Langsung ke konten utama

AXA Hospital Plus Life Memberikan Program Perlindungan Diri Dari Penyakit Tropis dan Kritis

Usia kepala tiga merupakan usia yang tidak bisa dibilang muda, tidak bisa selalu menganggap bahwa tidak akan terserang penyakit, walaupun kita semua berharap sampai diusia tuapun kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

Dari pola makanan yang tidak teratur,  dari hobby yang senang traveling keliling wilayah satu ke wilayah lainnya terkadang membuat daya tahan tubuh bisa saja  menjadi drop. Jika tidak diimbangi  dengan pola hidup sehat, misalnya berolahraga, makan tepat waktu dengan gizi yang seimbang, serta tidur yang cukup 8 jam, maka mudah sekali tubuh terserang penyakit.

Untuk itu memikirkan masa depan kesehatan diri dalam jangka panjang juga penting, mengingat biaya berobat dan kerumah sakit tidaklah murah, apalagi jika harus menginap beberapa hari dirumah sakit, wah bisa bisa tabungan habis seketika. Nah salah satu media kita untuk menginvestasikan kesehatan dan jiwa kita adalah dengan mengikuti asuransi. 


AXA Hospital Plus Life
Sumber foto : axa.co.id

Indonesia termasuk negara yang beriklim tropis, karena seringnya terjadi curah hujan yang cukup tinggi dan sering membuat udara di Indonesia menjadi lembab sehingga jamur, bakteri , infeksi dan parasit mudah memasuki tubuh manusia apalagi yang ditularkan oleh nyamuk dan serangga. Adapun contoh penyakit tropis yang sering terjadi di Indonesia adalah Malaria, Demam Berdarah, Kaki Gajah, Tipes dan lain lain. Belum lagi penyakit  kritis seperti diabetes, kanker ,jantung, darah tinggi, dan stroke yang tentunya penyakit ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit, untuk itu memang ada baiknya kita memiliki asuransi penyakit kritis.

Solusi Kesehata Bersama AXA Hospital Plus Life

AXA Hospitak Plus Life memberikan program perlindungan dengan manfaat khusus seperti perlindungan terhadap penyakit tropis. Selain itu nasabah juga bisa mendapatkan manfaat santunan harian untuk rawat inap kamar biasa dan rawat inap di unit ICU. Adapun manfaat tambahan lainnya yang didapatkan oleh konsumen adalah keuntungan diskon pembayaran premium dengan membayar premium tahunan yang nilainya sama dengan 10 bulan. Disertai dengan pengembalian premi hingga 100% apabila terdapat klaim maupun tidak ada.

Beberapa Manfaat Asuransi AXA Hospital Plus Life
Dalam 4 tahun pertama :
Manfaat Perlindungan Kesehatan
Santunan harian rawat inap mulai dari Rp 250.000 sampai dengan Rp 1.000.000 per hari. Jika nasabah dirawat inap maksimal perawatannya selama 90 hari /tahun. AXA memberikan manfaat ganda bila nasabah di rawat inap karena penyakit tropis seperti malaria dan demam berdarah mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 2.000.000 per hari. Maksimal perawatan selama 90 hari /tahun. Bahkan ketika nasabah harus dirawat di ruang ICU, santunan harian rawat inap tersedia mulai dari Rp 750.000 sampai dengan Rp 3.000.000 per hari. Maksimal perawatan adalah 30 hari /tahun.

Manfaat Perlindungan Jiwa
Bila nasabah meninggal dunia dalam 4 tahun pertama maka semua total premi pembayaran selama 4 tahun akan di bayarkan full.

Tahun ke-5 sampai dengan ke-12:
Manfaat perlindungan jiwa
Bila nasabah meninggal dunia bukan karena kecelakaan, maka 120x manfaat rawat inap ( mulai dari Rp 250.000 s/d Rp 1.000.000 )
Bila nasabah meninggal dunia karena kecelakaan, maka 240x manfaat rawat inap ( mulai dari Rp 250.000 s/d Rp 1.000.000 )

Keunggulan AXA Hospital Plus Life
Pengembalian Premi
Axa akan membayar 100% premi yang telah di bayarkan pada akhir tahun ke 12 bila nasabah masih hidup, baik ketika nasabah sudah pernah melakukan klaim maupun belum pernah.

Pembayaran Premi
Bayar 4 tahun untuk 12 tahun masa pertanggungan
Penawaran khusus bagi  nasabah yang membayar tahunan, cukup  membayar 10 bulan saja.

Usia masuk tertanggung : 15 hari - 53 tahun
Usia maksimal Perlindungan : 65 tahun
Masa pembayaran premi : 4 tahun
Cara pembayaran premi : bulanan / tahunan
Masa Tunggu : periode yang harus dilewati yaitu 30 hari kalender terhitung sejak tanggal efektif sebelum manfaat rawat inap karena sakit dibayarkan

Nasabah bisa menentukan pilihan nilai perlindungan  kesehatan AXA Hospital Plus Life yang dibutuhkan. Proses pembeliannya pun mudah, karena saat ini  AXA bisa dibeli melalui online.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid