Langsung ke konten utama

Batam Marriott Hotel Harbour Bay Satu Satunya Hotel Bintang Lima Di Batam

BATAM semakin maju, tidak hanya pariwisata dan kulinernya saja yang semakin bertambah, namun hotel hotel juga mulai tumbuh dengan pesatnya, yang lebih membahagiakan dan membanggakan adalah hadirnya Batam Marriott Hotel yang menjadi pertama dan satu satunya hotel yang bergelar bintang 5.


Batam Marriott Harbour Bay Batam
foto drone : @Andimotret


Launching di tengah tengah pandemi yang tak berujung, Batam Marriott Hotel dibuka untuk umum mulai bulan Oktober 2020. Masyarakat juga sangat bergembira mendengar Batam memiliki Hotel Bintang 5, apalagi melihat gedung yang berdiri kokoh dengan mewahnya di tengah pelabuhan International dan pusat perbelanjaan.



Batam Marriott Harbour Bay Batam


Lobby Yang Terhubung Dengan Cafe Dan Restaurant

Sabtu 6 maret, aku dan beberapa temanku berkesempatan untuk menikmati akhir pekan dengan menginap di Marriott. Setelah melewati pengecekan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, satu persatu kami memasuki area lobby. Kesan mewah dan sapaan ramah dari para staff sudah menyambut kedatangan kami ketika kami akan melakukan proses checkin.


Lobby Batam Marriott Harbour Bay Batam


Saat menunggu proses checkin mataku tak lepas memandang setiap interior yang ada di area lobby yang terhubung dengan cafe dan juga restaurant. Rak buku berjejer dengan rapi siap memanjakan tamu yang senang membaca, apalagi kursi dan meja  dengan hiasan lampu yang sangat instagramable membuat tamu merasa nyaman untuk duduk dan menunggu.


Smart Room  Deluxe Dan Sea View

Setelah menerima kunci kamipun menuju lantai 6 untuk menuju kekamar,  dan setelah sampai di kamar, kami takjub dengan desain kamar yang bagus. Untuk membuka tirai saja cukup dengan menekan tombol yang sudah terpasang rapi didinding kamar maka tirai akan terbuka otomatis, hamparan laut siap memanjakan mata.

Kamar yang kami tempati berjenis Deluxe, dimana memiliki kamar mandi terdiri dari toilet dan kamar mandi terpisah, kaca hias disisi depan dan kiri, kaca yang tembus memandang kekamar saat tirai dibuka, serta perlengkapan mandi.



Kamar Deluxe Batam Marriott Harbour Bay Batam


Ada juga 2 sofa bed yang diletakkan di ujung kamar, tempat tidur yang tertata sedemikian rapinya, TV LED, AC, Lemari, Telephone Wireless dan pastinya WIFI yang langsung terhubung selama 24 jam dimanapun berada selama diarea hotel. Oh iya ada juga speaker blootooth yang terletak diatas meja, sehingga kita bisa mendengar lagu lagu favorit.



Kamar Mandi Batam Marriott Harbour Bay Batam


ALTITUDE BAR

Tak mau larut dengan kenyamanan dikamar yang memanjakan tubuh, sore hari kami memilih untuk bersantai di Altitude yang berada di rooftop, kebetulan Altitude bukanya dari jam 5 sore hingga malam. Namun tak semua tempat duduk bisa kita gunakan, karena ada beberapa meja yang harus direservasi terlebih dahulu dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.  


Altitude Bar Marriott Batam

Altitude Bar Marriott Batam

Moment terbaik untuk duduk bersantai memang sore hari, karena sunset persis berada didepan Altitude Bar, dan jika malam hari Altitude menjadi indah karena kerlap kerlip lampu yang ada disana.

Setelah puas menikmati suasana di Altitude kami memilih masuk kamar dan beristirahat.


Sarapan Dengan Berbagai Menu di Goji Kitchen N Bar

Sesuai dengan standar hotel bintang 5, Marriott menyediakan begitu banyak pilihan sarapan yang tentunya menggugah selera. Pelayanan dari para staff begitu memanjakan tamu pagi itu yang sedang menikmati hidangan. Restaurantnya begitu mewah dengan dinding kaca dan view langsung menghadap ke laut. Tak ada yang mengecewakan dari pelayanan staff restaurant pagi ini, sehingga kami semua benar benar merasa bak raja yang diperlakukan dengan istimewa.


Goji Kitchen N Bar Marriott Batam



Goji Kitchen N Bar Marriott Batam


Goji Kitchen N Bar


Kolam Renang Dengan View laut

Enggan rasanya beranjak dari hidangan yang disediakan di Goji restaurant, namun karena kami ingin melihat fasilitas lainnya, maka kamipun segera menuju lantai 5 yakni kolam renang dan ruangan fitness. Pagi itu yang berenang tidak terlalu ramai, sehingga kamipun merasa nyaman untuk bersantai ditepi kolam sembari menikmati keindahan laut dan bangunan negara Singapura yang nampak jelas didepan sana.


Kolam Renang Marriott Hotel


Ada dua kolam renang yang disediakan dilantai 5,  yakni kolam untuk anak anak dan juga dewasa. Untuk anak anak kolamnya sangat dangkal sehingga aman banget untuk balita, apalagi disisi depannya tertutup oleh taman hijau. Beda dengan kolam untuk dewasa yang sisi depannya diberi pembatas dinding kaca.


Kolam Renang Marriott Hotel

Kolam Renang Marriott Hotel


Menuju lantai 5 baik garden ,kolam renang, atau tempat fitness  semua tamu harus menggunakan kartu kamar agar bisa memasuki area tersebut. Karena tanpa kartu tamu tidak bisa sembarangan keluar masuk diarea ini.


Gym Marriott Hotel


Menginap di Marriott Hotel bukan saja bikin malas bergerak dari kenyamanan kamarnya, namun bikin malas pulang, hehehe.  Namun jangan khawatir, karena Marriott memberikan kelonggaran untuk Late Checkout hingga jam 1 siang, dan kesempatan ini tak kami sia siakan untuk masih menikmati quality time bersama teman teman


Baca juga Radisson Hotel 


Kamar Deluxe Marriott Hotel


Oh iya, saat kami menginap di Marriott Hotel kami memesannya melalui agent travel Traveilov dengan harga yang kompetitif. Tersedia paket wisata dan hotel  dan resort lainnya juga loh ya.


Info lebih lengkap: 
Traveilov Tour Organizer
Batam City- Riau Islands

📲+6212 7500 6080
📩 tour@traveilov.com
Fanspage : traveilov
IG :@traveilov






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid