Sabtu, 22 Desember 2018

Seharian Menikmati Keindahan Pantai Pandawa Bali

Siapa sih yang gak kenal dengan Bali ? Aku rasa bukan saja masyarakat Indonesia yang mengakui bahwa Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sudah terkenal, bahkan seluruh dunia pun mengakui bahwa Bali memiliki Keindahan alam yang luar biasa cantiknya, apalagi pantai pantainya.

Karena keindahan Bali yang tak pernah memudar, makanya salah satu teman mengajakku untuk berpetualang ke Bali beberapa hari, agar kami bisa mengexplore Bali. dan salah satu tempat wisata yang pertama kali kami kunjungi ketika sampai di Bali adalah Pantai Pandawa yang berlokasi di bagian selatan, tepatnya di Desa Kukuh, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.


Inframe : Lienda Tahjoo



Dikarenakan menuju Pantai Pandawa belum bisa dijangkau oleh kendaraan umum, untuk itu kami menyewa mobil bersama drivernya, dan lama perjalanan yang kami tempuh dari bandara Ngurah Rai menuju Pantai Pandawa sekitar satu jam.

Untuk masuk ke Pantai Pandawa, setiap pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp 4.000 untuk wisatawan lokal dan untuk wisatawan asing dikenakan biaya tiket Rp 15.000, masih termasuk murah dong ya, apalagi pantai pandawa begitu indah lautnya.


Menikmati Suasana Pantai Pandawa


Menikmati suasana di Pantai Pandawa


Nah apa saja yang bisa dilakukan selama berada di Pantai Pandawa ?

1. Leyeh Leyeh di Kursi Santai
Ketika sampai di Pantai pandawa, tentunya kita ingin duduk bersantai dahulu sembari menikmati keindahan lautnya, nah di Pantai Pandawa terdapat beberapa kursi santai yang tentunya tidak gratis ya, tamu bisa menyewanya dengan membayar sekitar Rp 50.000 lengkap dengan payungnya, agar tamu tidak kepanasan.  Jika memang keberatan dengan biaya nya, maka tamu bisa saja duduk santai di atas pasir putihnya sembari menikmati laut biru yang membentang didepan mata.

2. Pijat Refleski
Di Pantai pandawa para tamu juga bisa menikmati pijat refleksi yang ada disekitaran Pantai Pandawa, rasanya enak banget loh dipijat sembari menikmati deburan ombak serta angin yang menyapa tubuh, hati hati sampai ketiduran ya..heheh.  Harga yang ditawarkan masih bersahabat kok, dikisaran Rp 50.000-150.000 tergantung kesepakatan dan durasi waktunya.

3. Bermain Kano
Kalo sudah dipantai gak main air rasanya gak seru juga kan ? Nah untuk melengkapi liburan di pantai Pandawa boleh la menyewa kano. Sistem penyewaan kano dihitung perjam dengan kisaran harga Rp 25.000-50.000 tergantung jenis kanonya, apakah yang single atau untuk berdua. Jangan takut tenggelam karena setiap penyewa kano akan dilengkapi dengan life jacket / pelampung.

Selain aktifitas diatas, masih banyak juga yang bisa kita lakukan saat menghabiskan waktu bermain main di Pantai Pandawa, tinggal tergantung mood dan tenagamu saja. Karena untuk surfing pun cocok dilakukan disini, sebab ombaknya cukup besar dan bisa menunjang para peselancar untuk menyalurkan hobbinya.

Wisatawan asing yang surfing di Pantai Pandawa


Setelah puas seharian bermain di Pantai Pandawa,  waktunya kembali ke Hotel untuk mengistirahatkan tubuh. Nah untuk hotel di Bali, sebelumnya aku dan temanku sudah memesannya melalui applikasi pegipegi. Mudah kok cara pesannnya. Tinggal searching aja Hotel di Bali,  langsung deh keluar ratusan hotel yang siap dipilih sesuai budget, lokasi dan fasilitasnya.

applikasi pegipegi
Pilih hotel yang dimau



Setelah berunding bersama, akhirnya kami sepakat untuk memilih hotel dekat pantai, yakni Pandawa Beach Homestay yang beralamat di jalan Alas Arum No. 37, Kutuh Nusa Dua Bali. Kenapa kami memilih Pandawa Beach karena kami ingin puas menghabiskan waktu di Pantai Pandawa tanpa harus buru buru balik ke hotel. Selaian harga hotel murah dan lokasinya dekat dengan pantai, kami juga membaca review dari tamu yang pernah menginap disini dan hasilnya sangat bagus.

Fasilitas yang diberikan oleh Pandawa Beach Homestay juga sangat memadai , seperti akses wifi disemua kamar, Morning call, Rental cycle, Ice Making Machine, Coffe Shop, Massage, kolam renang, dan pastinya suasana hotel seperti dirumah sendiri.


Foto foto hotel di applikasi pegipegi
Review dari tamu yang sudah menginap


Proses pemesanan di pegipegi sangat cepat dan mudah guys, tinggal buka applikasinya , pilih tanggal dan nama hotel serta kota yang kita mau, kemudian pilih deh hotel apa yang sesuai dengan keinginanmu, kemudian masukkan data diri, pilih pembayaran yang sesuai dengan keinginanmu, dan jangan lupa masukkan kode promo baru pilih bayar. Tak perlu menunggu lama kok, karena konfirmasi pembelian hotel akan segera di email oleh pegipegi.

Info penting ni buat kalian semua bahwa pegipegi sudah terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 pilihan hotel, 20.000 rute penerbangan, serta lebih dari 1.600 rute kereta api dan Kereta Api Bandara  ( Railink ). Selain itu pilihan pembayaran yang mudah bisa dilakukan dengan cara transfer bank maupun kartu kredit gak ribet kan ? . So tak perlu banyak alasan deh mau berwisata ke seluruh Indonesia, karena ada pegipegi. Customer servicenya 24 jam loh, siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kita semua.













2 komentar:

  1. Murah sekali ya Kak Sarah biaya masuk ke Pantai Pandawa! Padahal pantainya luar biasa kece begitu huhuhuh ... Jadi pengen :D

    BalasHapus
  2. Wah, keren banget pantainya. Saya paling suka ngelihat air laut yang biru banget gitu.

    BalasHapus