Main Wake Board Sembari Nongki di Lakeside Cafe Batam

No Comments
Yeeey, siapa disini pernah nyobain olahraga wake boarding ? itu loh olahrga dimana kita berdiri diatas sebuah papan seluncur kemudian ditarik secara otomatis oleh tali.


Nampaknya seru banget ya jika bisa bermain wake boarding ini, dan kalo diliat secara gitu aja, sepertinya mudah banget berdiri diatas papan selancar tersebut. Namun pemikiran itu akan terbantahkan jika kamu sendiri mencobanya. Aku yakin kamu yang belum pernah sama sekali mencobanya akan bilang, duuuh ternyata susah ya main wake board, hehehe


Lake Side Cafe



Namun jangan khawatir, selama ada kemauan belajar pasti bisa, walau harus jatuh berkali kali, sebab disini kamu akan diajarkan terlebih dahulu, baru akan dilepas bermain sendirian. Jika berdiri kamu belum bisa, maka pilihan amannya adalah dengan duduk dipapan selancar.


Nah wakeboarding yang berlokasi di kawasan golden city bengkong Batam memberikan harga khusus untuk bermain wakeboard dengan harga Rp 50.000/ orang saja untk satu jam, sedangkan untuk full seharian Rp 250.000




Lake Side Cafe Batam



Setelah puas bermain wake board, kamu bisa bersantai di lakeside cafe yang menyajikan berbagai aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau.


Lakeside Cafe

Setelah beberapa waktu tutup, akhirnya Lakeside Cafe dibuka kembali untuk umum, dengan view danau dan orang orang yang bermain wake board, nongki disini begitu menyenangkan dan penuh hiburan. Apalagi suasana cafe yang begitu nyaman karena dikelilingi pepohonan dan taman hijau.


Lake Side Cafe Batam


Jam Operasional Cafe

Lakeside cafe dibuka dari jam2 siang hingga 10 malam, jadi buat kalian yang ingin makan siang, atau malam tidak masalah, karena menu yang dihadirkan juga masih seputar masakan nusantara, seperti ayam dan lele penyet, selain itu ada juga kentang goreng, risoles dan aneka cemilan lainnya.



Lake Side Cafe Batam


Live Music

Dihari hari tertentu Lakeside Cafe menyajikan live music untuk menemani para tamu yang sedang bersantai, sehingga membuat suasana bersantai semakin hidup. Namun bagi aku pribadi ada atau tanpa music duduk disini dengan view danau dan orang bermain wake boarding itu udah menyenangkan banget, serasa terhibur.


Lake Sidecafe juga menyediakan musholla, sehingga jangan takut ketinggalan ibadah ketika bersantai disini menjelang sore hingga malam hari.


Baca juga cafe dengan view danau di Tenang Cafe


Lakeside Cafe Batam
Komplek Golden City
Bengkong - Batam
IG : @lakesidebatam


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)