Ada Tenang Cafe di Wisata Alam Muka Kuning Batam

No Comments

Masyarakat Batam lagi lagi memiliki tempat favorit untuk bersantai, karena lokasinya berada jauh dari keramaian. Terletak di ujung kampung Aceh muka kuning Batam, Tenang Cafe sekarang menjadi tempat bersantai yang cocok dinikmati saat siang hingga sore hari, karena suasanya yang sejuk. 


Lokasi Tenang Cafe

Meski dibuka saat pandemi, tak menyurutkan niat dan keinginan masyarakat untuk berkunjung kesana. Tamu yang ingin ke Tenang Cafe harus memasuki kampung Aceh yang berada didepan kawasan industri muka kuning, lurus aja hingga menemukan jalan tanah dan teruslah mengikuti jalan hingga mentok, karena Tenang Cafe berada diujung jalan tersebut. Meski jalan tanah namun sudah bisa diakses baik menggunakan roda dua maupun roda empat.



Tenang Cafe Resto


Tersedia Berbagai Makanan dan Minuman

Tenang Cafe menyediakan berbagai menu makanan dari ayam dan lele goreng, roti bakar, kentang dan sosis goreng dan masih banyak lagi, selain itu untuk minuman juga beraneka ragam dari yang dingin hingga minuman hangat.  Menikmati menu di Tenang Cafe sembari melihat view danau dan pepohonan hijau didepan sana, membuat hati dan fikiran menjadi lebih tenang. Jadi memang tak salah jika cafe ini diberi nama Tenang Cafe. Tenang cafe menyediakan ruangan indoor dan juga outdoor, sehingga tamu bebas mau memilih duduk dimana.

Suasana Tenang Cafe


Bermain di Area Danau

Pengunjung juga bisa jalan jalan ditepi danau yang ada di depan cafe, sembari berfoto foto disana. Danaunya cukup luas dan dikelilingi oleh pepohonan dan hutan yang  menuju telaga bidadari. Ya semoga saja suatu saat danau ini bisa dimanfaatkan untuk bermain sepeda air, sehingga tamu bisa lebih banyak melakukan kegiatan disini selain bersantai di cafe.



Danau Tenang Cafe


Baca juga Likeside Cafe dengan view danau


Fasilitas Musholla, Toilet dan Parkir

Nah buat kamu yang khilaf karena  betah duduk di cafe berlama lama, jangan takut kelewatan ibadahnya, karena di Tenang Cafe juga tersedia musholla , ada toilet bersih serta parkir motor dan mobil.



fasilitas toilet


Buat kamu yang ingin ke Tenang cafe, bisa datang mulai dari jam 10 pagi hingga malam hari ya, jadi untuk makan siang pun sangat cocok disini, karena harganya juga terjangkau :) 


Oh iya, belum ada kendaraan umum yang bisa sampai ke lokasi Tenang cafe ya, sehingga membawa kendaraan pribadi adalah cara terbaiknya. 



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)