Langsung ke konten utama

Cari Cafe Vegan Di Batam ? Ya Fotosintesa Pilihannya

Hai guys, bagi kamu yang senang vege , aku informasi ke kalian ya bahwa, sejak grand opening tanggal 15 Desember 2018, Fotosintesa Cafe resmi di buka loh.  Beralamat di perumahan Palm Spring Blok A 10, persis disebelah Hotel Alinson Batam center , Cafe ini menyediakan aneka makanan dan minuman berbahan nabati, alias no Hewani..

Meski baru di buka, ternyata cafe ini udah ramai aja loh dikunjungi oleh tamu tamu, baik dari kaum remaja maupun keluarga, secara menu yang ditawarkan sangat baik untuk kesehatan, karena semua makanan disini bebas pengawet dan MSG.

Fotosintesa Cafe buka mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam.. jadi cocok banget datang kemari saat jam makan siang, atau pun saat santai sore. Suasana yang tenang menjadikan Fotosintesa tepat dijadikan pilihannya. Disekeliling Cafe juga terdapat beberapa tanaman hydroponik dan ada juga bunga bunga yang menyegarkan mata.



Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Suasana di Fotosintesa Cafe


Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Cafe Fotosintesa

Untuk lebih memanjakan para tamunya, Fotosintesa Cafe menyediakan 2 paket berenang juga ni, dengan harga Rp 60.000 saja /orang saja,  dimana tamu  mendapatkan :

1. Spaghetti + aneka juice
2. Snack Vegan + es tea

Dan untuk merayakan pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, Fotosintesa mengadakan BBQ  dengan aneka menu sate dan pizza tentunya berbahan dasar buah dan sayuran, dan ada juga games pastinya.

Pada hari Sabtu 22 Desember lalu, saya dan beberapa teman mencoba beberapa menu yang tersedia di Fotosintesa Cafe , antara lain :

1. Pinco Bread
Roti yang dihiasi coklat dan potongan strawberry, dan irisan buah pisang, rasanya gurih dan ada rasa asam asam segarnya dari buah strawberry.


Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Pinco Bread


2. Bruchetta
Mini pizza yang berbahan tomat ,ditaburi keju , daun2, serta irisan tomat,dan sayur sayuran.


Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Bruchetta




3. Minuman Anti Oxidant
Dibuat dari tomat, seledri, strawberry dan madu sebagai pemanis serta gula singkong .

Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Anti oxidant

Untuk bahan bahan sayur dan buah, sebagian besar Fotosintesa mengambilnya langsung dari kebun sendiri yang ditanam secara organik.

Untuk mendekatkan diri kepada para tamunya, rencana kedepannya Fotosintesa Cafe juga akan mengadakan lomba kelas masak dan  yoga.


Promo dari Fotosintesa


Fotosintesa Cafe
Perumahan Palm Spring
Blok A no. 10 Batam Center
Ig : Fotosintesa_btm

Komentar

  1. Waktu ke Malaysia beberapa tahun lalu, pernah cobain makanan vegan yang ternyata enaaaakk banget! Saya enggak nyangka kalau rasanya bakal seenak itu. Makanya, saya jadi pengin mampir ke cafe ini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk mbak..semoga bisa mampir ke fotosintesa ya :)

      Hapus
  2. Pengen berenanglah ke café ini, seger pemandangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku pengen duduk lama, sembari ngemil liat kakak eka berenang :)

      Hapus
  3. Mantap sekali kafenya ya Kak, kolamnya bikin pengen loncat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheh iya teh... susah ngelawan godaan utk tak main air kalo dah liat kolam renang ya

      Hapus
  4. minumannya seger2 dan sehat ini kak.. pengen ke sana kalo nnti ke batam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu mampir buat nyantai disini fit..suasana cafe nya enak, makanannya juga sehat :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena