Langsung ke konten utama

Beberapa Alasan Memilih BWP Panbil Batam Jadi Destinasi Liburan Keluarga

Februari identik dengan bulan kasih sayang, jadi tak heran juga jika Best Western Premier ( BWP ) memberikan tanda sayangnya kepada para pelanggan melalui promo promo yang bisa dinikmati sepanjang bulan Februari ini.


Dari awal bulan Aku sudah merencanakan untuk liburan di BWP, namun pekerjaan memang belum bisa ditinggal, tapi ketika waktu sudah memungkinkan Aku tak menyianyiakan waktu untuk liburan bersama keluarga meski hanya di dalam kota Batam saja. 


Kamar BWP Panbil Batam


Mengapa Aku menjatuhkan pilihan untuk berlibur di BWP Panbil ? berikut beberapa alasannya : 


Protokol Kesehatan Dijalankan Dengan Baik Dan Sudah Memiliki Sertifikat CHSE

Sebelum masuk ke lobby hotel, sudah pasti setiap tamu disambut ramah oleh security yang berjaga didepan pintu masuk, setelah mengecek suhu tubuh dan menggunakan handsanitizer tamu juga diberi sticker bulat berwarna kuning yang akan ditempel ditangan, pertanda tamu sudah dicek kesehatannya. Setelah itu tamu dipersilahkan masuk menuju lobby


Kamar Bersih Dan Nyaman 

Masyarakat Batam pasti udah tau bahwa BWP ini merupakan hotel bintang 4+ yang memiliki bangunan cukup megah dengan dinding kaca menghiasi dindingnya. Memasuki ruang lobby saja mata sudah dimanjakan dengan sofa sofa mewah yang siap memanjakan tubuh. Receptionist yang ramah juga siap membantu proses checkin, dan sembari menunggu checkin tamu bisa menikmati welcome drink dan cemilan.


Kamar BWP Panbil Batam

Kamar BWP Panbil Batam


Setelah kunci diterima, Akupun menuju kamar tipe Deluxe yang berada di lantai 8 dengan nomor kamar 811. Saat kamar dibuka, mata ini siap dimanjakan dengan kebersihan dan kenyamanan kamar yang disediakan. Apalagi saat jendela kamar dibuka, MasyaAllah indah sekali viewnya. Danau dan hutan hutan hijau nampak dengan leluasa didepan sana. Menyenangkan sekali kamar tipe Deluxe ini. 


Kamar BWP Panbil Batam


Selain mendapatkan view yang menakjubkan dari kamar, ada pula timbangan badan yang disediakan, meja kerja, satu buah sofa, lemari lengkap dengan kimono, sandal, TV, AC, Telephone, serta minuman dan snack yang disediakan dikamar dimana snack ini bisa dinikmati secara gratis. wow, cuma diBWP loh dikasi snack gratis :) 


Menuju kamar mandi, juga disediakan peralatan mandi yang lengkap mulai dari handuk, sabun, handbody, shampoo, conditioner dan masih banyak lagi deh.


Fasilitas Kolam Renang Untuk Anak Anak Dan Dewasa

Tak hanya kamar yang membuatku merasa aaah senang banget liburan disini, namun ada juga fasilitas kolam renang dimana terdapat 2 buah kolam yang disediakan yakni untuk anak anak dan dewasa. Ada juga tempat bersantai yang sangat menyenangkan ditepi kolam, cocok untuk menikmati aneka makanan dan minuman setelah berenang sembari  menikmati view danau dan hutan hijau.


Kolam Renang BWP Panbil Batam

Kolam Renang BWP Panbil Batam


Fasilitas Sepeda Untuk Anak Dan Dewasa

Bagi yang senang bersepeda, jangan khawatir ya karena BWP menyediakan beberapa sepeda yang bisa digunakan tamu untuk berkeliling hotel, sepeda yang disediakan juga cukup banyak lengkap dengan helmnya. Ada sepeda untuk anak anak dan juga untuk dewasa, sehingga semua bisa menikmati fasilitas sepeda dari jam 7 pagi hingga pukul 5 sore.


Fasilitas Sepeda dari BWP Panbil


Sarapan Bervariasi Dan Sehat

Jika sebelum pandemi tamu dengan bebas duduk dimana dan mengambil makanan sendiri, kali ini agak berbeda, karena saat sarapan staff restaurant dengan sigap membantu tamu untuk mengambil makanan yang diinginkan oleh tamu, selain itu tiap kursi dan meja juga diatur jaraknya. Untuk menu makanan jangan khawatir sangat bervariasi dan tentunya sehat.


Sarapan BWP Panbil Batam

Sarapan BWP Panbil Batam


Cafe La Bella Vita Tempat Nongki Yang Asik Di Sore Hingga Malam Hari

Mau duduk bersantai sembari melihat view kota Batam secara luas ? tenang saja gaes, karena BWP punya cafe La Bella Vita yang berada di lantai 15. La Bella Vita dibuka mulai pukul  3 sore hingga 10 malam, sehingga cocok banget untuk menikmati makan malam disini bersama keluarga atau teman. La Bella Vita tak hanya di peruntukkan untuk tamu yang menginap saja, untuk umum juga bisa, apalagi untuk acara arisan, ulang tahun cocok banget deh, karena cafenya luas.  


Cafe La Bella Vita BWP Panbil

Cafe La Bella Vita BWP Panbil


Soal harga makanan dan minuman juga terjangkau, masih standar harga cafe pada umumnya, seperti yang Aku coba saat makan malam disini, aku memesan juice hanya 30K, dan makanan masih dibawah harga 100K dengan porsi yang sangat mengenyangkan.


Baca juga Steamboat di BWP


Menghabiskan liburan 2Hari 1 Malam di BWP rasanya begitu cepat, tau tau udah harus check-out dan anak bujang juga bilang, andai bisa lebih lama disini ya umi, malas mau pulang katanya, wkwkwk. Menurutku memang menyenangkan menghabiskan liburan di BWP, quality time bersama keluarga semakin berkwalitas ditempat yang menyenangkan. Aaah semoga suatu saat bisa kembali ke BWP dengan keluarga dan teman teman :)


Oh iya, bagi kamu yang ingin mencicipi menu menu dari BWP namun belum ada waktu untuk mampir atau menginap, kamu juga bisa memesan Menu Grab N Go yang tersedia tiap harinya. 


Adapun menu menu yang bisa kamu pesan antara lain :

Beef Lada Rp 45.000/ Bowl

Steam rice, Sauteed Veggie of the day, Black pepper beef and fried egg.

Menu Grab N Go BWP Panbil


Veggie Leggie Rp 35.000/ Bowl

Veggie fried rice, avocado, red bean, sweet corn, lettuce, mushroom, tomato, broccoli, tomato saisa and special sause


Menu Grab N Go BWP Panbil


Smashed Chicken Kung Po Rp 45.000 / Bowl

Steamed rice, crispy chicken, ried egg, sauteed veggie of the day and Kung Po sauce.

Menu Grab N Go BWP Panbil


Selama bulan Februari promo kamar hanya Rp 399.000 untuk kamar tipe Superior berlaku untuk weekday dan weekend juga loh, namun jika tamu ingin mengupgrade kamar ke tipe Deluxe seperti kamar yang Aku tempati cukup tambah Rp 50.000 saja, wow gimana gak mupeng ya kan ?  Kalian minat liburan di BWP, reservasi deh 


Baca juga Gathering Media di BWP


Best Western Premier Panbil Batam
Jalan Ahmad Yani
Muka Kuning Batam
Telp : 0778- 371888
Fax : 0778-371999
Email : reservation@bwpremierpanbil.com
Website: www.bwpremierpanbil.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid