Langsung ke konten utama

8 Tempat Sewa Mobil Untuk Mengunjungi Destinasi Wisata di Bandung

Kita semua pasti tau bahwa Bandung merupakan daerah yang sering dikunjungi untuk libur panjang maupun libur beberapa hari saja. Nah selama berlibur di Bandung ada beberapa destinasi wisata yang dapat Anda kunjugi di Bandung, Anda bisa mengendarai mobil agar sampai ketujuan dengan cepat.


Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, Anda dapat sewa mobil ditempat yang menyediakan jasanya.  Nah berikut ini ada beberapa tempat  sewa mobil Bandung, antara lain :





Tempat Sewa Mobil Bandung


1. Abigail Rental

Kota Bandung tentunya memiliki banyak destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi saat liburan. Anda bisa sewa mobil di Abigail Rental, yang beralamat di jalan Terusan Gegerkalong Hilir, Nomor 8 Bandung. Di Abigail Rental, Anda dapat memilih mobil untuk di sewa, serta memilih waktu sewa mobil, baik harian maupun bulanan.


2. Jasa Prima Rental

Untuk menghemat waktu selama liburan di Bandung, Anda dapat sewa mobil agar bisa mencapai tujuan tempat wisata lebih cepat. Anda dapat sewa mobil di Jasa Prima Rental yang alamatnya di Jalan Suka Bunga, Nomor 1. Pasteur Bandung. Adapun alamat lain dari Jasa Prima Rental berada dijalan Perbas 137,Moh Toha Bandung Jawa Barat.


3. Rental Mobil JJ Matic Bandung

Jika Anda sedang  berlibur dan mencari jasa sewa mobil di daerah Bandung, Anda bisa kunjungi Rental Mobil JJ Matic Bandung yang terletak di Jalan Babakan Priangan IV, Nomor 211 Bandung Jawa Barat. Anda dapat memilih mobil yang tersedia dan memilih sewa mobil dengan supir atau tanpa supir.


4. Fauzan Trans

Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi untuk berlibur ke Bandung, Anda bisa sewa mobil di Fauzan Trans. Di Fauzan Trans, tersedia berbagai macam mobil dengan harga yang terjangkau. Anda bisa sewa mobil di Fauzan Trans dengan mengunjungi alamatnya yang berada di Jalan Merkuri Utara XIII, Nomor 12, Manjahlega Rancasari, Bandung.


5. Keken Rental Car

Mengunjungi tempat wisata di Bandung dengan menaiki mobil pribadi sangat bisa membantu dalam liburan singkat Anda. Keken Rent Car menyediakan jasa sewa mobil dengan berbagai macam mobil. Layanan sewa mobil yang disediakan Keken Rent Car dapat Anda kunjungi di Jalan Pinus 3, Nomor 16, perum Bumi Penyawangan RT /RW 23/004, Kelurahan Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Bandung.


6. Mivhara

Mivhara merupakan penyedia sewa mobil yang berada di sekitar Bandung dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat sewa mobil di Mivhara yang beralamat di Jalan Sadang Serang Nomor 1A, Tubagus Ismail Bandung.


7. Family Rental Mobil

Para wisatawan yang sedang berlibur ke Bandung, Anda bisa sewa mobil yang buka selama 24 jam di Family Rental Mobil, Jika Anda berminat sewa mobil di Family Rental Mobil, Anda dapat kunjungi alamatnya di Jalan Karang Sari 4, RT 03 RW03 Nomor 127, Cibeureum Kota Cimahi.


8. Karizma Rent Car

Jika Anda berada di Bandung Barat, Anda bisa sewa mobil di Karizma Rent Car yang menyediakan pelayanan antar jemput dari Bandara Soetta dan pilihan waktu menyewa mobil. Anda dapat kunjungi Karizma Rent Car yang berada di KP Pangkalan 64, Sariwangi Parongpong Bandung Barat.


Sewa mobil bandung


Sekian ulasan mengenai beberapa tempat sewa mobil yang berada di sekitar Bandung, Anda dapat memilih mobil sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda untuk mengunjungi destinasi wisata di Bandung. 


Nah bagaimana menurut Anda mengenai tempat sewa mobil di Bandung ?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid