Langsung ke konten utama

Mengintip Keindahan Sunset Dari Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang

Sabtu sore yang cukup cerah kali ini tak aku  lewatkan begitu saja, lantaran aku tau dimana bisa nongkrong syantik sembari menikmati keindahan  Senja yang akan pulang ke peraduan.

Rock Salt Cafe yang ada di Harris Resort Barelang , merupakan cafe yang sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan tempat dengan suasana nyaman, view kolam renang, view laut, dan view sunset.


Rock Salt Beach Club Harris
Rock Salt Beach Club dengan view Kolam Renang dan Pantai

Dan saat ini ada kabar gembira buat kamu pemegang KTP BATAM dan KITAS, karena mulai bulan November sampai tanggal 13 Desember 2018 nanti,  Rock Salt memberikan discount sebesar 50% loh untuk semua minuman. Jadi jangan pernah kalian sia- siakan deh kesempatan emas ini. 



Semua produk Minuman Discount 50 % di Rock Salt Beach Club


Ada beberapa menu baru yang bisa kamu coba saat bersantai di Rock Salt Beach Club antara lain :

1. Avocado gazpacho , makanan yang terbuat dari irisan buah mangga, daging kepiting , paprika dan campuran bahan2 segar lainnya serta kuah saos dan santan kental.  Rasanya asam saat pertama kali di kunyah, namun semakin dirasa asamnya menjadi segar, dan Saya yakin kamu bisa menikmati nya.


Menu Rock Salt Beach Club
Avocado gazpacho 

2. Infused chicken Rosemary . 
Sphagetty yang disajikan bersama potongan ayam yang di grill. Tentunya sebelum di grill daging ayam sudah direndam lebih dahulu dengan berbagai macam rempah rempah pilihan.



Menu Rock Salt Beach Club
Infused chicken Rosemary

3. Detox of the month  
Minuman segar berwarna hijau ini, merupakan perpaduan pokcoy / sawi minyak yang di blender bersama lemon juice.  Rasakan kesegaran Detox dari hirupan pertama ya, dan yang pasti minumam ini sehat untuk tubuh.


Menu Rock Salt Beach Club
Detox of the month  

Selain potongan 50% untuk  semua minuman yang berlaku sampai tanggal 13 Desember 2018,  Rock Salt juga memberikan kabar menyenangkan buat para wanita ni. Yup LADIES NIGHT, dimana keesokan harinya atau di tanggal 14 Desember 2018, untuk para wanita akan diberikan FREE minuman loh ya dari jam 19.00-21.00 wib. Tuh mupeng gak sih kamu ?? 


Ladies Night on 14 Desember 2018

Untuk jam operasional Rock Salt Beach Club dibuka mulai pukul 12.00 siang hingga 22.00 malam, namun untuk weekend dan hari libur, tutupnya diperpanjang hingga jam 24.00.



Rock Salt Beach Club Area

Nah , tunggu apa lagi? Segala kemudahan udah diberikan Ama Harris Resort Barelang buat bisa nongkrong syantik bersama teman teman maupun keluarga, tanpa perlu menginap jika memang waktu kalian tidak banyak.

Santai asik di Rock Salt Beach Club disore hari , dapat senangnya, dapat kesegaran soft drinknya dapat juga sunset kecenya..😊



Menikmati Senja dari Rock Salt Beach Club

Baca juga pengalaman menginapa di Harris Resort Barelang


Rock Salt Beach Club
( Harris Resort Barelang )
Jalan Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
T. +62 778 409 1111  F. +62 778 409 1333

Komentar

  1. Cakeppp, palingg nyaman untuk nongkrong syantik ni ka

    BalasHapus
  2. Uhwooo sangat menggiurkan. Menggoda iman ini mah hahaha.

    BalasHapus
  3. Makanannya bikin gagal diet

    BalasHapus
  4. Ya ampunnnn, Harris Barelang ini emang keren banget lah pokoknya, asik banget nih santai sore disini dan menu2nya itu loh enak banget keliatannya

    BalasHapus
  5. paling juara soal spot sunset , Harris Barelang avorite aku

    BalasHapus
  6. leyeh2 sambil sunsetan, sambil minum yg seger2. mantep bener..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
  7. kok harris barelang ini..promosinya gak kelar2 ya kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid