bahkan nasi beserta lauk pauknya juga kami pesan menu yang ada pedas pedasnya, hehehe. Gak takut lambungnya luka ? pasti banyak yang menghawatirkan itu kan ? Alhamdulillah sampai saat ini kami baik baik saja, karena meski pecinta makanan pedas, kami tau batasan kemampuan perut kami menerimanya


BonCabe Wajib Ada diRumah

Sambal tabur yang dibuat dari cabe asli pilihan terbaik, di proses dengan tekonologi modern, sehingga menghasilkan sambal tabur yang berkwalitas. BonCabe praktis untuk digunakan dalam campuran makanan apapun baik yang berkuah maupun kering.


BonCabe merupakan sambal tabur  pertama di Indonesia, BonCabe sudah pasti asli berkualitas pedasnya. Apalagi ada berbagai varian rasa yang pas dilidah, maka dari itu BonCabe wajib ada dirumah untuk menjadi teman makan yang bisa menggugah selera.


Varian BonCabe

Gimana gak makin senang nyetok BonCabe dirumah, karena variannya banyak sekali, sehingga memang gak ada kata bosan untuk menjadikan BonCabe jadi teman makan paling nikmat.  


Apa aja varian dari BonCabe tersebut ?

  • BonCabe Ebi Kriuk 
  • BonCabe Teri
  • BonCabe Nori
  • BonCabe Original
  • BonCabe Ikan Roa
  • BonCabe level 50 Max End


varian bon cabe


BonCabe sambal tabur menunjang kemudahan untuk kita bawa kemana mana, karena tersedia dalam 2 macam kemasan, yaitu botol dan sachet, BonCabe sambal tabur sudah dikemas modern dan higienis sehingga keamanan rasa dan kebersihannya tetap terjaga sampai ketangan konsumen. Jadi BonCabe sambal tabur praktis dinikmati dimanapun dan kapanpun.


Mi BonCabe Favorit Keluarga

Selain sambal tabur, ternyata BonCabe juga menghadirkan produk lain yakni, Mi BonCabe rasa migoreng level 15 dan yang terbaru adalah  mie kuah dari BonCabe yaitu Mi BonCabe Level 30 rasa ramen pedas.  MiBonCabe ini dihadirkan untuk kita kita yang suka tantangan makan mi pedas demi memenuhi selera para pecinta sensasi pedas yang haqiqi.


Mi BonCabe


Berbeda dengan mi instan lainnya, Mi BonCabe memiliki berbagai keunggulan, seperti kekenyalan mi yang berwarna kemerahan karena sudah mengandung BonCabe, sehingga sudah terasa pedas jika mi dimakan polos. Mi BonCabe juga tentunya lebih sehat karena terbuat dari bahan bahan premium, tanpa pengawet dan pewarna buatan. Selain itu, Mi BonCabe lebih rendah lemak dibandingkan mi instan pada umumnya, karena mi nya tidak melalui proses penggorengan melainkan dipanggang dalam oven.


Mi BonCabe memiliki rasa pedas beraroma yang fresh karena bumbunya berbentuk liquid dan dapat memudahkan kamu mengaduk mi nya. Soal rasa gak usah diragukan deh sudah pasti sedap mantap dan dijamin akan membuat para pecinta pedas semakin ketagihan.


Snack BonCabe Makaroni Krispi

Bukan hanya BonCabe sambal tabur dan Mi BonCabe yang tersedia, ternyata sekarang hadir juga Snack BonCabe Makaroni Krispi level 10 dan level 15. Snack Makaroni Krispi dihadirkan untuk melengkapi selera pecinta makanan pedas yang menyukai cemilan krispi dengan sensasi pedas mantap sesuai selera. Duh makin cinta ni sama produk BonCabe.


Sesuai namanya, Snack BonCabe Makaroni Krispi ini punya tekstur yang krispi, super renyah dan pastinya tidak keras. Perpaduan antara krispinya makaroni dicampur dengan bumbu pedasnya pasti bisa buat kamu para pecinta pedas ketagihan menyantap cemilan ini. Karena kemasannya praktis maka memudahkan kita membawa cemilan ini kemanapun saat traveling.


Oh iya, BonCabe sambal tabur, Mi BonCabe dan Snack BonCabe Makaroni Krispi ini sudah tersedia disupermarket dan ditoko online, jadi sangat mudah kok didapatkan. 






Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid