Sabtu, 11 April 2020

AXA Hospital Plus Life Memberikan Program Perlindungan Diri Dari Penyakit Tropis dan Kritis

Usia kepala tiga merupakan usia yang tidak bisa dibilang muda, tidak bisa selalu menganggap bahwa tidak akan terserang penyakit, walaupun kita semua berharap sampai diusia tuapun kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

Dari pola makanan yang tidak teratur,  dari hobby yang senang traveling keliling wilayah satu ke wilayah lainnya terkadang membuat daya tahan tubuh bisa saja  menjadi drop. Jika tidak diimbangi  dengan pola hidup sehat, misalnya berolahraga, makan tepat waktu dengan gizi yang seimbang, serta tidur yang cukup 8 jam, maka mudah sekali tubuh terserang penyakit.

Untuk itu memikirkan masa depan kesehatan diri dalam jangka panjang juga penting, mengingat biaya berobat dan kerumah sakit tidaklah murah, apalagi jika harus menginap beberapa hari dirumah sakit, wah bisa bisa tabungan habis seketika. Nah salah satu media kita untuk menginvestasikan kesehatan dan jiwa kita adalah dengan mengikuti asuransi. 

Sumber foto : axa.co.id


Indonesia termasuk negara yang beriklim tropis, karena seringnya terjadi curah hujan yang cukup tinggi dan sering membuat udara di Indonesia menjadi lembab sehingga jamur, bakteri , infeksi dan parasit mudah memasuki tubuh manusia apalagi yang ditularkan oleh nyamuk dan serangga. Adapun contoh penyakit tropis yang sering terjadi di Indonesia adalah Malaria, Demam Berdarah, Kaki Gajah, Tipes dan lain lain. Belum lagi penyakit  kritis seperti diabetes, kanker ,jantung, darah tinggi, dan stroke yang tentunya penyakit ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit, untuk itu memang ada baiknya kita memiliki asuransi penyakit kritis.

Solusi Kesehata Bersama AXA Hospital Plus Life

AXA Hospitak Plus Life memberikan program perlindungan dengan manfaat khusus seperti perlindungan terhadap penyakit tropis. Selain itu nasabah juga bisa mendapatkan manfaat santunan harian untuk rawat inap kamar biasa dan rawat inap di unit ICU. Adapun manfaat tambahan lainnya yang didapatkan oleh konsumen adalah keuntungan diskon pembayaran premium dengan membayar premium tahunan yang nilainya sama dengan 10 bulan. Disertai dengan pengembalian premi hingga 100% apabila terdapat klaim maupun tidak ada.

Beberapa Manfaat Asuransi AXA Hospital Plus Life
Dalam 4 tahun pertama :
Manfaat Perlindungan Kesehatan
Santunan harian rawat inap mulai dari Rp 250.000 sampai dengan Rp 1.000.000 per hari. Jika nasabah dirawat inap maksimal perawatannya selama 90 hari /tahun. AXA memberikan manfaat ganda bila nasabah di rawat inap karena penyakit tropis seperti malaria dan demam berdarah mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 2.000.000 per hari. Maksimal perawatan selama 90 hari /tahun. Bahkan ketika nasabah harus dirawat di ruang ICU, santunan harian rawat inap tersedia mulai dari Rp 750.000 sampai dengan Rp 3.000.000 per hari. Maksimal perawatan adalah 30 hari /tahun.

Manfaat Perlindungan Jiwa
Bila nasabah meninggal dunia dalam 4 tahun pertama maka semua total premi pembayaran selama 4 tahun akan di bayarkan full.

Tahun ke-5 sampai dengan ke-12:
Manfaat perlindungan jiwa
Bila nasabah meninggal dunia bukan karena kecelakaan, maka 120x manfaat rawat inap ( mulai dari Rp 250.000 s/d Rp 1.000.000 )
Bila nasabah meninggal dunia karena kecelakaan, maka 240x manfaat rawat inap ( mulai dari Rp 250.000 s/d Rp 1.000.000 )

Keunggulan AXA Hospital Plus Life
Pengembalian Premi
Axa akan membayar 100% premi yang telah di bayarkan pada akhir tahun ke 12 bila nasabah masih hidup, baik ketika nasabah sudah pernah melakukan klaim maupun belum pernah.

Pembayaran Premi
Bayar 4 tahun untuk 12 tahun masa pertanggungan
Penawaran khusus bagi  nasabah yang membayar tahunan, cukup  membayar 10 bulan saja.

Usia masuk tertanggung : 15 hari - 53 tahun
Usia maksimal Perlindungan : 65 tahun
Masa pembayaran premi : 4 tahun
Cara pembayaran premi : bulanan / tahunan
Masa Tunggu : periode yang harus dilewati yaitu 30 hari kalender terhitung sejak tanggal efektif sebelum manfaat rawat inap karena sakit dibayarkan

Nasabah bisa menentukan pilihan nilai perlindungan  kesehatan AXA Hospital Plus Life yang dibutuhkan. Proses pembeliannya pun mudah, karena saat ini  AXA bisa dibeli melalui online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Terimakasih Untuk Komentarnya