Langsung ke konten utama

Cari Cafe Vegan Di Batam ? Ya Fotosintesa Pilihannya

Hai guys, bagi kamu yang senang vege , aku informasi ke kalian ya bahwa, sejak grand opening tanggal 15 Desember 2018, Fotosintesa Cafe resmi di buka loh.  Beralamat di perumahan Palm Spring Blok A 10, persis disebelah Hotel Alinson Batam center , Cafe ini menyediakan aneka makanan dan minuman berbahan nabati, alias no Hewani..

Meski baru di buka, ternyata cafe ini udah ramai aja loh dikunjungi oleh tamu tamu, baik dari kaum remaja maupun keluarga, secara menu yang ditawarkan sangat baik untuk kesehatan, karena semua makanan disini bebas pengawet dan MSG.

Fotosintesa Cafe buka mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam.. jadi cocok banget datang kemari saat jam makan siang, atau pun saat santai sore. Suasana yang tenang menjadikan Fotosintesa tepat dijadikan pilihannya. Disekeliling Cafe juga terdapat beberapa tanaman hydroponik dan ada juga bunga bunga yang menyegarkan mata.



Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Suasana di Fotosintesa Cafe


Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Cafe Fotosintesa

Untuk lebih memanjakan para tamunya, Fotosintesa Cafe menyediakan 2 paket berenang juga ni, dengan harga Rp 60.000 saja /orang saja,  dimana tamu  mendapatkan :

1. Spaghetti + aneka juice
2. Snack Vegan + es tea

Dan untuk merayakan pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, Fotosintesa mengadakan BBQ  dengan aneka menu sate dan pizza tentunya berbahan dasar buah dan sayuran, dan ada juga games pastinya.

Pada hari Sabtu 22 Desember lalu, saya dan beberapa teman mencoba beberapa menu yang tersedia di Fotosintesa Cafe , antara lain :

1. Pinco Bread
Roti yang dihiasi coklat dan potongan strawberry, dan irisan buah pisang, rasanya gurih dan ada rasa asam asam segarnya dari buah strawberry.


Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Pinco Bread


2. Bruchetta
Mini pizza yang berbahan tomat ,ditaburi keju , daun2, serta irisan tomat,dan sayur sayuran.


Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Bruchetta




3. Minuman Anti Oxidant
Dibuat dari tomat, seledri, strawberry dan madu sebagai pemanis serta gula singkong .

Fotosintesa Cafe Vegan Di Batam
Anti oxidant

Untuk bahan bahan sayur dan buah, sebagian besar Fotosintesa mengambilnya langsung dari kebun sendiri yang ditanam secara organik.

Untuk mendekatkan diri kepada para tamunya, rencana kedepannya Fotosintesa Cafe juga akan mengadakan lomba kelas masak dan  yoga.


Promo dari Fotosintesa


Fotosintesa Cafe
Perumahan Palm Spring
Blok A no. 10 Batam Center
Ig : Fotosintesa_btm

Komentar

  1. Waktu ke Malaysia beberapa tahun lalu, pernah cobain makanan vegan yang ternyata enaaaakk banget! Saya enggak nyangka kalau rasanya bakal seenak itu. Makanya, saya jadi pengin mampir ke cafe ini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk mbak..semoga bisa mampir ke fotosintesa ya :)

      Hapus
  2. Pengen berenanglah ke café ini, seger pemandangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku pengen duduk lama, sembari ngemil liat kakak eka berenang :)

      Hapus
  3. Mantap sekali kafenya ya Kak, kolamnya bikin pengen loncat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheh iya teh... susah ngelawan godaan utk tak main air kalo dah liat kolam renang ya

      Hapus
  4. minumannya seger2 dan sehat ini kak.. pengen ke sana kalo nnti ke batam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu mampir buat nyantai disini fit..suasana cafe nya enak, makanannya juga sehat :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid