Kamis, 23 April 2020

HARRIS Resort Barelang bagikan 400 Lunch box kepada masyarakat Batam sekitar


Dunia sedang di uji dengan hadirnya  Virus Corona yang muncul pertama kali di Wuhan China sejak bulan Desember 2019, ratusan negara pun tertular virus tersebut, tak terkecuali Indonesia. Dampak dari wabah Corona ini pun sangat terasa terutama dalam bidang ekonomi. Demi mencegahnya virus menyebar lebih luas  dan bertambahnya angka positif terkena virus dan  kematian,  maka pemerintah melakukan pembatasan social berskala besar dihampir semua sector. Inilah yang membuat ekonomi menjadi anjlok. Belum lagi beberapa negara melakukan lockdown sehingga akses keluar masuk barang menjadi tertunda.
                                 
Sebenarnya apa sih Virus Corona itu ?

Pneumonia Coronavirus Disease 2019 atau COVID-19 adalah penyakit peradangan paru yang disebabkan oleh Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2). Gejala klinis yang muncul sangat  beragam, mulai dari  gejala flu biasa (batuk, pilek, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala) demam,  sampai yang berkomplikasi berat (pneumonia atau sepsis).


Harris Barelang Berbagi Nasi Kotak di Area Bengkong Batam


Banyak perusahaan tutup, hotel, travel dan juga Industri, hal ini menyebabkan ribuan karyawan dirumahkan bahkan ada yang di PHK, karena perusahaan tidak lagi mampu membayar gaji. Dengan begitu wabah Corona bukan saja bisa merenggut nyawa manusia, namun juga membuat manusia kehilangan mata pencaharian.

Indonesia harus bersatu, masyarakat harus saling bantu semampunya, itulah yang dilakukan dalam masa melawan virus Corona ini. Sehingga banyak sekali gerakan gerakan sosial yang muncul untuk memberikan semangat , support dan bantuan materi kepada yang membutuhkan seperti APD untuk rumah sakit dan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19.  Tak terkecuali Harris Resort Barelang Batam.

Harris Barelang Berbagi Kepada Masyarakat

22 April 2020 – Dalam rangka membantu warga yang terdeka dampak COVID-19 HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan jaringan TAUZIA Hotels turut membagikan 400 lunch box gratis kepada masyarakat di  area Bengkong Shopping Center. Pembagian makan siang ini diberikan oleh perwakilan tim HARRIS Resort Barelang Batam dengan perwakilan dari Kodim 0316 Batam, Koramil 01/Batam Timur yang diwakili oleh Kapten Infrantri Hendri beserta anggota Koramil kepada warga-warga (Petugas kebersihan jalan, ojek pangkalan, dan warga sekitar yang berada di Bengkong Shopping Center.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager mengatakan“Bantuan makan siang ini sengaja kami berikan kepada petugas kebersihan jalan, tukang ojek yang ada di pasar dimana mereka saat ini tetap bekerja, yang mana anjuran pemerintah kita disarankan tetap dirumah. Kami juga berharap dengan makanan yang sehat dalam bentuk box dapat menjadi inspirasi orang lain, dimana kita wajib membantu satu sama selain disaat masa pandemik”.

Untuk masyarakat Batam yang ingin memesan makanan dalam bentuk box yang bisa di donasikan kepada tim medis, petugas kebersihan saat ini HARRIS Resort Barelang juga membuka stand “HARRIS Café Express” di area Ruko Niaga Sukajadi mulai dari jam 12 siang hingga 8 malam. Makanan box yang bisa dipesan melalui WhatsApp 0811-7035-283 dengan harga IDR 38.000 nett/porsi. Setiap pembelian makanan HARRIS Mealbox sebanyak IDR 3.000 nett/porsi akan didonasikan kepada penanganan COVID-19 di Batam.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk group hotelier, dan 15% untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Esplanade dan Rocksalt Beach Club. 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi :
HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, 
Telepon 0778409111, 
Email : restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com 
situs website : www.harrishotels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Terimakasih Untuk Komentarnya