Langsung ke konten utama

Manfaat Produk Oxyglow Melindungi Kulit Wajah dan Rambut Sepanjang Hari

Aku seorang karyawan yang memiliki hobby traveling, tak perduli ke gunung , pantai atau hutan, asalkan judul jalan jalannya tentang keindahan alam, aku susah nolak jika ada yang mengajak pergi, kalo pun gak ada yang ngajak aku biasanya pergi sendiri juga. Karena hobby travelingku tak tergantung orang lain.

Dan sebagai seorang karyawan, aktifitas sehari hari menuju ke kantor aku masih menggunakan motor, bisa dibayangkan dong ya, polusi, panas, debu yang akan menempel di wajah ku sering kali membuat wajahku jadi kusam, blom lagi flek flek diwajah yang semakin hari semakin bertambah karena usiaku juga sudah masuk di angka 30 an.

Untuk merawat wajah secara detail sampai harus kesalon rasanya sulit untuk aku lakukan, bukannya aku sok sibuk atau gak mencintai wajah, namun memang aku orang yang ingin simple, jika aku bisa melakukannya dirumah sendiri , kenapa tidak ?  Kan sekarang sudah banyak kosmetik yang bisa kita gunakan untuk menjaga kulit wajah agar tetap terawat kebersihan nya.

Nah ngomong ngomong soal kosmetik ni , aku menemukan oxyglow_Indonesia dan oxyglowpusat_bekasi ini di Instagram pada saat aku browsing mencari perawatan tentang sekitar wajah. Tak puas hanya dari instagram aku pun berusaha mencari websitenya di  oxyglow.co.id ternyata disini penjelasan tentang  oxyglow lengkap banget, berikut dengan harga satuan maupun paket paketnya.


Produk Oxyglow
Oxy Sunscreen


Oxyglow merupakan cream skincare dan kecantikan yang diracik dan di produksi sesuai dengan resep dan formula dokter ahli kecantikan yang telah memiliki pengalaman dibidangnya sehingga terjamin aman sekaligus efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan pada wajah. Dibuat dengan bahan yang berkwalitas  dan tentunya legal sesuai dengan standar BPOM,  selain itu produk oxyglow juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL loh.


Certificate Halal Untuk Produk Oxyglow


Kalo sudah Halal begini apalagi yang harus aku ragukan ?  akhirnya aku pun mencari beberapa produk  yang aku butuhkan untuk tetap merawat wajah dan tubuhku, seperti :


1. Sunscreen Cream SPF 50

Aku membeli Suncscreen cream ini karena hobyku kepantai, tentunya aku membutuhkan perlindungan wajah, agar muka ku terlindungi oleh panasnya matahari secara langsung. Oxy Sunscreen Cream SPF 50 ini merupakan cream pelindung atau tabir surya untuk wajah. Oxy sangat baik dipakai saat beraktifitas diluar ruangan, karena berfungsi untuk melindungi wajah dari radiasi sinar matahari yang menyebabkan flek kotor dan kusamnya kulit diwajah.

Produk Oxyglow
Oxy Sunscreen Cream Rp 150.000


2. Facial Treatment

Karena waktu ku juga tak banyak untuk sekedar pergi ke klinik kecantikan  atau ke salon, maka  aku berusaha tetap  memelihara wajah walau  berada dirumah, untuk itu aku juga membeli Oxy Facial Treatment.  

Facila Treatmen ini merupakan pembersih wajah plus mask whitening dan anti aging dengan sensasi buble/busa sebagai relaksasi kulit wajah. 

Ada pun beberapa manfaat dari Facial Treatment yang aku suka adalah :
  • Dapat mencerahkan wajah
  • Membuat wajah putih dan glowing
  • Membersihkan wajah hingga ke pori pori terdalam
  • Menghilangkan minyak berlebih pada wajah setelah aktifitas seharian
  • Meremajakan kulit
  • Kulit menjadi lebih kencang , kenyal dan halus,
  • Mencegah timbulnya jerawat dan flex 
  • Mengangkat komedo 
  • Menghambat penuaan dini
  • Cocok untuk semua jenis kulit


Produk Oxyglow
Oxy Facial Treatment Rp 150.000


3. Glowing Cream

Nah untuk bedak, aku menggantinya dengan Glowing crem, yang bentuknya seperti salep , berbahan dasar  herbal extract bunga mawar dan coklat ,mengandung colagen dan SPF 50 UV medical Subtance yang berfungsi  sebagai tabir surya , anti oksidan, bisa menghilangkan kerut diwajah, memutihkan dan memberi efek glowing serta mengecilkan pori pori diwajah, dan pastinya 100% aman tanpa bahan merkuri.


Produk Oxyglow
Oxy Glowing Cream Rp 200.000


4. Hair Shampoo 
Meski berhijab, merawat rambut tak kalah penting nya dengan merawat wajah, karena rambut juga merupakan mahkota wanita. Kebayang dong ya sedihnya jika rambut kita rusak, rontok  akibat tertutup hijab dalam waktu yang lama. Untuk itu aku juga membeli Hair Shampoo dan Hair Mask. Karena manfaatnya banyak seperti :

  • Melindungi rambut dari sinar UV,
  • Menghilangkan gatal di kulit kepala
  • Mengatasi rambut rontok dan kering
  • Mampu mengurangi Uban
  • Membantu menutrisi akar rambut
  • Mengurangi rambut pecah dan patah


Produk Oxyglow
Oxy Hair Shampoo Rp 150.000

Ada baiknya sebelum membeli produk produk sesuai dengan kebutuhan kita, tak ada  salahnya  chat dulu dengan beauty advisernya via layanan online chating yang standby 24 jam, untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, agar apa yang kita beli benar benar bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan wajah kita.

Selain menjual cream perawatan wajah secara satuan, Oxyglow juga menyediakan beberapa paket lengkap, yang tentunya harganya lebih ekonomis,dan ada discount pula.


Beberapa Paket dari oxyglow

Aku saja udah merasa percaya banget sama produk oxyglow karena terjamin kehalalanya serta manfaat  produknya,  Nah sekarang giliran kamu ya ladies, mau tetap syantik meski sering berpanas panasan di bawah matahari ? jangan khawatir deh, ada oxyglow yang melindungi kulit wajahmu :)

Berikut ada beberapa testimoni yang sudah menggunakan produk oxyglow,

Foto : web oxyglow
Foto : web oxyglow






Penulis : sarahjalan.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid