Langsung ke konten utama

Seharian Menikmati Keindahan Pantai Pandawa Bali

Siapa sih yang gak kenal dengan Bali ? Aku rasa bukan saja masyarakat Indonesia yang mengakui bahwa Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sudah terkenal, bahkan seluruh dunia pun mengakui bahwa Bali memiliki Keindahan alam yang luar biasa cantiknya, apalagi pantai pantainya.

Karena keindahan Bali yang tak pernah memudar, makanya salah satu teman mengajakku untuk berpetualang ke Bali beberapa hari, agar kami bisa mengexplore Bali. dan salah satu tempat wisata yang pertama kali kami kunjungi ketika sampai di Bali adalah Pantai Pandawa yang berlokasi di bagian selatan, tepatnya di Desa Kukuh, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.


Inframe : Lienda Tahjoo



Dikarenakan menuju Pantai Pandawa belum bisa dijangkau oleh kendaraan umum, untuk itu kami menyewa mobil bersama drivernya, dan lama perjalanan yang kami tempuh dari bandara Ngurah Rai menuju Pantai Pandawa sekitar satu jam.

Untuk masuk ke Pantai Pandawa, setiap pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp 4.000 untuk wisatawan lokal dan untuk wisatawan asing dikenakan biaya tiket Rp 15.000, masih termasuk murah dong ya, apalagi pantai pandawa begitu indah lautnya.


Menikmati Suasana Pantai Pandawa


Menikmati suasana di Pantai Pandawa


Nah apa saja yang bisa dilakukan selama berada di Pantai Pandawa ?

1. Leyeh Leyeh di Kursi Santai
Ketika sampai di Pantai pandawa, tentunya kita ingin duduk bersantai dahulu sembari menikmati keindahan lautnya, nah di Pantai Pandawa terdapat beberapa kursi santai yang tentunya tidak gratis ya, tamu bisa menyewanya dengan membayar sekitar Rp 50.000 lengkap dengan payungnya, agar tamu tidak kepanasan.  Jika memang keberatan dengan biaya nya, maka tamu bisa saja duduk santai di atas pasir putihnya sembari menikmati laut biru yang membentang didepan mata.

2. Pijat Refleski
Di Pantai pandawa para tamu juga bisa menikmati pijat refleksi yang ada disekitaran Pantai Pandawa, rasanya enak banget loh dipijat sembari menikmati deburan ombak serta angin yang menyapa tubuh, hati hati sampai ketiduran ya..heheh.  Harga yang ditawarkan masih bersahabat kok, dikisaran Rp 50.000-150.000 tergantung kesepakatan dan durasi waktunya.

3. Bermain Kano
Kalo sudah dipantai gak main air rasanya gak seru juga kan ? Nah untuk melengkapi liburan di pantai Pandawa boleh la menyewa kano. Sistem penyewaan kano dihitung perjam dengan kisaran harga Rp 25.000-50.000 tergantung jenis kanonya, apakah yang single atau untuk berdua. Jangan takut tenggelam karena setiap penyewa kano akan dilengkapi dengan life jacket / pelampung.

Selain aktifitas diatas, masih banyak juga yang bisa kita lakukan saat menghabiskan waktu bermain main di Pantai Pandawa, tinggal tergantung mood dan tenagamu saja. Karena untuk surfing pun cocok dilakukan disini, sebab ombaknya cukup besar dan bisa menunjang para peselancar untuk menyalurkan hobbinya.

Wisatawan asing yang surfing di Pantai Pandawa


Setelah puas seharian bermain di Pantai Pandawa,  waktunya kembali ke Hotel untuk mengistirahatkan tubuh. Nah untuk hotel di Bali, sebelumnya aku dan temanku sudah memesannya melalui applikasi pegipegi. Mudah kok cara pesannnya. Tinggal searching aja Hotel di Bali,  langsung deh keluar ratusan hotel yang siap dipilih sesuai budget, lokasi dan fasilitasnya.

applikasi pegipegi
Pilih hotel yang dimau



Setelah berunding bersama, akhirnya kami sepakat untuk memilih hotel dekat pantai, yakni Pandawa Beach Homestay yang beralamat di jalan Alas Arum No. 37, Kutuh Nusa Dua Bali. Kenapa kami memilih Pandawa Beach karena kami ingin puas menghabiskan waktu di Pantai Pandawa tanpa harus buru buru balik ke hotel. Selaian harga hotel murah dan lokasinya dekat dengan pantai, kami juga membaca review dari tamu yang pernah menginap disini dan hasilnya sangat bagus.

Fasilitas yang diberikan oleh Pandawa Beach Homestay juga sangat memadai , seperti akses wifi disemua kamar, Morning call, Rental cycle, Ice Making Machine, Coffe Shop, Massage, kolam renang, dan pastinya suasana hotel seperti dirumah sendiri.


Foto foto hotel di applikasi pegipegi
Review dari tamu yang sudah menginap


Proses pemesanan di pegipegi sangat cepat dan mudah guys, tinggal buka applikasinya , pilih tanggal dan nama hotel serta kota yang kita mau, kemudian pilih deh hotel apa yang sesuai dengan keinginanmu, kemudian masukkan data diri, pilih pembayaran yang sesuai dengan keinginanmu, dan jangan lupa masukkan kode promo baru pilih bayar. Tak perlu menunggu lama kok, karena konfirmasi pembelian hotel akan segera di email oleh pegipegi.

Info penting ni buat kalian semua bahwa pegipegi sudah terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 pilihan hotel, 20.000 rute penerbangan, serta lebih dari 1.600 rute kereta api dan Kereta Api Bandara  ( Railink ). Selain itu pilihan pembayaran yang mudah bisa dilakukan dengan cara transfer bank maupun kartu kredit gak ribet kan ? . So tak perlu banyak alasan deh mau berwisata ke seluruh Indonesia, karena ada pegipegi. Customer servicenya 24 jam loh, siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kita semua.













Komentar

  1. Murah sekali ya Kak Sarah biaya masuk ke Pantai Pandawa! Padahal pantainya luar biasa kece begitu huhuhuh ... Jadi pengen :D

    BalasHapus
  2. Wah, keren banget pantainya. Saya paling suka ngelihat air laut yang biru banget gitu.

    BalasHapus
  3. Akses ke lokasi cukup mudah. Papan penunjuk jalan tersedia di berbagai tempat. Topografi juga tidak terlalu susah. Pemandangan pantai batugamping khas formasi Bali Selatan absolutely stunning and amazing. Air laut biru hingga biru tosca, ombak yang tidak terlalu kencang. cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga. Pas kesini juga lagi ada olahraga paralayang. keren

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid