Langsung ke konten utama

Mengintip Keindahan Sunset Dari Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang

Sabtu sore yang cukup cerah kali ini tak aku  lewatkan begitu saja, lantaran aku tau dimana bisa nongkrong syantik sembari menikmati keindahan  Senja yang akan pulang ke peraduan.

Rock Salt Cafe yang ada di Harris Resort Barelang , merupakan cafe yang sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan tempat dengan suasana nyaman, view kolam renang, view laut, dan view sunset.


Rock Salt Beach Club Harris
Rock Salt Beach Club dengan view Kolam Renang dan Pantai

Dan saat ini ada kabar gembira buat kamu pemegang KTP BATAM dan KITAS, karena mulai bulan November sampai tanggal 13 Desember 2018 nanti,  Rock Salt memberikan discount sebesar 50% loh untuk semua minuman. Jadi jangan pernah kalian sia- siakan deh kesempatan emas ini. 



Semua produk Minuman Discount 50 % di Rock Salt Beach Club


Ada beberapa menu baru yang bisa kamu coba saat bersantai di Rock Salt Beach Club antara lain :

1. Avocado gazpacho , makanan yang terbuat dari irisan buah mangga, daging kepiting , paprika dan campuran bahan2 segar lainnya serta kuah saos dan santan kental.  Rasanya asam saat pertama kali di kunyah, namun semakin dirasa asamnya menjadi segar, dan Saya yakin kamu bisa menikmati nya.


Menu Rock Salt Beach Club
Avocado gazpacho 

2. Infused chicken Rosemary . 
Sphagetty yang disajikan bersama potongan ayam yang di grill. Tentunya sebelum di grill daging ayam sudah direndam lebih dahulu dengan berbagai macam rempah rempah pilihan.



Menu Rock Salt Beach Club
Infused chicken Rosemary

3. Detox of the month  
Minuman segar berwarna hijau ini, merupakan perpaduan pokcoy / sawi minyak yang di blender bersama lemon juice.  Rasakan kesegaran Detox dari hirupan pertama ya, dan yang pasti minumam ini sehat untuk tubuh.


Menu Rock Salt Beach Club
Detox of the month  

Selain potongan 50% untuk  semua minuman yang berlaku sampai tanggal 13 Desember 2018,  Rock Salt juga memberikan kabar menyenangkan buat para wanita ni. Yup LADIES NIGHT, dimana keesokan harinya atau di tanggal 14 Desember 2018, untuk para wanita akan diberikan FREE minuman loh ya dari jam 19.00-21.00 wib. Tuh mupeng gak sih kamu ?? 


Ladies Night on 14 Desember 2018

Untuk jam operasional Rock Salt Beach Club dibuka mulai pukul 12.00 siang hingga 22.00 malam, namun untuk weekend dan hari libur, tutupnya diperpanjang hingga jam 24.00.



Rock Salt Beach Club Area

Nah , tunggu apa lagi? Segala kemudahan udah diberikan Ama Harris Resort Barelang buat bisa nongkrong syantik bersama teman teman maupun keluarga, tanpa perlu menginap jika memang waktu kalian tidak banyak.

Santai asik di Rock Salt Beach Club disore hari , dapat senangnya, dapat kesegaran soft drinknya dapat juga sunset kecenya..😊



Menikmati Senja dari Rock Salt Beach Club

Baca juga pengalaman menginapa di Harris Resort Barelang


Rock Salt Beach Club
( Harris Resort Barelang )
Jalan Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
T. +62 778 409 1111  F. +62 778 409 1333

Komentar

  1. Cakeppp, palingg nyaman untuk nongkrong syantik ni ka

    BalasHapus
  2. Uhwooo sangat menggiurkan. Menggoda iman ini mah hahaha.

    BalasHapus
  3. Makanannya bikin gagal diet

    BalasHapus
  4. Ya ampunnnn, Harris Barelang ini emang keren banget lah pokoknya, asik banget nih santai sore disini dan menu2nya itu loh enak banget keliatannya

    BalasHapus
  5. paling juara soal spot sunset , Harris Barelang avorite aku

    BalasHapus
  6. leyeh2 sambil sunsetan, sambil minum yg seger2. mantep bener..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
  7. kok harris barelang ini..promosinya gak kelar2 ya kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena