Langsung ke konten utama

Konsep STAY BRIGHT Dalam Re Opening Harris Waterfront Marina Batam

Harris Waterfront Marina Batam merupakan resort pertama yang dibangun pada tahun 2002 dibawah manajemen Tauziah, Dalam perjalanan dari tahun ke tahun Harris mengalami peningkatan demi peningkatan dalam segi meningkatnya jumlah tamu, dan penambahan fasilitas.

Dan tepat tanggal 12 Desember 2018, Harris Waterfront kembali menggelar Re Opening dengan mengusung konsep STAY BRIGHT dimana ada beberapa perubahan yang terjadi diarea resort ini , seperti dekorasi kamar yang lebih fresh, lobby  yang lebih nyaman dan juga semakin bertambahnya fasilitas yang disediakan Harris untuk para tamunya. 

Harris Waterfront memiliki beberapa type kamar seperti :
  • Harris Suite Room berukuran 54 M2 dengan  2 double bed 
  • Harris Family Room Pool Access berukuran 40 M2 dengan 8 double bed
  • Harris Family Room berukuran 40 M2 dengan 16 double bed
  • Harris Room Beach Access berukuran 32 M2 dengan 7 double bed
  • Harris Room berukuran 32M2 dengan 16 double bed dan 33 twin bed



Family Room di Harris Waterfront
Family Room di Harris Waterfront


" Stay Bright " Demi mempertahankan gaya hidup sehat, Selain selalu  menyajikan menu menu sehat tanpa MSG , Harris juga memanjakan para tamunya dengan menyediakan senam sehat yakni zumba dan yoga. Zumba sendiri sudah dimulai sejak 18 november 2018, dan ini akan terus berlanjut setiap hari minggu di minggu pertama dan ketiga. Sementara Yoga diadakan diminggu kedua dan keempat.

Santai Setelah senam Zumba di Harris Waterfront

Serta yang menjadi tambahan untuk  re opening Harris Resort yakni adanya HARRIS MAN, dimana seorang Harris Man ini akan memiliki tanggung jawab kepada tamu, untuk mengurus segala kegiatan yang dilakukan baik untuk kegiatan indoor maupun outdoor.

Dalam segi pelayanan,  Harris lebih spesifikasi dalam memberikan pelayanan mulai dari tamu datang apakah tamu ingin dijemput atau datang sendiri, menanyakan kegiatan apa saja yang dibutuhkan selama menginap di Harris, sampai tamu tersebut checkout, sehingga ketika tamu pulang akan membawa kesan yang tak terlupakan selama menginap di Harris.

Acara re opening yang di buka dengan pers confrence ini dihadiri oleh :
  • Mr. Marc Steinmeyer selaku President Director Tauziah Hotel
  • Mr. Stefano de Champeux selaku Assisten Director Brand Harris Hotels
  • Mr. Elvan Prawira selaku Owner Representative PT. Paradise Group
  • Mr. Murfani Selaku General Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam
  • dan juga beberapa media termasuk blogger.



Mr. Marc Steinmeyer (darikiri 1) , Mr. Elvan Prawira ( 2 ), Mr. Stefano de Champeux  ( 3 ) , Mr. Murfani ( 4)

Acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam di area poolside dan restaurant. Tampak hadir ratusan tamu yang memenuhi area tersebut. Tamu dihibur beberapa atraksi seperti dance dan juga aksi Dj. Meski hujan turun rintik rintik tak menyurutkan tamu untuk menikmati acara reopening Harris Waterfront sembari menikmati lebih dari 100 jenis makanan yang telah disediakan.

Cold Cut Foto by Menixnews

aneka Sushi foto by :menixnews


Para Tamu dan Karyawan Harris  menikmati dance

# Stay Bright with Harris Resort #

HARRIS Resort Waterfront Batam
Jalan KH. Ahmad Dahlan, Waterfront Marina
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29422
Telp: +62 778 381 888
Fax: +62 778 381 142
Email: res-harris-batamwaterfront@tauzia.com
Website: www.HARRIShotels.com





Komentar

  1. seru banget pasti dsini..makan enak..kamar luas..liatnya laut..du hepi teruss ya kak

    BalasHapus
  2. makin bagus tampilan kamarnya, semoga suatu saat bisa menginap disini juga bersama keluarga

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid