Langsung ke konten utama

Best Western Premier Panbil Adakan Gathering 2020

Best Western Premier Panbil merupakan hotel jaringan dari Best Western International. Dan BWP Panbil merupakan hotel ke 13 yang hadir di Indonesia.

Tari Kecak saat acara gathering BWP 2020



BWP yang terletak di jalan Ahmad Yani Muka Kuning Panbil memiliki 233 kamar yang terdiri dari 6 type yakni :
  • Superior
  • Deluxe
  • Eecutive
  • Junior Suite
  • Eecutive Suite
  • Presidential Suite Room
Yang menjadi spesial dari BWP adalah masing masing kamar memiliki fasilitas timbangan badan. Selain itu ada juga fasilitas bathrobe, hairdryer, TV Cable, in-room safe, telpon lokal gratis, kolam renang, jacuzzi, fitness center, dan lain lain.

Soal view jangan khawatir, BWP memiliki view yang bagus dari kamar, yakni pemandangan Danau dan juga pepohonan hijau yang berada di sekitaran tanjungpiayu. Hal ini tentu membuat mata menjadi segar mellihatnya.

View dari salah satu kamar di BWP


Karena fasilitas yang dimiliki sudah memadai untuk syarat menjadi hotel bintang 5, maka BWP mengupgrade hotelnya dari bintang 4 menjadi bintang 5, Hal ini diungkapkan oleh Mbak Hanna Kurniawati selaku Senior Marketing Communication (Marcom) pada saat acara Corporate Gathering 2020 di  Sisoding Grand Ball Room jum'at 28 February .

Beliau juga mengatakan bahwa, BWP sudah melakukan sertifikasi bintang 5, tapi resminya masih menunggu hasil dari lembaga sertifikasi,  semoga 1 sampai 2 bulan kedepan sudah keluar hasilnya. Dan jika sudah resmi mendapatkan sertifikasi bintang 5 maka pihak BWP akan menggelar konferensi pers dan seremonial, sebagai tanda BWP sudah naik kelas. Hal ini tentunya membanggakan karena BWP akan menjadi satu satunya hotel bintang 5 di Batam.

Banjir Lucky Draw di Acara Gathering 2020 

Sebagai tanda rasa sayang BWP kepada Travel Agent , Corporate dan Media, maka jum'at malam 28 February 2020 di ruangan Sisoding Grand Ball Room menjadi saksi betapa serunya gathering yang bertema Nuansa Bali ini diadakan.

Mulai dari dekorasi, sajian masakan hingga tari tarian juga semua bernuansa Bali bahkan para staff BWP juga begitu cantik dan ganteng saat menggunakan pakaian bernuansa Bali.

Staff BWP di acara gathering 2020


Acara dimulai dengan sambutan kata dari General Manager BWP Mr.Hendru, kemudian dilanjutkan dengan games dan tarian tiktok, asli kocak dan bikin tambah meriah acaranya.

Ketika makan malam berlangsung juga diadakan lucky draw dimana hampir semua pengunjung mendapatkan hadiah hadiah menarik, seperti kipas angin, setrikaan ,magic com, dispenser, voucer menginap, voucer BBQ, voucer Steamboat , voucer Berenang dan lain lain. Termasuk diriku mendapatkan Setrikaan.. Alhamdulillah rejeki blogger Soleha..hehehe



Diacara gathering juga ada 3 top perusahaan yang menjadi pendukung terbaik  BWP yakni :

PT Inko Batam
PT. Pegatron
PT. TDK

Ketiga perusahaan ini mendapatkan award dan piala dari BWP sebagai ucapan terimakasih telah menjadi supporter terbaik untuk BWP

Pemberian Award 
Semakin malam acara semakin seru karena adanya tarian Kecak yang hadir. Antusias tamu juga terlihat ketika semua mata tertuju pada  gerakan tari yang ditampilkan, mereka sangat menikmati penampilan tersebut.

           Baca juga : Gathering Blogger & Media bersama BWP  




Acara gathering ini sukses, terlihat dari wajah wajah bahagia para tamu yang meninggalkan ruangan Sisoding dengan tersenyum sembari membawa hadiah yang didapat. Termasuk aku..😄

Sukses untuk BWP dan ditunggu seremonial naik kelas bintang 5 nya.




Best Western Premier Panbil Batam
Jalan Ahmad Yani
Muka Kuning Batam
Telp : 0778- 371888
Fax : 0778-371999
Email : reservation@bwpremierpanbil.com
Website: www.bwpremierpanbil.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid