Langsung ke konten utama

Review si Kecil yang Canggih, FOREO LUNA play plus

Hai hai hai, masih setiakan sama blog dari sarahjalan ? nah kali ini aku pengen share tentang pengalaman aku memakai FOREO LUNA play plus ni.

Namun, sebelum aku menceritakan pengalamanku memakai FOREO LUNA play plus, aku mau mengingatkan kembali bagaimana tahapan menggunakan FOREO LUNA play plus.




Biasanya Setelah pulang kerja seperti biasa aku melakukan aktifitas dulu dirumah sampai malam menjelang, dan sebelum tidur membersihkan wajah dengan benar menjadi rutinitas wajib cara mengatasi jerawat. Sebelum aku memulai cuci muka, biasanya aku menggunakan cleansing water dengan menggunakan kapas. Setelah itu barulah aku mulai membersihkan wajah dengan menggunakan alat pembersih wajah FOREO LUNA play plus


Ada beberapa  Tahap membersihkan wajah menggunakan FOREO LUNA play plus :
  • Basahi wajah dengan air, kemudian kasi sabun pembersih wajah secara menyeluruh
  • Hidupkan FOREO LUNA play plus dengan cara menekan tombol kecil yang terletak di belakang body FOREO, sampai ada bunyi "bip" yang menandakan sudah menyala dan memberikan denyutan T-Sonic.
  • Putar FOREO LUNA play plus  ke area wajah mulai dari dagu , kemudian naik ke pipi sampai dahi selama kurang lebih satu menit
  • Bilas wajah hingga bersih
  • Cuci FOREO simpan dan keringkan

Bersihkan wajah, kasi sabun pembersih wajah, lalu sikat dengan menggunakan FOREO LUNA play plus selama 1 menit

Bilas wajah sampai bersih 

Nah setelah membersihkan wajah dengan sikat pembersih elektrik FOREO, aku langsung bisa merasakan wajahku lebih bersih dan lembut. Berkali kali aku tepuk tepuk pipiku enak rasanya, namun aku belum bisa melihat secara sempurna adakah yang berubah dari wajahku saat pemakaian pertama ini.

Bangun pagi wajah ku masih terasa ringan, dan kulihat dikaca, komedo yang banyak bersarang di area hidung ternyata berkurang. Senang ? tentu dong, artinya FOREO memang berfungsi sesuai dengan harapanku.

Aku merasakan denyutan T-sonic dari FOREO LUNA play plus pada saat mencuci muka, benar benar membantu mengangkat semua kotoran di wajah setelah seharian aktifitas. Mulai dari terkena debu dan asap dari polusi kendaraan, apalagi kalo aku pergi kelapangan, paparan sinar matahari sering membuat wajahku berminyak. Ternyata, cuci muka dengan menggunakan alat, benar benar jauh lebih bersih dibandingkan menggunakan dengan tangan. Rasanya kini aku menemukan bagaimana cara mencuci wajah dengan benar.

Aku bisa merasakan perbedaan diwajahku setelah tiga minggu pemakaian FOREO, komedo di area hidung jauh berkurang,  dan pori pori di sekitaran pipi juga mulai mengecil. Akhirnya alat mungil ini menjadi andalanku, Praktis dan mudah dibawa kemana saja, tak salah dong FOREO selalu ada didalam tasku.

Berikut aku kenalkan FOREO LUNA play plus yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kesukaanmu:

Warna FOREO LUNA play plus

Rasanya aku sudah tiga menggu lebih menggunakan FOREO LUNA play plus dan merasakan banyak manfaatnya. Berikut manfaat yang bisa aku share dengan kalian:
  • Membuat kulit tampak lebih lembut, lebih halus setelah pemakaian. Rasanya wajah aku seperti kulit bayi, beneran selembut itu.
  • Area silicone pada bagian atas yang lebih besar, benar benar sangat membantu aku dalam membersihkan area T-Zone alias area hidung. Hal inilah yang membuat komedo aku jauh berkurang dan benar benar mudah ketika memakainya.
  • Silikon nya sudah medical grade silicone yang berarti tidak berbakteri dan tidak berpori. Senang sekali, rasanya hati senang mengetahui kalau FOREO LUNA play plus benar benar hygine, berarti tidak perlu khawatir akan timbul jerawat karena tidak mungkin ada kotoran yang menempel pada silicone..
  • Denyutan T-sonic menghilangkan 99.5% kotoran dan minyak serta sisa make-up dan sel kulit mati
  • Ringan dan kecil, LUNA play plus adalah teman perjalanan yang sempurna, dapat digunakan hingga 400 kali setiap penggunaan 1 baterai AAA, yang berarti kita dapat mempertahankan rutinitas perawatan kulit kita dimanapun dan kemanapun kita pergi.

Setelah pemakain FOREO LUNA play plus

Dan aku bisa saranin buat kalian guys, terkadang kita harus mengeluarkan uang lebih banyak di depan, namun ketika kita bisa merasakan manfaatnya untuk jangka panjang, maka uang yang kita keluarkan tersebut tidak akan membuat kita menyesal, karena manfaat yang kita rasakan membuat kita tampil makin percaya diri, wajah bersih, kulit menjadi lembut, cerah , sehat, cantik dan bebas komedo :).

Oh iya, pastikan kamu membeli FOROE di toko online terpercaya ya! Saat ini penjualan FOREO di Indonesia hanya melalui Sephora dan official Website FOREO.  jangan tergiur dengan produk yang sama dengan harga yang sangat murah, karena pastinya tidak akan terjamin kwalitas silicone/ brush nya dan mungkin bisa berbahaya bagi wajah kalian. " Be a smart buyer  "

Selamat Mencoba!!!!














Komentar

  1. wah banyak banget manfaat Menggunakan FOREO ya kak. mantap banget dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecil kecil khasiat nya banyak kak...suka deeh

      Hapus
  2. Wowww, ternyata banyak banget keunggulan Foreo ini ya kak, dan baru tau kalo singkatannya for every one. Pengen jugalah beli biar kulit bersih mulus kayak kakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk kepoin FOREO nya di Sephora, pasti asli dan terjamin kwalitasnya

      Hapus
  3. Waaaw, keren niih produk. Pengen beli aaah yang warna pink, hehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni asik banyak pilihan warnanya, beli lewat sephora boleh kak, terjamin kwalitas dan aslinya :)

      Hapus
  4. Wuihhh kerennnn nih produk, panteslah akak keliatan awet muda terusssss euyyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaaiiii...tiap malam habis akititas kudu bersihkan muka, biar tak bersih ya kudu pake sikecil FOREO dong :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Pasti bisa kak...buat wanita dan pria untuk segala jenis kulit pula..

      Hapus
  6. wihhh si mungil banyak khasiatnya yaa, mangkanyaa akak nampak kinclong terus eakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. si mungil ini selalu dibawa kalo traveling, biar wajah tetap terjaga kebersihannya :)

      Hapus
  7. Kakak Sarah sudah bisa jadi beauty blogger ini selain jadi travel blogger kesohor qiqiqiq. Produknya boleh juga ini, Kak.

    BalasHapus
  8. ka, beli lewat web foreo estimasi sampe berapa hari ya?

    BalasHapus
  9. ka, itu yg mini kan bnyk warna nya. itu buat yg oily skin yg mana ya

    BalasHapus
  10. Kak suaranya keras nggak,?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid